Thursday, January 23, 2014

Cara Mengobati Hepatitis B

Cara Mengobati Hepatitis B

Cara mengobati hepatitis B - Tidak banyak yang tau bahwa virus hepatitis bisa lebih berbahaya ketimbang virus HIV . Pasalnya, virus hepatitis B dapat menginfeksi 50 sampai 100 kali lebih besar daripada HIV. Dari 7 jenis virus hepatitis, yaitu hepatitis A, B, C, D, E, F, dan G, virus hepatitis B dan C adalah jenis virus yang paling berbahaya, sebab dapat berkembang menjadi kanker hati.

Hepatitis B adalah infeksi menular yang menyerang hati (liver) yang disebabkan oleh virus HBV. Virus ini hanya dapat menular melalui kontak darah atau cairan tubuh lainnya dengan orang yang terinfeksi, seperti: transfusi darah, penggunaan jarum suntik khususnya untuk pengguna narkoba suntik, kontak seksual, penggunaan peralatan makan yang sama dengan orang yang terinfeksi, proses kelahiran dan kehamilan dari ibu yang terinfeksi, dan sebagainya.

Sebaliknya, virus ini tidak bisa menular melalui sentuhan atau kontak biasa, dan tidak menyebar dari makanan atau minuman yang terkontaminasi.

Gejala-gejala. Jika tubuh kita terinfeksi HBV, ada beberapa gejala yang menandainya, yaitu:
  • Warna kulit menjadi lebih kuning (jaundice/sakit kuning)
  • Warna urine menjadi lebih gelap
  • Mudah lelah atau seringkali merasa lelah yang teramat sangat
  • Mual
  • Muntah
  • Sakit di bagian perut.
Butuh waktu berbulan-bulan, bahkan setahun untuk bisa sembuh dari gejala-gejala itu. Dan jika tidak segera ditangani, HBV bisa menyebabkan infeksi hati yang kronis, yang kemudian dapat berkembang menjadi sirosis hati atau kanker hati. Jika sudah pada tahap sirosis, dapat menyebabkan kematian pada penderitanya. 

Bahaya pada anak. Kapan infeksi virus hepatitis B menjadi kronis tergantung pada usia berapa seseorang terinfeksi. Jika seseorang terinfeksi ketika masa kanak-kanak, maka akan lebih besar kemungkinan infeksi itu berkembang menjadi infeksi yang lebih kronis.

Sekitar 90 persen bayi yang terinfeksi virus ini pada tahun pertama, akan berkembang menjadi infeksi kronis. Sementara pada anak-anak yang terinfeksi pada usia antara satu sampai empat tahun, sekitar 30 sampai 50 persennya akan berkembang menjadi infeksi kronis. Dan sekitar 25 persen orang dewasa meninggal karena kanker hati, dimana ia terinfeksi HBV sejak masa kanak-kanaknya. Namun, sekitar 90 persen orang dewasa sehat yang baru terinfeksi HBV dapat sembuh dan virus bisa hilang dalam jangka waktu enam bulan.

Imunisasi itu penting! Itulah sebabnya, mengapa imunisasi vaksin hepatitis B sangat diperlukan sejak kecil, untuk menghindari anak terkena virus hepatitis B. Dan vaksinasi harus diberikan tiga sampai empat dosis, sesuai dengan jadwal imunisasi rutin.

Jika rangkaian vaksin hepatitis sudah diberikan secara lengkap, maka sekitar 95 persen antibodi pada bayi, anak-anak, dan dewasa muda, dapat melindungi tubuh dari virus HBV. Setelah usia 40 tahun, perlindungan dari vaksin tersebut turun menjadi sekitar 90 persennya.

Adakah obatnya? Kini penderita hepatitis B sudah bisa sedikit bernapas lega. Obat untuk mengobati penyakit ini sudah ditemukan. Ada empat jenis obat yang bisa digunakan, yaitu lamivudin, adefovir, entecavir, atau peginterferon alfa-2a, yang bisa dikonsumsi dengan cara ditelan (oral) atau injeksi.

