Saturday, March 8, 2014

Cara Mengobati lupus secara alami

Cara Mengobati Lupus Secara Alami

Cara mengobati lupus secara alami -  Jika anda didiagnosa menderita lupus oleh dokter pastinya anda berpikir dari segi hal apa yang menyebabkan saya terkena penyakit lupus. Sebenarnya penyebab lupus hingga saat ini belum diketahui lebih pastinya , tetapi pengaruh lingkungan dan faktor genetik, hormon diduga se asebagai penyebabnya.

Faktor Genetik :  Tidak diketahui gen atau gen – gen apa yang menjadi penyebab penyakit tersebut, 10% dalam keluarga Lupus mempunyai keluarga dekat ( orang tua atau kaka adik ) yang juga menderita lupus, 5% bayi yang dilahirkan dari penderita lupus terkena lupus juga, bila kembar identik, kemungkinan yang terkena Lupus hanya salah satu dari kembar tersebut Cara Mengobati Lupus Secara Alami

Faktor lingkungan sangat berperan sebagai pemicu Lupus, misalnya : infeksi, stress, makanan,  antibiotik (khususnya kelompok sulfa dan penisilin), cahaya ultra violet (matahari) dan penggunaan obat – obat tertentu. Cara Mengobati Lupus Secara Alami

Faktor hormon, dapat menjelaskan mengapa kaum perempuan lebih sering terkena penyakit lupus dibandingkan dengan laki-laki.  Meningkatnya angka pertumbuhan penyakit Lupus sebelum periode menstruasi atau selama masa kehamilan mendukung keyakinan bahwa hormon, khususnya ekstrogen menjadi penyebab pencetus penyakit Lupus. Akan tetapi  hingga kini belum diketahui jenis hormon apa yang menjadi penyebab besarnya prevalensi lupus pada perempuan pada periode tertentu yang menyebabkan meningkatnya gejala Lupus masih belum diketahui. Cara Mengobati Lupus Secara Alami
Sebenarnya lupus itu apa ? Penyakit lupus adalah peradangan kronis yang terjadi ketika sistem imun tubuh menyerang organ dan jaringan tubuh. Peradangan yang disebabkan oleh lupus dapat berefek pada berbagai sistem di dalam tubuh, antara lain sendi, kulit, ginjal, sel darah, jantung dan paru-paru. Cara Mengobati Lupus Secara Alami
Pasien Lupus, harus menyadari bahwa sinar matahari adalah “musuh” bagi mereka. Gaya hidup yang sensitif akan memperkecil tekena dari sengatan sinar UV yang berlebihan. Aktivitas di luar gedung sebaiknya diselesaikan sebelum jam 10 pagi dan setelah jam 2 siang – saat cahaya UV kurang begitu menyengat. Pasien Lupus sebaiknya tidak berjemur atau berpanas-panas dan tidak membuat kulitnya menjadi coklat terbakar sinar matahari.

Ciri dan Gejala Penyakit Lupus

Dua kasus lupus tidak sepenuhnya serupa. Tanda dan gejela yang terjadi dapat datang dengan tiba-tiba atau berkembang secara perlahan, dapat ringan atau parah, dan dapat bersifat sementara atau permanen. Banyak dari mereka dengan lupus memiliki karakteristik episodik dengan tanda dan gejala yang memburuk untuk sementara waktu kemudian membaik atau bahkan hilang untuk satu waktu. Cara Menyembuhkan Lupus

Tanda dan gejala lupus yang anda alami didasarkan pada sistem tubuh bagian mana yang terkena efek penyakit ini. Tapi secara umum, tanda dan gejala lupus antara lain:
  • Lelah
  • Demam
  • Hilang berat badan atau berat badan meningkat
  • Ruam yang berbentuk seperti kupu-kupu pada wajah yang menutupi pipi dan hidung
  • Luka pada kulit yang timbul atau parah ketika terkena sinar matahari
  • Radang pada mulut
  • Rambut rontok
  • Jari dan kuku yang memutih atau membiru ketika terkena dingin atau saat stress (Raynaud’s phenomenon)
  • Napas pendek
  • Nyeri pada dada
  • Mata kering
  • Mudah memar
  • Gelisah
  • Depresi
  • Hilang ingatan
Cara Mengobati Lupus Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping
Cara mengobati lupus secara alami tanpa menimbulkan efek smaping , hanya dengan jelly gamat gold-g menjadi pilihan tepat dan aman . Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal multikhasiat yang berbahan dasar dari teripang emas diseleksi dari 1400 jenis atau spesies Sea Cucumber. Sebagian besar spesies tersebut adalah beracun. Gold-G diambil dari spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain!).
Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Gold-G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Gold-G berdasarkan hasil penelitian :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide *
    Gamapeptide hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain
    PERIKSA : Gamat yang Anda minum dari spesies apa?
 Berikut Kisah nyata penderita lupus setelah meminum jelly gamat Gold-G
  • Nama : Ibu Mimin
    Alamat : Garut 
    Produk : Jelly Gamat Gold-G

    Awal mengenal jelly gamat gold-g yaitu dari teman saya kebetulan teman saya cocok minum jelly gamat untuk penyembuhan maag kronis , karena penjelasan teman saya jelly gamat gold-g bisa menyembuhkan segala penyakit . Setelah itu saya ikut mencoba beberapa botol , setelah saya minum jelly gamat gold-g khasiat nya mulai kelihatan , yang tadinya badan terasa lemas stelah minum jelly gamat gold-g badan terasa sedikit enteng dan akhirnya saya pesan kembali  2 botol perubahan positif penyakit lupus saya semakin menunjukan yang baik. Setelah hampir 8 botol nafsu makan pun bertambah , badan lebih Fit , lebih segar . Saya putuskan untuk minum terus jelly gamat untuk penyembuhan lebih sempurna . 

