Wednesday, October 23, 2013

Cara Menyembuhkan Asam Urat

Cara Menyembuhkan Asam Urat 

Cara menyembuhkan asam urat dengan jelly gamat gold-g merupakan solusi aman tanpa menimbulkan efek samping , Jelly gamat gold-g merupakan obat alami yang berbahan dasar dari teripang emas ( Golden Sticopus Variegatus ) yang satu-satunya mengandung GAMAPEPTIDE. Khasiat dari Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. cara alami mengobati asam urat 

Pengertian Asam Urat sendiri merupakan penyakit yang sering di alami oleh orang-orang yang sudah berusia 30 tahun ke atas. Pada setiap manusia memiliki asam urat di dalam tubuhnya, sebab disetiap metabolisme normal dihasilkan asam urat. Lantas apa penyebab dari timbulnya asam urat yang sangat tinggi ?? Pemicu tingginya asam urat di dalam tubuh adalah makanan dan senyawa lain yang banyak mengandung purin. Di dalam tubuh menyediakan 85 persen senyawa purin untuk kebutuhan setiap hari. Ini berarti bahwa kebutuhan purin dari makanan hanya sekitar 15 persen.

Gejala Penyakit Asam Urat
  • Nyeri otot, persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak dan bahuSendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.
  • Badan pegal-pegal dan sering merasa kecapaian.
  • Rasa Kesemutan dan linu yang sangat parah
  • Sering buang air kecil terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
  • Jika Gejala asam urat ini juga menyerang pada daerah ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil
Penyakit asam urat di akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang

Jelly Gamat Gold-G menjadi Solusi Ampuh Cara Menyembuhkan Asam Urat 

Terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak Teripang/Gamat emas species Stichopus Variegatus, species gamat terbaik karena merupakan satu-satunya yang mengandung GAMAPEPTIDE. Khasiat dari Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.



Beberapa hasil penelitian terhadap jelly gamat gold g sebagai cara mengobati asam urat


  • Menurut Walter Kee Mun Yee, ahli nutrisi alumnus Wisconsin University di pulau langkawi Malaysia, teripang atau gamat terkenal sebagai obat tradisional nyeri sendi akibat asam urat. Kepada trubus ia mengatakan teripang mengandung kondroitin dan glukosamin.

  • “Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.”

  • Pada penelitian lain dikatakan Riset Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat, teripang mempunyai khasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekreasikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.
Berikut Kisah Beberapa yang sudah berbagi Khasiat dari jelly gamat gold-g sebagai cara menyembuhkan Asam Urat

Misdalina (40 tahun)
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.


Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang


Drs. Hasdir Irvan HR (57 tahun) Keluhan : Asam Urat
Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.
Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.

Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Ariyani Arif Bau (21 tahun) Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
 
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi Spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

ITulah bebrapa yang sudah berbagi cara menyembuhkan asam urat dengab jelly gamat gold-g . Untuk pemesanan Jelly gamat gold-g bisa langsung SMS dengan Format :

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai
Pembelian Harga Retail Diskon Harga (blm ongkir)
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000
4 btl Rp.720.000 Rp 120.000 Rp.600.000

Cara Menyembuhkan Asam Urat