Namun penggunaan obat-obatan tersebut masih juga ada kekurangannya. Selain efek samping yang mungkin terjadi, penggunaan obat-obatan hepatitis B harus dilakukan secara rutin dan tidak boleh putus hingga pasien sembuh. Kalau tidak, maka tubuh akan kebal terhadap obat, dan resisten. Selain itu, harga obat-obatan itu masih cenderung mahal di Indonesia. Harganya bisa sekitar Rp. 2 juta untuk sekali minum/suntik

Cara Mengobati Hepatitis B Secara Alami Tanpa Efek Samping 

 Cara mengobati hepatitis b secara alami dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g secara rutin penyakit hepatitis b akan mengalami perkembangan positif. Jelly Gamat Gold G merupakan obat hepatitis alami paling manjur rekomendasi para ahli kesehatan di seluruh dunia yang terbuat dari bahan bahan alami pilihan dengan kualitas terbaik yang diolah secara modern dengan proses destilasi 4 kali sehingga menghasilkan produk yang bermutu tinggi. Cara mengobati Hepatitis B dengan Jelly Gamat Gold G berbahan dasar teripang laut dari spesies terbaik yaitu Golden Stichopus VariegatusKandungan tersebut sudah terkenal sejak dahulu akan khasiatnya yang sangat baik untuk mengobati hepatitis  secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Gold-G merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies Sea Cucumber. Sebagian besar spesies tersebut adalah beracun. Gold-G diambil dari spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain!).
Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Gold-G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Gold-G berdasarkan hasil penelitian :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide *
    Gamapeptide hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain
    PERIKSA : Gamat yang Anda minum dari spesies apa?
Cara Mengobati Hepatitis B
Kandungan kolagen yang terdapat dalam Cara Mengobati Hepatitis B jelly gamat gold g mampu mengatasi hepatitis dengan cepat. Kandungan hewan laut filum Echinodermata itu efektif mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus HBV yang menjadi penyebab penyakit hepatitis. Didukung dengan teknologi modern kini khasiat jelly gamat gold g dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis sebagai Cara Mengobati Hepatitis B jelly gamat gold g. Cara Mengobati Hepatitis
Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus mengunkapkan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, teripang merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.Cara Mengobati Hepatitis B
cara menyembuhkan hepatitis
Di Surabaya Dr Merlyn menjelaskan Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah. Hal ini juga sudah dibuktikan oleh konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumi obat hepatitis jelly gamat gold g, berikut kisahnya.Cara Mengobati Hepatitis B

Berikut Testimoni Cara Menyembuhkan Hepatitis Dengan Jelly Gamat Gold-G

Nama : Dwijo Wasi Widyanto
Umur : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold G 

Sebelum konsumsi  Jelly Gamat Gold G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.Cara Mengobati Hepatitis B
Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.Cara Mengobati Hepatitis B
cara menyembuhkan hepatitis
Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Jelly Gamat Gold G. Setelah saya konsumsi produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.Cara Mengobati Hepatitis B

Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri. Cara Mengobati Hepatitis b

Nama : Agustina Ariyanti (28 tahun)
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G


Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.
Cara Mengobati Hepatitis
Nama : Faridah
Usia : 51 tahun
No. SSP : 8033603
Alamat : Makasar-Sulawasi Selatan

 

Cara Mengobati Hepatitis Sebelum Mengkonsumsi Obat Jelly Gamat Gold G

Hidup bersama penyakit sudah saya jalani sejak tahun 2004, ada saja keluhan yang terasa mulai sakit di perut sebelah kana ,mual,mudah lelah dan seperti tidak memiliki tenaga,ujar ibu Faridah asal Makassar. Semula saya menduga ada masalah di kandungan,namun setelah di lakukan USG tidak ditemukan kelainan apapun. Namun rasa sakit tak kunjung hilang, sebaliknya senmakin sakit hingga terasa ke belakang bagian pinggul. Hasil tes darah di labolatorium menyatakan bahwa hasil naik SGPT 42.5 dan SGOT 45.7. Beberapa obat diresepkan untuk diminum, saya ikuti dan setahun lebih saya meminum obat tersebut. Tapi saat saya kembali melakukan tes lab, justru semakin naik, SGPT 44 dan SGOT 86. Jenuh mengkonsumsi obat tanpa ada perubahan saya putuskan untuk berhenti dan mencari cara lain untuk sembuh.


