Wednesday, May 14, 2014

Cara Mengobati Diabetes

Cara Mengobati Diabetes > diabetes merupakan penyakit yang awalnya di tandai dengan kadar gula yang tinggiyang di sebabkan oleh adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh.

Penyebab Penyakit Diabetes
Diabetes terjadi jika tubuh tidak menghasilkan insulin yang cukup untuk mempertahankan kadar gula darah yang normal atau jika sel tidak memberikan respon yang tepat terhadap insulin. Hal lain yang dapat menyebabkan diabetes diantaranya :
  • Makan terlalu banyak karbohidrat dari nasi atau roti
  • Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung gula
  • Kurang tidur
  • Merokok
  • Kurang aktivitas fisik atau kurang berolahraga
Gejala Penyakit Diabetes
Gangguan metabolisme karbohidrat ini menyebabkan tubuh kekurangan energi, itu sebabnya penderita diabetes melitus umumnya terlihat lemah, lemas dan tidak bugar. Gejala umum yang dirasakan bagi penderita diabetes yaitu :
  • Banyak kencing (polyuria) terutama pada malam hari 
  • Gampang Haus dan banyak minum (polydipsia) 
  • Mudah lapar dan banyak makan (polyphagia) 
  • Mudah lelah dan sering mengantuk 
  • Penglihatan kabur  
  • Sering pusing dan mual  
  • Koordinasi gerak anggota tubuh terganggu  
  • Berat badan menurun terus  
  • Sering kesemutan dan gatal-gatal pada tangan dan kaki.

Jika mengalami gejala gejala seperti di atas segeralah atasi dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Mengobati Diabetes Dengan Jelly Gammat Gold-G  


Cara Mengobati Diabetes dengan Jelly Gammat Gold-G merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk menyembuhkan penyakit diabetes karena jelly gammat gold-g terbuat dari spesies laut yaitu Teripang (Sea Cucumber) yang berjenis Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang dapat memperbaiki sel sel yang telah rusak ,dapat mencegah bakteri, dan dapat mencegah sel kanker sehingga Cara Mengobati Diabetes dengan Jelly Gammat Gold-G bisa secar cepat tanpa harus menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.

Khasiat Teripang Emas (Golden Stichopus Vatiegatus)

telah diteliti oleh ilmuwan diseluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa jelly gamat gold-g berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
 
Tidak hanya itu juga, Menurut seorang ahli nutrisi bernama Walter Kee Mun Yee, alumnus Wisconsin University di Pulau Langkawi, Malaysia; ekstrak teripang atau gamat tersohor sebagai obat asam urat tradisional akibat rematik / asam urat. Ahli nutrisi tersebut mengatakan bahwa jelly gamat gold-g yang berbahan dasar teripang mengandung kondroitin dan glukosamin. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang
melancarkan peredaran darah yang menggumpal. pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih.
Di dalam teripang laut terkandung ~ Saponin yang bermanfaat sebagai antioksidan, anti mikroba, anti kanker, meningkatkan sistim kekebalan tubuh, merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah, mencegah anemia/kurang darah, dapat meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan. Selain saponin juga terkandung ~Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium yang bermanfaat untuk mengaktifkan keseimbangan enzim, menghasilkan sel darah merah dan dapat mengatasi badan lemah.
Selain itu juga Jelly Gammat Gold-G sangat membantu kesehatan tubuh manusia sekaligus mengobati segala macam permasalahan kesehatan.Mengandung
sumber zat gizi serta vitamin yang lengkap, diantaranya ialah :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor.
  • Gamapeptide
Kandungan GAMAPEPTIDE
  1. Gamapeptide hanya terdapat pada spesies Golden Stichopus Variegatus
  2. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, menyembuhkan luka ( 3x lebih cepat )
  3. Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru dan aktifitas sel-sel
  4. Kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  5. Menenangkan dan menstabilkan emosi
  6. Memelihara sirkulasi darah
HASIL NYATA SEMBUH DARI DIABETES DENGAN CARA MENGATASI DIABETES DENGAN JELLY GAMAT GOLD-G

obat-diabetes-gold-gamat-1-300x204 Seorang penderita diabetes telah menderita Diabetes selama bertahun-tahun tidak sembuh meski telah berobat secara terus-menerus. Akhirnya dokter memvonis bahwa kaki beliau harus diamputasi. Beliau akhirnya mendapatkan kesembuhan dan tidak jadi diamputasi setelah meminum Jelly Gamat Gold-G (gamat emas) dengan mengoleskan pada bagian kaki yang telah membusuk. Gambar diatas memperlihatkan perubahan drastis antara sebelum menjalani terapi meminum dan mengoleskan jelly gamat Gold-G dengan kondisi kaki setelah terapi jelly gamat Gold-G. Akhirnya, kaki beliau sembuh dan tidak jadi diamputasi. 

Badan Terasa Normal dan Gula Normal

Nama          : Laelan Basra 
 Umur          : 47 tahun  
Alamat         : NTB  
Keluhan        : Diabetes Jenis Produk : Gold-G & Cyano Spirulina
Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi Gold-G, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Gold-G.
Kini saya juga konsumsi Spirulina dan badan saya semakin segar. Sekarang gula darah saya sudah normal.

 Nama            : Lie Kwi Jin 
Umur            : 62 tahun
Alamat         : Lampung
Keluhan        : Tekanan Darah Tinggi , Diabetes
Jenis Produk : Gold-G
 
Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….
Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, say kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G is the best…..


N a m a  : Dr. F. Liana Wanane
U m u r  : 37 tahun
Alamat   : Jayapura (RSUD Abepura)
Keluhan : Diabetes, Herpes, Hipertensi
Jenis Produk : Gold-G
Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:
  1. Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.
  2. Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sendok makan Gold-G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.
  3. Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gold-G pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering




    Untuk itu bagi anda yang ingin cepat sembuh dari penyakit diabetes dengan Cara Mengobati Diabetes  Dengan  Jelly Gamat Gold-G segera pesan dengan cara di bawah ini :


    Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

    GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Lengkap : No Hp/ Telp

    Kirim Ke 085719870850

    Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

    Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai

    ( Berlaku untuk 1-2 botol )


    Contoh :

    GAMAT : 3 Botol : Riki Subekti : Jl. Pataruman No 243 Kab. Bandung : 08131289xxxx

    Kirim Ke 085719870850



    Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G



    Pembelian
    Harga Retail
    Discount
    Harga Net
    1 btl
    Rp.180.000
    Rp.5000
    Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
    2 btl
    Rp.360.000
    Rp.50.000
    Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
    3 btl
    Rp.540.000
    Rp.70.000
    Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
    4 btl
    Rp.720.000
    Rp.120.000
    Rp.600.000 + *Gratis Ongkir

    Untuk 5 botol dan seterusnya silahkan hubungi 085719870850


    • *Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
    • **Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
    • ***Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli  


    Cara Mengobati Diabetes