Friday, November 7, 2014

pantangan makanan batu ginjal

pantangan makanan batu ginjal

pantangan makanan batu ginjal > batu ginjal merupakan kristal yang berbentuk dalam ginjal atapun di dalam kandung kemih yang akan bergerak turun ke pipa kemih (ureter) dan menimbulkan penyumbatan ,bahkan dapat merusak jaringan ginjal sehingga penderita ginjal akan mengalami dan akan merasakan nyeri,bahkan akan terjadi pendarahan ketika akan buang air kecil.
makanan merupakan salah satu faktor penting yang memiliki peran vital dalam tubuh kita.Akan tetapi tidak semua makanan,akan berdampak positif jika di konsumsi,faktanya pada penderita batu ginjal ada beberapa makanan yang seharusnya tidak di konsumsi oleh penderita batu ginjal karena jika tidak di hindari batu ginjal yang di deritanya akan semakin parah.
pantangan makanan batu ginjal
Ada beberapa pantangan makanan penyakit batu ginjal yang harus dihindari dan tidak boleh dikonsumsi oleh penderita penyakit batu ginjal, hal ini bertujuan untuk memperkecil resiko bahaya penyakit batu ginjal tersebut. Adapun pantangan untuk penderita penyakit batu ginjal tersebut adalah sebagai berikut:
  • Membatasi konsumsi protein nabati
Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit batu ginjal, dianjurkan untuk membatasi jumlah konsumsi protein nabati, sedangkan untuk konsumsi protein hewani dapat menimbulkan beberapa jenis mineral di urine yang dapat membentuk batu ginjal.
  • Membatasi konsumsi oksalat atau makanan sumber vitamin C
Oksalat atau asam yang mengandung satuan COO2 ketika bertemu dengann kalsium akan membentuk kristal penyebab batu ginjal. Untuk penderita penyakit batu ginjal sebaiknya menghindari dan bahkan akan lebih baik jika tidak mengkonsumsi jenis makanan yang mengandung banyak kandungan oksalat, seperti :strawberry, bayam, biji-bijian, coklat, gandum, dan teh. Kalaupun memang baberapa jenis makanan tersebut dalah makanan kesukaan anda dan anda sangat ingin mengkonsumsinya, disarankan untuk tidak melebihi dari 50 mg/hari. Dalam hal ini termasuk membatasi konsumsi vitamin C. Hal ini diakibatkan karena salah satu dari hasil metabolisme vitamin c adalah oksalat.
  • Membatasi kalsium
Biasanya tubuh itdak akan menyerap kalsium yang melebihi kadar yang dibutuhkan. Pada kondisi tertentu misalnya hipercalciura, kelebihan kalsium dibuang melalui ginjal dalam bentuk air kencing. Adapun asupan kalsium bagi penderita penyakit batu ginjal adalah 800 mg/hari untuk pria dan 1.200mg/hari untuk wanita.
  • Hindari susu dan produknya, terutama yang telah difirtifikasi dengan vitamin D
  • Hindari konsumsi garam yang berlebihan
Dengan menghindari konsumsi jumlah garam natrium, secara otomatis akan mengurangi jumlah kalsium yang dikeluarkan oleh ginjal, sebaiknya ukuran konsumsinya dibatasi antara 2.500-3.500 mg/hari. Jika mengkonsumsi garam yang terlalu berlebih, akan mengakibatkan jumlah kalisum menumpuk di urine dan memicu pembentukan batu ginjal.

solusi untuk menyembuhkan batu ginjla dengan jelly gammat gold-g
solusi untuk menyembuhkan batu ginjal dengan jelly gammat gold-g merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan batu ginjal karena jelly gammat gold-g merupakan produk unggulan yang terbuat dari extract teripang (sea cucumber) yang berjenis teripang emas (golden stichopus variegatus) dan merupakan jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya.Jelly gammat gold-g di percaya memiliki khasiat dapat  memperbaiki sel sel yang telah rusak,dapat mencegah sel kanker dan dapat mencegah bakteri,sehingga jelly gammat gold-g aman untukl di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.
Keistimewaan Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya: Berasal dari spesies Stichopus Variegatus yang merupakan species terpilih dari 1400 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Kandungan Sea Cucumber atau gamat emas (teripang emas) berdasarkan hasil penelitian adalah:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Sea Cucumber (Teripang) Memperbaiki Fungsi Hati Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga tripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.
Menurut dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. “Karena itu, gamat emas tidak menimbulkan efek samping,” tambahnya. (Trubus 441 – Agustus 2006/XXXVII, hlm. 107). Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.
untuk melihat beberapa kesaksian mengenai cara menyembuhkan berbagai penyakit dengan jelly gammat gold-g KLIK DISINI
oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit batu ginjal,solusinya adalah konsumsi jelly gammat gold-g yang sudah terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit,berikut adalah cara pemesanan jelly gammat gold-g :
format pemesaan jelliy gammat gold-g
GAMAT : jumlah pesanan : nama lenkap : alamat lengkap: no hp
krim ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!