Cara Mengobati Hepatitis Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Awal Okt 2008, saya mulai mengkonsumsi obat hepatitis alami Jelly gamat gold g 3×1 sdm/hr. Dua minggu kemudian saya merasaka mual dan nyeri sudah mulai berkurang. Selain itu, setelah 1 bulan saya menyadari bahwa kondisi tubuh saya sudah lebih kuat untuk bekerja, semula untuk naik tangga di lantai 23 rumah saja saya perlu berhenti beberapa kali karena sesak nafas. Makanan kesehatan ini terus saya konsumsi secara teratur dan pertengahan November 200 saat kembali saya lakukan cek darah hasilnya adalah : SGPT 22,1 dab SGOT 26. Kemajuan pesat ini memberikan harapan,untuk saya dan optimis esok pasti lebih baik.



Nama : Lukman
Usia : 51 tahun
No. SSP : 8021679
Alamat : Slawi-Jawa Tengah


Cara Mengobati Hepatitis Sebelum Mengkonsumsi Obat Jelly Gamat Gold G

Pada awal tahun 2007 saya bersama beberapa teman bermaksud mendonorkan darah untuk seseorang teman yang sedang di rawat di sebuah rumah sakit sekitar Cirebon. Ternyata dari banyak darah yang diambil PMI menyatakan darah saya tidak bisa dipakai. Curiga dengan hasil tersebut saya langsung memeriksakan darah saya ke labolatorium. Hasilnya sangat mengagetkan. Creatini menunjukkan angka 1,59 (normal 0,4-1,1 ), asam urat 9,6 (normal 2,5-7),SGOT 136 (normal 13-33), SPGT 244 ( normal 6-30) dan HBAg menunjukkan saya positif mengidap hepatitis B.Kenyataan ini sempat membuat saya patah semangat dan kehilangan harapan hidup. Apalagi dokter menyatakan bahwa Hepatitis yang saya derita adalah penyakit karier dan saya harus mengkonsumsi obat seumur hidup.


Cara Mengobati Hepatitis Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G
 
Nopember 2007 seorang saudara mengenalkan saya dengan produk jelly gamat gold g berikut testimoni seorang yang telah sembuh dari hepatitis dengan produk tersebut. Saat itu juga saya memutuskan mengkonsumsi obat hepatitis alami jelly gamat gold g  3 x 2 sdm. Berbarengan dengan itu juga saya memutuskan untuk menghentikan obat dokter. 7 bulan mengkonsumsi obat hepatitis alami jelly gamat gold g, pada 24 Mei 2008 saya cek darah di labolatorium. Hasilnya sangat-sangat menggembirakan. Creatini 0,88, SGOT 36, SPGT 27, dan HBAg dinyatakan negative. Alhamdulillah dokter menyatakan saya telah terbebas dari penyakit Hepatitis.


Sebelem menjadi sirosis , sayangi kesehatan anda dan segera sembuhkan dengan jelly gamat gold-g yang sudah banyak terbukti . kesehatan adalah modal utama dalam hidup anda. Untuk pemesanan jelly gamat gold-g Silahkan SMS dengan format :

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : 

Alamat Lengkap : No Hp/ Telp

Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai
( Berlaku 1-2 botol )
Lebih Jelas Klik Disini 
Harga Jelly Gamat Gold-G
Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir

Cara Mengobati Hepatitis B