Wednesday, March 5, 2014

Cara Mempercepat Penyembuhan Luka

Cara Mempercepat Penyembuhan Luka

Cara mempercepat penyembuhan luka secara alami - Diwebsite ini kami memberikan solusi tepat dalam penyembuhan berbagai jenis luka seperti luka tersiram air panas , luka tersiram minyak panas atau luka bekas operasi caesar . 


Dengan jelly gamat gold-g berbagai jenis luka akan teratasi secara cepat tidak perih dan sangat aman , Jelly gamat gold-g merupakan produk kesehatan yang berfungsi untuk mencegah dan mengobati berbagai masalah pada tubuh baik ringan maupun kronis termasuk luka. Jelly Gamat Gold-G yang terbuat asli dari hewan laut spesies terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) telah teruji dan terbukti khasiatnya dalam berbagai penelitian para ahli, juga telah banyak dimanfaatkan masyarakat luas dalam berbagai pengobatan. Cara mempercepat penyembuhan luka

Masyarakat sejak dulu telah mengenal teripang emas (bahan utama Jelly Gamat Gold-G) yang berfungsi untuk menyambuhkan luka dan menghentikan pedarahan. Hal tersebut terbukti pada penyembuhan luka khitan seorang anak dan pendarahan yang terhenti pada ibu yang baru melahirkan.Cara mempercepat penyembuhan luka

Keefektifan teripang dalam penyembuhan luka merupakan pengaruh dari kandungan Cell Growth Factor (CGF) yang bertugas dalam merangsang regenerasi sel dan jaringan yang telah rusak atau bahkan membusuk agar pulih dan sehat kembali. Ketika kulit mengalami luka, maka sel dan jaringan di dalamnya mengalami kerusakan. Inilah saatnya dimana regenerasi sel dan jaringan pada kulit membutuhkan perbaikan atau regenerasi. Dengan asupan CGF dan tambahan Kolagen yang tepat, proses regenerasi ini dapat berlangsung secara cepat sehingga kulit akan kembali sehat dan mulus. Perlu anda ketahui juga jika Kolagen yang dikenal sebagai zat untuk menyehatkan kulit, juga ada dalam teripang emas. Cara mempercepat penyembuhan luka

Berikut Testimoni Yang sudah sembuh Berkat Jelly Gamat Gold-G

Nama : Ulian
Umur : 41 Tahun
Kota : Stabat
Keluhan : Luka terkena besi panas
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly


Saya pernah terluka kena besi panas yang baru dilas. Saya langsung segera minum Gold-G Sea Cucumber Jelly 1 sendok makan dan mengoleskannya ke luka tersebut berulang kali. Bagian yang luka saya oles dan tunggu sampai kering kemudian saya oleskan lagi bergitu terus sampai berulang kali. Awalnya kulit yang melepuh terasa berdenyut dan perih tetapi kemudian berangsur hilang. Kulit yang tadinya melepuh keputih-putihnan sudah mengeras dan normal kembali.



Nama : Wilson
Umur : 24 Tahun
Kota : Lubuk Pakam
Keluhan : Tersiram air radiator
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly


Suatu hari tanpa sengaja saya tersiram air radiator yang sangat panas. Seluruh tubuh saya gemetar, panasnya air radiator membuat kulit badan saya seperti mau lekang. Ibu saya kemudian langsung menyiramkan Gold-G ke badan saya dan rasa panas terbakar yang semula saya rasakan berubah menjadi dingin. Selain disiram ke bagian tubuh yang terluka, Gold-G juga saya minum. Malamnya saya bisa tidur nyenyak tanpa rasa sakit. Beberapa hari kemudian warna merah pada bagian tubuh yang tersiram air radiator berangsur-angsur memudan dan kira-kira 15 hari kemudian hilang tanpa bekas di badan saya.


Nama : Yogha
Umur : 27 Tahun
Kota : Jakarta
Keluhan : Punggung tangan terkena minyak panas
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly


Ketika istri sedang dinas ke Bali, saya mencoba masak makanan sendiri. Ketika sedang menggoreng ikan, tangan saya terkena minyak panas lumayan banyak pada punggung tangan. Kebetulan saya punya Gold-G di kulkas dan langsung saya oleskan Gold-G tersebut pada luka di tangan saya. Ternyata dalam hitungan detik, rasa perih karena terkena minyak panas langsung hilan dan dalam tempo 1 malam lukanya langsung mengering dan tidak "benyek". Bahkan bekas lukanya sampai kini tidak terlihat sama sekali. Gold-G wajib ada di setiap rumah sebagai obat serba guna yang sangat manjur dan ajaib

