Saturday, April 19, 2014

Cara Mengatasi Darah Tinggi

Cara Mengatasi Darah Tinggi

Cara Mengatasi Darah Tinggi > Darah Tinggi merupakan penyakit yang identik dengan orang yang sudah berumur,akan tetapi banyak juga remaja yang bisa mengidap penyakit darah tinggi.Pola makan yang tidak sehat ,seperti sering makan makanan cepat saji tinggi kalori,lemak dan gula.Tekanan Darah Tinggi atau dikenal juga dengan hipertensi adalah suatu peningkatan tekanan darah abnormal di dalam arteri.

Penyebab Penyakit Darah Tinggi
 
Berikut ini beberapa faktor yang dapat menyebabkan darah tinggi/hipertensi
  • Faktor keturunan
  • Usia
  • Gender
  • Kurang gerak (Sedentary lifestyle)
  • Pola makan
  • Berat badan berlebih
  • Kebiasaan minum minuman beralkohol
  • Stres
Gejala Gejala Darah Tinggi
  • susah tidur dan cepat marah
  • bekerja keras cepat merasa lelah dan lesu
  • sukar memusatkan pikiran dan mudah menjadi pelupa
  • kadang-kadang buang air kurang lancar
  • kepala, terutama bagian belakang (tengkuk) terasa sakit pada waktu bangun tidur pagi hari
Tekanan darah tinggi atau hipertensi telah menjadi penyakit yang umum bagi banyak orang saat ini, apalagi bagi mereka yang tinggal di kawasan perkotaan. Tekanan darah tinggi atau hipertensi menjadi salah satu faktor penyebab stroke, serangan jantung, dan juga gagal ginjal. Dan akibat terburuk dari penyakit ini adalah kematian
Maka dari itu waspadai dan segera obati penyakit darah tinggi anda secara tepat sebelum terjadi sesuatu yang lebih parah lagi

Cara Mengatasi Darah Tinggi Dengan Jelly Gammat Gold-G

Cara Mengatasi Darah Tinggi dengan Jelly Gammat Gold-G  merupakan cara yang sangat tepat untuk menyembuhkan darah tinggi karena Jelly Gammat Gold-G terbuat dari spesies laut yaitu Teripang Emas (Sea Cucumber) yang berjenis Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sehingga tidak menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.


Khasiat Teripang Emas (Golden Stichopus Vatiegatus)

telah diteliti oleh ilmuwan diseluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa jelly gamat gold-g berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
 
Tidak hanya itu juga, Menurut seorang ahli nutrisi bernama Walter Kee Mun Yee, alumnus Wisconsin University di Pulau Langkawi, Malaysia; ekstrak teripang atau gamat tersohor sebagai obat asam urat tradisional akibat rematik / asam urat. Ahli nutrisi tersebut mengatakan bahwa jelly gamat gold-g yang berbahan dasar teripang mengandung kondroitin dan glukosamin. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang
melancarkan peredaran darah yang menggumpal. pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih.
Di dalam teripang laut terkandung ~ Saponin yang bermanfaat sebagai antioksidan, anti mikroba, anti kanker, meningkatkan sistim kekebalan tubuh, merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah, mencegah anemia/kurang darah, dapat meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan. Selain saponin juga terkandung ~Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium yang bermanfaat untuk mengaktifkan keseimbangan enzim, menghasilkan sel darah merah dan dapat mengatasi badan lemah.
Selain itu juga Jelly Gammat Gold-G sangat membantu kesehatan tubuh manusia sekaligus mengobati segala macam permasalahan kesehatan.Mengandung
sumber zat gizi serta vitamin yang lengkap, diantaranya ialah :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor.
  • Gamapeptide
Kandungan GAMAPEPTIDE
  1. Gamapeptide hanya terdapat pada spesies Golden Stichopus Variegatus
  2. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, menyembuhkan luka ( 3x lebih cepat )
  3. Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru dan aktifitas sel-sel
  4. Kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  5. Menenangkan dan menstabilkan emosi
  6. Memelihara sirkulasi darah

Testimoni Cara Mengatasi Darah Tingi Dengan Jelly Gammat Gold-G
Berikut ini kami sajikan kisah nyata dari beberapa orang penderita darah tinggi yang mengkonsumsi obat darah tinggi jelly gamat Gold G

Obat herbal darah tinggiNama              : Lie Kwi Jin Umur              : 62 Tahun Alamat            : Lampung Keluhan         : Tekanan Darah Tinggi Jenis Prodak : Gamat Gold-G
Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa    Obat herbal darah tinggi
Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, saya kencing terus setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal


Obat herbal darah tinggiNama              : Hj. Baiq Sukarni
Umur              : 53 Tahun
Alamat            : Lombok
Keluhan         : Tekanan darah tinggi
Jenis Prodak : Gamat Gold G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan   Obat herbal darah tinggi
Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1) Setelah sebulan saya minum Gold-G,saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1)
Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa


Nama      : Yuhelman Salayan
Umur       : 52 Tahun
Kota        : Bekasi
Keluhan   : Kadar Gula Darah Tinggi
Produk     : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Saya itu saya mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly dan benar-benar merasakan manfaatnya.



Untuk itu bagi anda yang ingin cepat sembuh dari penyakit sembelit dengan Cara Menyembuhkan Sembelit  Dengan  Jelly Gamat Gold-G segera pesan dengan cara di bawah ini :


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Lengkap : No Hp/ Telp

Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai

( Berlaku untuk 1-2 botol )


Contoh :

GAMAT : 3 Botol : Riki Subekti : Jl. Pataruman No 243 Kab. Bandung : 08131289xxxx

Kirim Ke 085719870850



Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G



Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir

Untuk 5 botol dan seterusnya silahkan hubungi 085719870850


  • *Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • **Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • ***Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli  


Cara Menyembuhkan Sembelit