Tuesday, January 6, 2015

cara mengobati benjolan di bawah rahang

cara mengobati benjolan di bawah rahang

cara mengobati benjolan di bawah rahang >> benjolan di bawah rahang biasanya terjadi karena beberapa penyakit seperti hiperteroid dan tumor rahang.Benjolan dibawah rahang memang sangat mengganggu penampilan,bahkan akan merasa cemas apa penyebab benjolan di bawah rahang tersebut,apa itu kanker atau bukan.
pengertian hiperteroid
hiperteroid merupakan penyakit yang terjadi karena kelebihan produksi pada kelenjar tiroid tersebut.Penderita penyakit hipertiroid mengalami pembesaran sekitar dua sampai tiga kali dari ukuran biasanya
Gejala Hipertiroid
  1. Sering merasa gelisah atau agitasi.
  2. Emosi yang kurang stabil.
  3. Mengalami susah tidur atau insomnia
  4. Jantung yang sering berdebar cepat tidak seperti biasanya.
  5. Merasa gugup dan lebih cepat lelah.
  6. Rambut rontok.
  7. Sering mengeluarkan keringat.
  8. Berat badan turun meskipun Anda makan dengan porsi yang tetap bahkan lebih banyak.
  9. Buang air besar lebih banyak atau diare.
  10. Bola mata menonjol seperti mata membengkak ataupun kelopak mata turun.
  11. Pada wanita, haid tidak teratur.
pengertian tumor rahang
tumor rahang merupakan suatu benjolan yang terjadi pada rahang. Salah satu tumor yang menyerang rahang adalah Amelonlastoma, tumor rahang yang berasal dari pembentukan gigi. Tumor ini biasanya terdeteksi secara kebetulan. Si penderita sendiri biasanya tidak merasakan apa – apa selain bengkak di pipi semakin lama semakin besar. Tumor ini bsa juga di sebabkan gigi bungsu tumbuh bukan ke atas, melainkan ke samping. Akibatnya gigi bungsu mendesak gigi lainnya.

cara  mengobati benjolan di bawah rahang dengan jelly gammat gold-g

cara mengobati benjolan di bawah rahang dengan jelly gammat gold-g merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan benjolan di bawah rahang,karena jelly gammat gold-g merupakan produk unggulan yang terbuat dari extract teripang (sea cucumber) yang berjenis teripang emas (golden stichopus variegatus) dan teripang emas merupakan jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya.Jelly gammat gold-g di percaya memiliki khasiat dapat memperbaiki sel sel yang telah rusak,dapat mencegah sel kanker dan dapat mencegah bakteri,sehingga jelly gammat gold-g aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efeksamping dan efek ketergantungan.
Keistimewaan Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya: Berasal dari spesies Stichopus Variegatus yang merupakan species terpilih dari 1400 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Kandungan Sea Cucumber atau gamat emas (teripang emas) berdasarkan hasil penelitian adalah:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya. Teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Sea Cucumber (Teripang) Memperbaiki Fungsi Hati Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga tripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari benjolan di bawah rahang,solusinya adalah konsumsijelly gammat gold-g yang terbuat dari extractteripang emas dan telah terbukti dalam mengatasi berbagai penyakit untuk melihat kesaksiannya KLIK DISINI.Berikut adalah cara pemesanan jelly gammat gold-g :
format pemesanan jelly gammat gold-g 
GAMAT : jumlah pesanan : nama lengkap : alamat lengkap : no hp
kirim ke 085719870850