    Nama    : Dewi Anggraeni
    Umur     : 37 tahun
    Alamat     : Tangerang


    Ibu Dewi adalah seorang penderita Lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang di rasakan ibu Dewi antara lain rambut rontok, kulit bersisik, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat, dan rasa sakit di kaki. Kondisi sangat lemah . Pertengahan 2003 ibu Dewi mulai melakukan pengobatan mengkonsumsi Obat Lupus Jelly Gamat Gold G. Perubahan nyata yang di rasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat ras sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tubuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski Lupus adalah penyakit yang tidak bisa disembuhkan namun hasil lab menunjukan , negatif untuk semua kriteria lupus pada dirinya. Produk yang di gunakan untuk menyembuhkan penyakit Lupus dengan mengkonsumsi Obat Alami Lupus Jelly Gamat Gold G.

    Nama    : Yanidya Puspitasari
    Umur     : 23 tahun
    Alamat     : Semarang


    Awalnya saya tidak mengira kalau saya telah terkena Lupus. Saya kira hanya alergi kulit biasa , berganti-ganti dokter untuk mengatasi ruam merah di wajah , namun setelah melaukan test darah , hasilnya anti dsNA 2.28 artinya saya positif menderita Lupus. Gejala yang lain nya juga muncul seperti rasa sakit pada kaki, sulitnya berjalan, rambut rontok , badan lemas dan berat badan pun menurun drastis. Namun pada sebuah kesempatan di bulan Agustus 2005 akhirnya ada yang mengenalkan pada saya makanan kesehatan Jelly Gamat Gold G.  Dari berbagai informasi yang saya kumpulkan juga dari testimoni penderita lupus yang ada di Gold G saya bulatkan tekad untuk melakukan cara mengobati lupus dengan paket Excel pack yang terdiri dari Spirulina Pacifica, Jelly Gamat. Perlahan-lahan nafsu makan membaik, seiring dengan itu berat badan naik kini 55 kg. Kemajuan lain yang saya rasakan adalah tenaga pulih , mampu berjalan normal. Hebatnya lagi kini saya sudah mulai kuliah . membawa harapan hidup begitu besar bagi saya, terima kasih.

    Masih ragu dengan khasiat jelly gamat gold-g . ingat pengobatan dengan alami tidak ada yang instan butuh kesabaran ketelatenan yang khusus , karena pengobatan secara alami melalui beberapa proses 
  • Proses penyesuaian tubuh, dimana tubuh menyesuaikan sistem metabolisme untuk bisa memanfaatkan pengobatan yang diberikan. Reaksi yang mungkin muncul berbeda-beda pada tiap individu, misal: pusing, mual, sakit perut.
  • Proses detoksifikasi, dimana tubuh mengeluarkan racun atau zat-zat berbahaya dari dalam tubuh ketika/setelah menerima pengobatan. Reaksi yang mungkin muncul: batuk-batuk, pilek, demam, gatal-gatal, borok, banyak mengeluarkan keringat, sering buang air kecil dan besar.
  • Proses regenerasi, dimana setelah menerima pengobatan, tubuh menganti sel-sel lama dengan sel-sel baru untuk memperbaiki sel, jaringan atau organ yang telah rusak.
Reaksi yang mungkin muncul: rasa sakit pada bagian tubuh tertentu, kulit pecah-pecah, badan lemas, demam, dll. Proses penyembuhan yang terkadang menimbulkan reaksi tidak nyaman di atas, harus dialami oleh tubuh supaya tubuh bisa mengalami kesembuhan.

Jika Anda merasakan reaksi tidak mengenakkan setelah menggunakan pengobatan alternatif (termasuk terapi suplemen), dan kemudian Anda menghentikan pengobatan yang diberikan, itu sama saja dengan menghentikan proses penyembuhan. Suatu reaksi bisa dikatakan merupakan suatu efek samping (tubuh menolak pengobatan yang diberikan) apabila setelah melewati 3 hari, kondisi penderita MAKIN BERTAMBAH PARAH pada saat pengobatan diteruskan. 

SIMAK BAHAYA OBAT KIMIA  KLIK DISINI

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Lengkap : No Hp/ Telp

Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai

( Berlaku untuk 1-2 botol )


Contoh :

GAMAT : 3 Botol : Riki Subekti : Jl. Pataruman No 243 Kab. Bandung : 08131289xxxx

Kirim Ke 085719870850



Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G



Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir

Untuk 5 botol dan seterusnya silahkan hubungi 085719870850


  • *Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • **Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • ***Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli  

Cara Mengobati Lupus Secara Alami