Friday, November 21, 2014

obat tradisional batu ginjal

obat tradisional batu ginjal

obat tradisional batu ginjal > batu ginjal merupakan kristal yang terbentuk dalam ginjal maupun di dalam kandung kemih akan bergerak turun ke pipa kemih (ureter) dan menimbulkan penyumbatan bahkan dapat merusak jaringan ginjal ,sehingga penderita batu ginjal akan mengalami kesulitan dan akan merasakan nyeri bahkan terjadi pendarahan atau infeksi saat buang air kecil.
batu ginjal ukurannya beragam,ada ukuran kecil dan ganda, adapula tunggal namun ukurannya besar.Penyumbatan batu yang besar akan merusak jaringan karena sering mendapat tekanan sehingga akan terasa sakit sewaktu ingin buang air kecil.
Penyebab Batu Ginjal
  • Kurang mengkonsumsi air putih sehingga jumlah urin yang di keluarkan sedikit
  • Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat
  • Pekatnya kadar garam dalam urin dehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih
  • Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin seperti kapur dan garam oksalat
  • Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengkonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut.
Gejala Batu Ginjal
  • Kesulitan buang air kecil
  • Sering buang air kecil tapi tidak tuntas
  • Mengalami rasa nyeri pada bagian atas kemaluan saat buang air kecil
  • Rasa sakit pada bagian belakang atau sisi tubuh
  • Urin mengandung darah dan protein dan terlihat pekat (tidak jernih)
  • Dalam kondisi tertentu dapat menimbulakn demam dan sering muntah 

obat tradisional batu ginjal dengan jelly gammat gold-g

obat tradisional batu ginjal dengan jelly gammat gold-g merupakan salah satu cara yang tepat utnuk menyembuhkan penyakit batu ginjal ,karena jelly gammat gold-g merupakan produk unggulan yang terbuat dari extract teripang (sea cucumber) yang berjenis teripang emas (golden stichopus variegatus) dan teripang emas tersebut merupakan jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya.Jelly gammatgold-g di percaya memiliki khasiat dapat memperbaiki sel sel yang telah rusak,dapat mencegah baklteri dan dapat mencegah sel kanker,sehingga jelly gammat gold-g aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.

KUTIPAN ARTIKEL DI MAJALAH TRUBUS TENTANG JELLY GAMAT GOLD G

Sea Cucumber (Teripang) Memperbaiki Fungsi Hati Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga tripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.
Menurut dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. “Karena itu, gamat emas tidak menimbulkan efek samping,” tambahnya. (Trubus 441 – Agustus 2006/XXXVII, hlm. 107). Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.
Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml. (Trubus 441 – Agustus 2006/XXXVII, hlm. 113).

Setelah 4 Hari, Batu Ginjal Saya Keluar

jelly gamat - achyarudin
Nama : Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jangka Waktu Pakai : 4 Hari
Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan perrnata”. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.
Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat di saat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr. Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.
 oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit batu ginjal,solusinya adalah konsumsi jelly gammat gold-g yang terbuat dari extract teripang emas,dan telah terbukti dapat menyembuhkan batu ginjal,berikut adalah cara pemesanan jelly gammat gold-g :

format pemesanan jelly gammat gold-g
GAMAT : jumlah pesanan : nama lengkap : alamat lengkap : no hp
kirim ke 085719870850

post by. obat tradisional batu ginjal