Tuesday, July 2, 2013

Cara Menyembuhkan Sariawan

Cara Menyembuhkan Sariawan  

Cara menyembuhkan sariawan - Penyakit sariawan umunya sering diderita oleh manusia. Sariawan disebut juga sebagai seriawan atau bahasa ilmiahnya stomatitis aftosa. Penyakit sariawan adalah keadaan dimana terdapat luka pada selaput lendir mulut yang warnanya putih kekuningan dengan bentuk agak cekung. Sariawan ini biasanya disertai rasa sakit, apalagi ketika makan makanan yang pedas tepat mengenai daerah luka tersebut. Hampir 10% populasi manusia pasti menderita penyakit sariawan dan faktanya adalah wanita lebih rentan untuk terkena penyakit sariawan ketimbang pria.

Faktor Penyebab Sariawan

Beberapa faktor yang mengakibatkan penyakit sariawan adalah seperti luka tergigit, konsumsi makanan yang terlalu panas atau minuman panas, alergi, kurang mengonsumsi vitamin C, tidak menjaga kebersihan mulut, kekurangan zat besi, kondisi tubuh yang memang tidak fit dan lain sebagainya. Tidak hanya karena kekurangan vitamin C, tetapi stomatitis aftosa juga bisa disebabkan oleh alergi terhadap Citrus atau makanan yang mengandung asam, obat-obat tertentu dan trauma fisik seperti pemakaian gigi palsu.
Namun, perlu Anda ketahui juga bahwa sariawan yang terjadi terlalu lama yakni yang terjadi sampai satu bulan ternyata merupakan pertanda penyakit kanker rongga mulut. Selain itu, penyakit kekurangan vitamin C juga ditandai dengan gusi yang sangat gampang berdarah dan pendarahan kulit.
Anda sering mengalami penyakit sariawan? Sebenarnya Anda pun bisa menghindari penyakit sariawan ini dengan beberapa tips dan cara berikut ini:
  1. Menjaga kebersihan mulut karena sariawan disebabkan oleh mulut yang tidak bersih sehingga bersarang kuman dan bakteri. Penyakit sariawan pun adalah penyakit sistemik, oleh karena itu menjaga kebersihan mulut adalah caranya untuk meminimalisir penyakit tersebut.
  2. Jika Anda bisa mengidap sariawan karena alergi terhadap suatu makanan tertentu maka sebaiknya hindari untuk mengonsumsi makanan dan minuman penyebab alergi tersebut.
  3. Perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan lain serta makanan yang mengandung asam folat, zat besi dan vitamin B12 untuk menghindari penyakit sariawan.
  4. Pada faktanya stres dapat memicu sariawan, oleh karena itu sebaiknya hindari stres berlebihan.
  5. Hindari trauma pada rongga mulut dengan menyikat gigi dengan cara yang benar bukan keras agar tidak timbul trauma. Selain itu, jika bisa hindari agar mulut tidak tergigit.

Cara Menyembuhkan Sariawan Secara Alami

Jika Anda sering mengalami sariawant idak salahnya anda mencari pengobatan aletrnatif tanpa efek samping yaitu denga cara menyembuhkan sariawan denga jelly gamat gold-g , khususnya bagi anak-anak yang masih rentan dengan penyakit umumnya dari mulai balita penyakit sariawan sering ditemukan di usia-usia tersebut . jelly gamat gold-g yang berbahan dasar dari teripang emas kaya akan kandungan yang sangat berguna bagi kesehatan anak-anak , tidak hanya untuk anak-anak / balita saja tetapi jelly gamat dapat dikonsumsi semua usia .

dilihat dari penyabab dan gejala sariawan sangat beragam , maka penanganannya pun sebaiknya melalui pendekatan yang berbeda . Kebanyakan masyarakat mengira bahwa gangguan sariawan adalah karena kekurangan vitamin C . Padahal , hal tersebut hanya merupakan salah satu penyebab sariawan . Kekurangan Vitamin A dan B12 juga dapat menimbulkan sariawan . Untuk itu Mengobati sariawan dengan mengkonsumsi vitamin C tidak selalu tepat
 .
jelly gamat yang sangat tepat mengobati Sariawan pada anda dan anak anda , karna kandungan vitamin A , E dan C serta Omega 3 terbukti dapat mengatasi luka atau peradangan pada mukosa mulut yang menyebabkan sariawan .

cara menyembuhkan sariwan , cara menyembuhkan sariawan , cara menyembuhkan sariawan , cara menyembuhkan sariawan , cara menyembuhkan sariawan , cara menyembuhkan sariawan , cara menyembuhkan sariawan , cara menyembuhkan sariwan , cara menyembuhkan sariawan , cara menyembuhkan sariawan , cara enyembuhkan sariawan

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Lengkap : No Hp/ Telp

Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai

( Berlaku untuk 1-2 botol )


Contoh :

GAMAT : 3 Botol : Riki Subekti : Jl. Pataruman No 243 Kab. Bandung : 08131289xxxx

Kirim Ke 085719870850



Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G



Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir

Untuk 5 botol dan seterusnya silahkan hubungi 085719870850


  • *Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • **Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • ***Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli