Thursday, August 28, 2014

Cara Alami Mengatasi Darah Tinggi

Cara Alami Mengatasi Darah Tinggi > darah tinggi merupakan penyakit yang identik dengan orang yang sudah berumur akan tetapi banyak juga remaja yang mengidap penyakit darah tinggi.Pola makan yang tidak sehat ,sepertisering mengkonsusmi makanan atau minuman cepat saji ,makanan yanng tinggi kalori ,lemak dan gula.Tekanan darah atau dikenal juga dengan hipertensi adalah suatu peningkatan tekanan darah abnormal di dalam arteri.
Penyebab Terjadinya Darah Tinggi


Berikut ini beberapa faktor yang dapat menyebabkan darah tinggi/hipertensi
  • Faktor keturunan
  • Usia
  • Gender
  • Kurang gerak (Sedentary lifestyle)
  • Pola makan
  • Berat badan berlebih
  • Kebiasaan minum minuman beralkohol
  • Stres


Gejala Gejala Darah Tinggi
  • susah tidur dan cepat marah
  • bekerja keras cepat merasa lelah dan lesu
  • sukar memusatkan pikiran dan mudah menjadi pelupa
  • kadang-kadang buang air kurang lancar
  • kepala, terutama bagian belakang (tengkuk) terasa sakit pada waktu bangun tidur pagi hari
Tekanan darah tinggi atau hipertensi telah menjadi penyakit yang umum bagi banyak orang saat ini, apalagi bagi mereka yang tinggal di kawasan perkotaan. Tekanan darah tinggi atau hipertensi menjadi salah satu faktor penyebab stroke, serangan jantung, dan juga gagal ginjal. Dan akibat terburuk dari penyakit ini adalah kematian
Maka dari itu waspadai dan segera obati penyakit darah tinggi anda secara tepat sebelum terjadi sesuatu yang lebih parah lagi

Cara Alami Mengatasi Darah Tinggi Dengan Jelly Gammat Gold-G

Cara Alami Mengatasi Darah Tinggi Dengan Jelly Gammat Gold-G  merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk menurunkan darah tinggi karena jelly gammat gold-g terbuat dari spesies laut yaitu Teripang (Sea Cucumber) yang berjenis Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang dapat memperbaiki sel sel yang telah rusak dapat mencegah bakteri dan dapat mencegah sel kanker Cara Alami Mengatasi Darah Tinggi Dengan Jelly Gammat Gold-G bisa secara cepat tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.
Khasiat Teripang Emas (Golden Stichopus Vatiegatus)
telah diteliti oleh ilmuwan diseluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa jelly gamat gold-g berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
 
Tidak hanya itu juga, Menurut seorang ahli nutrisi bernama Walter Kee Mun Yee, alumnus Wisconsin University di Pulau Langkawi, Malaysia; ekstrak teripang atau gamat tersohor sebagai obat asam urat tradisional akibat rematik / asam urat. Ahli nutrisi tersebut mengatakan bahwa jelly gamat gold-g yang berbahan dasar teripang mengandung kondroitin dan glukosamin. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang
melancarkan peredaran darah yang menggumpal. pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih.
Di dalam teripang laut terkandung ~ Saponin yang bermanfaat sebagai antioksidan, anti mikroba, anti kanker, meningkatkan sistim kekebalan tubuh, merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah, mencegah anemia/kurang darah, dapat meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan. Selain saponin juga terkandung ~Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium yang bermanfaat untuk mengaktifkan keseimbangan enzim, menghasilkan sel darah merah dan dapat mengatasi badan lemah.
Selain itu juga Jelly Gammat Gold-G sangat membantu kesehatan tubuh manusia sekaligus mengobati segala macam permasalahan kesehatan.Mengandung
sumber zat gizi serta vitamin yang lengkap, diantaranya ialah :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor.
  • Gamapeptide
Kandungan GAMAPEPTIDE
  1. Gamapeptide hanya terdapat pada spesies Golden Stichopus Variegatus
  2. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, menyembuhkan luka ( 3x lebih cepat )
  3. Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru dan aktifitas sel-sel
  4. Kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  5. Menenangkan dan menstabilkan emosi
  6. Memelihara sirkulasi darah


Testimoni Penderita Darah Tinggi Setelah Mengkonsumsi Jelly Gammat Gold-G 
N a m a : Dr. F. Liana Wanane  
U m u r : 37 tahun  
Alamat : Jayapura (RSUD Abepura)  
Keluhan : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi, Sinusitis  
Jenis Produk : Jelly Gammat Gold-G
Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:
Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.Cara Alami Mengatasi Darah Tinggi
Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sendok makan Gold-G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.Cara Alami Mengatasi Darah Tinggi
Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gold-G pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.Cara Alami Mengatasi Darah Tinggi Cara Alami Mengatasi Darah Tinggi



N a m a : Hj. Baiq Sukarni
U m u r : 53 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Gold-G
Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.Cara Alami Mengatasi Darah Tinggi Cara Alami Mengatasi Darah Tinggi
Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).Cara Alami Mengatasi Darah Tinggi Cara Alami Mengatasi Darah Tinggi
Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.Cara Alami Mengatasi Darah Tinggi Cara Alami Mengatasi Darah Tinggi
 
Untuk itu bagi anda yang ingin cepat sembuh dari penyakit darah tinggi dengan Cara Alami Mengatasi Darah Tinggi  Dengan  Jelly Gamat Gold-G segera pesan dengan cara di bawah ini :


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Lengkap : No Hp/ Telp

Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai

( Berlaku untuk 1-2 botol )


Contoh :

GAMAT : 3 Botol : Riki Subekti : Jl. Pataruman No 243 Kab. Bandung : 08131289xxxx

Kirim Ke 085719870850



Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G



Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir

Untuk 5 botol dan seterusnya silahkan hubungi 085719870850


  • *Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • **Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • ***Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli  


Cara Alami Mengatasi Darah Tinggi