Thursday, December 11, 2014

obat tradisional luka caesar

obat tradisional luka caesar

obat tradisional luka caesar >> luka caesar merupakan luka yang di sebabkan oleh proses pembedahan perut  atau proses persalinan yang di tujukan untuk membantu kelancaran dalam proses melahirkan, proses ini biasanya di tempuh karena adanya suatu hambatan untuk proses persalinan,seperti lemahnya tenaga ibu untuk melahirkan, anak yang ukurannya terlalu besar,detak jantung bayi yang lemah dll.
sebenarnya cara  seperti ini sudah ada sejak jaman ratusan tahun kebelakang  tetapi tidak seakurat sekarang,banyak menimbulkannya kematian pada ibu,sehingga cara ini banyak di hindari oleh ibu yang sedang malahirkan.Berbeda dengan cara caesar pada zaman sekarang justru sangat di gemari terutama di kalangan menengah ke atas dimana selain untuk mempermudah(instan ) dalam pelahiran cara ini merupakan tread.Tapi bukan berarti proses pelahiran dengan cara caesar zaman sekarang tidak beresiko,karena setelah melakukan bedah caesar tentu saja menimbulkan luka.Luka caesar seperti ini bisa berbeda pada kondisi setiap orang dalam artian ada yang sembuh cepat namun ada pula yang lambah bahkan susah untuk sembuh.
Berikut ini adalah beberapa jenis oprasi caesar yang dilakukan oleh tim  dokter.
  • Jenis klasik.-Dengan melakukan syatan vertikal sehingga memungkinan ruangan yang lebih besar untuk jalan keluar bayi.akan tetapi jenis ini sudah sangat jarang dilakukan hari ini karena sangat berisiko terhadap terjadinya komplikasi
  • Sayatan mendatar di bagian atas dari kandungan kemih sangat umu dilakukan  pada masa sekarang ini.Metode ini meminalkan risiko terjadinya pendarahanya dan cepat penyembuha.
  • Histerektomi caesar yaitu bedah caesar diikuti dengan pengangkatan rahim.Hal ini dilakukan dalam kasusu-kasus dimana pendarahan yang sulit tertangani atau ketika plasenta tidak dapat dipisahkan dari rahim
Massa penyembuhan seseorang yang telah menjalani operasi bedah caesar bisa berbeda-berbeda tergantung kondisi tubuh masing-masing apabila kondisinya sangat baik maka proses penyembuhannya relatif lebih cepat.Untuk mempercepat proses penyembuhan bekas luka operasi caesar kami rekomendasikan Obat tradisional luka bedah caesar jelly gamat Gold G yang diaman sudah teruji secara medis dalam membantu pengobatan luka bedah caesar.

obat tradisional luka caesar dengan jelly gammat gold-g

obat tradisional luka caesar dengan jelly gammat gold-g merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan luka,karena jelly gammat gold-g merupakan produk unggulan yang terbuat dari extract teripang (sea cucumber) yang berjenis teripang emas (golden stichopus variegatus) dan teripang emas ini merupakan jenis teripang terbaik yang memiliki khasiat dapat memperbaiki sel sel yang telah rusak,dapat mencegah sel kanker dan dapat mencegah bakteri,sehingga jelly gammat gold-g man untuk di konusmis tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.

Keistimewaan Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya: Berasal dari spesies Stichopus Variegatus yang merupakan species terpilih dari 1400 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Kandungan Sea Cucumber atau gamat emas (teripang emas) berdasarkan hasil penelitian adalah:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya. Teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Sea Cucumber (Teripang) Memperbaiki Fungsi Hati Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga tripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.
 
Bebera Kesaksian Penderita Luka Yang Sembuh Karena Mengkonsumsi Jelly Gammat Gold-G
Nama : Ulian  
Umur : 41 Tahun  
Kota : Stabat  
Keluhan : Luka terkena besi panas 
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Saya pernah terluka kena besi panas yang baru dilas. Saya langsung segera minum Gold-G Sea Cucumber Jelly 1 sendok makan dan mengoleskannya ke luka tersebut berulang kali. Bagian yang luka saya oles dan tunggu sampai kering kemudian saya oleskan lagi bergitu terus sampai berulang kali. Awalnya kulit yang melepuh terasa berdenyut dan perih tetapi kemudian berangsur hilang. Kulit yang tadinya melepuh keputih-putihnan sudah mengeras dan normal kembali.

Nama : Wilson  
Umur : 24 Tahun  
Kota : Lubuk Pakam  
Keluhan : Tersiram air radiator  
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Suatu hari tanpa sengaja saya tersiram air radiator yang sangat panas. Seluruh tubuh saya gemetar, panasnya air radiator membuat kulit badan saya seperti mau lekang. Ibu saya kemudian langsung menyiramkan Gold-G ke badan saya dan rasa panas terbakar yang semula saya rasakan berubah menjadi dingin. Selain disiram ke bagian tubuh yang terluka, Gold-G juga saya minum. Malamnya saya bisa tidur nyenyak tanpa rasa sakit. Beberapa hari kemudian warna merah pada bagian tubuh yang tersiram air radiator berangsur-angsur memudan dan kira-kira 15 hari kemudian hilang tanpa bekas di badan saya.

Nama     : Yogha  
Umur     : 27 Tahun  
Kota       : Jakarta  
Keluhan : Punggung tangan terkena minyak panas 
Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Ketika istri sedang dinas ke Bali, saya mencoba masak makanan sendiri. Ketika sedang menggoreng ikan, tangan saya terkena minyak panas lumayan banyak pada punggung tangan. Kebetulan saya punya Gold-G di kulkas dan langsung saya oleskan Gold-G tersebut pada luka di tangan saya. Ternyata dalam hitungan detik, rasa perih karena terkena minyak panas langsung hilan dan dalam tempo 1 malam lukanya langsung mengering dan tidak “benyek”. Bahkan bekas lukanya sampai kini tidak terlihat sama sekali. Gold-Gwajib ada di setiap rumah sebagai obat serba guna yang sangat manjur dan ajaib.

Nama           : Hj.Zuhroh A.Mn.Pd  
Umur            : 48 Tahun  
Alamat          : Lombok  
Keluhan         : Tersiram air panas Jenis produk : Gold-G
Pada tanggal 1 Juli 2006, saya tersiram air panas. Luka pada paha kanan dan luka tersebut menggelembung. Pada tanggal 3 Juli 2006 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi Gold-G yang dibawakan oleh Ibu Ratna. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan Gold-G pada luka 2 kali sehari. Kira-kira 4 hari setelah pemakaian Gold-G, luka saya kering dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai Gold-G sebagai pelembab wajah, paginya wajah saya terasa segar sekali.
 
oleh karena itu bagi anda  yang ingin sembuh dari luka caesar,solusinya adalah konsumsi jelly gammat gold-g yang terbuat dari extract teripang emas dan telah terbukti dalam menyembuhan berbagai luka,berikut adalah cara pemesanan jelly gammat gold-g :
 
format pemesanan jelly gammat gold-g
GAMAT : jumlah pesanan : nama lengkap : alamat lengkap : no hp
kirim ke 085719870850