Wednesday, November 19, 2014

obat tradisional anemia

obat tradisional anemia

obat tradisional anemia > anemia merupakan sakit yang di sebabkan oleh kekurangan darah, dan kekurangan darah ini bisa di sebabkan oleh luka maupun siklus bulanan yang biasanya di alami oleh para wanita.Maka tidak heran kalau penyakit anemia ini lebih banyak di derita oleh wanita.
Selain itu penyakit anemia ini dapat disebabkan oleh rendahnya asupan gizi dan kebiasaan begadang yang menyebabkan kurangnya.
Orang yang mengalami anemia biasanya di tandai dengan wajah pucat,lesu,daya tahan tubuh yang menurun , denyut jantung yang tidak teratur,sakit kepala,sering merasa lelah dan masih banyak lagi tanda lainnya. Tentunya hal ini dapat mengganggu aktivitas dan produktivitas dalam keseharian kita. berikut adalah beberapa tips untuk mengatasi penyakit anemia
  1. Memperbanyak makanan yang bersumber dari asupan zat besi seperti daging merah, ayam, ikan dalam hal ini mempunyai penyerapan lebih baik di bandingkan dengan jenis buah, sayur, sereal, susu.
  2. Sebaiknya bisa menghindari sesuatu yang sekiranya bisa menghambat penyerapan zat besi yang seperti Tanin ( the ), Polifenol ( kopi) , Fitat ( sereal, beras, jagung, gandum ), Kalsium & Fosfat ( susu ).
  3. Banyak mengkonsumsi jenis makanan yang bersumber atau mengandung vitamin C sebab dalam hal ini bisa meningkatkan terjadinya penyerapan zat besi.
  4. Biasakan melakukan olahraga secara teratur dan lakukan istirahat atau tidur dengan waktu yang cukup sekitar 6-8 jam/ hari.
  5. Selain itu Anda bisa mengkonsumsi jenis suplemen zat besi dengan mengkombinasikan antara vitamin C dan sorbitol.
  6. Perbanyaklah mengkonsumsi makanan yang kaya akan zat besi seperti bayam, dan lain-lain serta jangan lupa juga mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin C ( asam askorbat) seperti buah jeruk, tomat, mangga dan sejenisnya, sebab asam askorbat dapat meningkatkan penyerapan zat besi.

obat tradisional anemia dengan jelly gammat gold-g

obat tradisional anemia dengan jelly gammat gold-g merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan penyakit anemia,karena jelly gammat gold-g merupakan produk unggulan yang terbuat dari extract teripang (sea cucumber) yang berjenis teripang emas (golden stichopus variegatus) dan teripang emas merupakan jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya.Jelly gammat gold-g di percaya memiliki khasiat dapat memperbaiki sel sel yang telah rusak,dapat mencegah sel kanker dan dapat mencegah bakteri,sehingga jelly gammat gold-g aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.
 Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya. Teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.
Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.
oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit anemia,solusinya adalah konsumsi jelly gammat gold-g yang terbuat dari extract teripang emas yang di percaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit,berikut adalah cara pemesanan jelly gammat gold-g :
format pemesanan jelly gammat gold-g
GAMAT : jumlah pemesanan : nama lengkap : alamat lengkap : no hp
kirim ke 085719870850

post by. obat tradisional anemia