Nama : Eliana
Umur : 37 Tahun
Kota : Binjai
Keluhan : Cacar Air
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya pernah terjangkit cacar air sehingga seluruh badan dan muka saya penuh dengan cacar air. Badan juga meriang, sakit dan ngilu pada seluruh tubuh saya. Setelah kurang lebih 2 hari terjangkit cacar air, saya menemui teman dokter saya dan dia menyarankan agar saya minum Gold-G sekaligus mengolesi tubuh saya yang terkena caar air dengan Gold-G. Awalnya saya hanya mengolesi tubuh saya dengan Gold-G, ternyata rasanya sangat dingin di badan dan rasa gatal-gatalnya juga berkurang. Akhirnya saya coba mengolesi sesering mungkin dan juga saya coba minum. Ternyata rasa sakit dan demam akibat cacar air hilang dan saya bisa tetap melaksanakan aktivitas di luar rumah. Lambat laun saya perhatikan malah kulit saya tambah halus dan bekas cacar air sama sekali tidak ada. Saya sangat berterima kasih pada Gold-G Sea Cucumber Jelly.


Luka Menganga Menjadi Kering dan Rapat

Seperti Dijahit Setelah Dioles Gold-G


N a m a     : Sugiyanto
U m u r     : 39 tahun
Alamat     : Pamulang Permai 2 Tangerang
Keluhan     : Luka menganga, anak batuk dan flu/pilek
Jenis Produk     : Gold-G

   
Ketika baru pindah rumah, kaki saya terbentur daun pintu hingga menimbulkan luka yang menganga. Rasanya sakit sekali. Saya ingat Gold-G yang baru saya beli. Saya oleskan di bagian luka. Rasanya memang perih, tetapi rasa sakit menjadi hilang, luka menjadi kering dan rapat seperti dijahit.
Padahal, biasanya, luka seperti itu keringnya lama, sembuhnya juga lama serta menimbulkan bekas luka yang menganga atau menghitam.Anak saya yang baru berumur 1 tahun juga terkena flu (pilek) dan batuk. Lalu saya kasih Gold-G. Alhamdulillah, batuk dan pileknya sembuh.


N a m a     : Nurhasanah, S.Pd.
U m u r     : 36 tahun
Alamat     : Lombok
Keluhan     : Kaki Terkilir & Luka-luka
jenis Produk     : Gold-G

  
Pada saat saya sedang main volley, kaki saya terkilir dan jatuh tengkurap mengakibatkan kelima jari tangan dan lutut kanan mengalami luka yang sangat parah. Akhirnya saya langsung mengobati semua luka saya dengan Gold-G. Setelah 2 hari luka tersebut kering dan tidak meninggalkan bekas.



N a m a     : Hj. Zuhroh A. Mn.Pd
 U m u r     : 48 tahun
 Alamat     : Lombok
 Keluhan     : Tersiram Air Panas
 Jenis Produk     : Gold-G   


Pada tanggal 1 Juli 2006, saya tersiram air panas. Luka pada paha kanan dan luka tersebut menggelembung. Pada tanggal 3 Juli 2006 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi Gold-G yang dibawakan oleh Ibu Ratna. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan Gold-G pada luka 2 kali sehari. Kira-kira 4 hari setelah pemakaian Gold-G, luka saya kering dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai Gold-G sebagai pelembab wajah, paginya wajah saya terasa segar sekali.


Berikut Kisah Nyata Luka Caesar 


Kesaksian konsumen pada keefektifan Cara Menyembuhkan Luka Operasi Caesar dengan Jelly Gamat Gold-G

Kecemasan terbukti, Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat, 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara ‘menutup’bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi. Dampaknya luka lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus. Namun hingga 7 bulan luka bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari.

Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak  berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Itulah Khasiat Nyata dalam menyembuhkan luka secara cepat tanpa menimbulkan efek samping . Untuk Pemesanan Silahkan SMS dengan Format :
Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Lengkap : No Hp/ Telp

Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai

( Berlaku untuk 1-2 botol )


Contoh :

GAMAT : 3 Botol : Riki Subekti : Jl. Pataruman No 243 Kab. Bandung : 08131289xxxx

Kirim Ke 085719870850



Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G



Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir

Untuk 5 botol dan seterusnya silahkan hubungi 085719870850


  • *Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • **Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • ***Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli  

Post by. Cara Mempercepat Penyembuhan Luka