Saturday, May 25, 2013

Cara Menyembuhkan Lipoma Tanpa Operasi

Cara Menyembuhkan Lipoma Tanpa OPerasi

Cara menyembuhkan lipoma tanpa operasi memang sangat diharapkan oleh penderita lipoma karena zaman sekarang biya operasi pengangkatan lipoma tidaklah sedikit maka dari itu banyak orang yang mencari cara alternatif untuk menghilangkan lipoma tanpa operasi . 

lipoma terbentuk dari tumor berupa benjolan lemak di bawah kulit , penyakit ini memang tidak berbahaya tetapi jika bertambah banyak sel lipomanya maka akan mengganggu aktivitas , penampilan , apalagi jika penyakit ini terjadi di wanita . Untuk itu perlu penangan terhadap penyakit lipoma .
Salah satu penyembuhan lipoma selain dilakukannnya operasi yakni dengan terapi jelly gamat gold-g , dengan meminum secara rutin jelly gamat gold-g rasakan khasiat luar biasa dari obat yang berbahan dasar dari teripang emas ini . Jelly gamat gold-g ini merupakan suplement kesehatan sekaligus bisa dijadikan sebagai obat penyembuh cara menyembuhkan lipoma tanpa operasi

Mengapa Jelly Gamat Gold-G dapat cara menyembuhkan lipoma tanpa operasi


Jelly gamat Gold-G merupakan solusi alternatif dalam cara menyembuhkan lipoma tanpa operasi . suplemen kesehatan multikhasiat berbentuk cairan kental (jeli) berwarna bening yang terbuat dari bahan utama teripang laut (Sea Cucumber) dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mematikan sel tumor, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Kisah Sembuh Pengguna Jelly Gamat Gold-g Untuk Cara menyembuhkan lipoma tanpa operasi

N a m a  :  Ibu Wayan
U m u r  :  34 tahun
Alamat  :  Surabaya
Keluhan  :  Pembengkakan Kelenjar Limfe dan (Limpoma)

Pada waktu saya masih kuliah (sekitar 14 tahun yang lalu), pernah mengalami pembengkakan kelenjar limfe pada pangkal lengan. Untuk menyembuhkannya, dokter melakukan operasi kecil pada daerah yang sakit tersebut.
Sekitar pertengahan tahu 2008, saya mengalami hal yang sama, kali ini terjadi pada pangkal paha. Benjolan kira2 sebesar bij kurma, rasanya sakit dan mengganjal. Saya agak segan untuk periksa. Suami saya menganjurkan untuk mengkonsumsi jelly gamat
Meskipun agak ragu, tapi saya turuti saran suami saya. Alhamdulillah, setelah beberapa mengkonsumsi jelly gamat , rasa sakitnya hilang. Saya lanjutkan konsumsi jelly gamat, dan Alhamdulillah benjolannya berangsur-angsur hilang, sampai hilang sama sekali. Pada saat benjolannya hilang saya hanya mengkonsumsi 1 botol jelly gamat, bahkan 1 botol tersebut belum habis (tersisa sedikit).
segera atasi lipoma anda dengan jelly gamat gold-g tanpa efek samping harga terjangkau dibanding dengan ilakukannya operasi namun hasilnya nihil , lipoma muncul lagi bahkan bisa jadi tambah banyak dikarenakan akar sel lipoma nya tidak terangkat.

cara menyembuhkan lipoma tanpa operasi , cara menyembuhkan lipoma tanpa operasi ,cara menyembuhkan lipoma tanpa operasi , cara menyembuhkan lipoma tanpa operasi , cara menyembuhkan lipoma tanpa operasi ,  cara menyembuhkan lipoma tanpa operasi ,  cara menyembuhkan lipoma tanpa operasi ,  cara menyembuhkan lipoma tanpa operasi ,  cara menyembuhkan lipoma tanpa operasi

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Lengkap : No Hp/ Telp

Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai

( Berlaku untuk 1-2 botol )


Contoh :

GAMAT : 3 Botol : Riki Subekti : Jl. Pataruman No 243 Kab. Bandung : 08131289xxxx

Kirim Ke 085719870850



Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G



Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir

Untuk 5 botol dan seterusnya silahkan hubungi 085719870850


  • *Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • **Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • ***Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli  


Cara Menyembuhkan Lipoma Tanpa Operasi