Wednesday, April 1, 2015

Penyembuhan Alami Batu Ginjal

Penyembuhan Alami Batu Ginjal

Penyembuhan Alami Batu Ginjal >> Penyakit batu ginjal adalah satu penyakit paling sering ditemui dan dialami oleh banyak masyarakat indonesia yang umumnya dialami pria.Batu ginjal terbentuk dari mineral dan asam garam.Batu ginjal dapat disebabkan oleh berbagai hal,hal yang umum batu ginjal terbentuk ketika urin berkonsentrasi,mineral mengkristal dan menggumpal.

Pada umumnya penyakit ginjal disebabkan oleh rutinitas pekerjaan yang membuat pola makan menjadi tidak teratur, faktor keturunan juga memiliki peranan penting karena jika terdapat keluarga yang memiliki penyakit ginjal, resiko diturunkan penyakit ginjal pada anak 6 kali lebih besar, kurangnya konsumsi air putih, jarang atau sering menahan buang air kecil, banyak mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung bahan kimia,bahan pengawet dan lingkungan suhu udara disekitar tenpat tinggal dan tempat bekerja yang tidak mendukung aktivitas sehari hari.

Ciri-ciri Penyakit Batu Ginjal
Yang umum terjadi pada pria,
  1. Rasa ingin buang air kecil secara tiba-tiba pada malam hari di saat terlelap tidur
  2. Mengalami kesulitan saat hendak buang air kecil
  3. Pada sebagian orang bila dirasakan penyakit ginjal yang dialami sudah cukup parah, terkadang buang air kecil mengelurakan darah atau dalam kata lain air seni bercampur dengan darah
  4. Rasa sakit pada bagian punggung belakang bagian bawah dari tulang rusuk (namun bukan disebabkan adanya suatu peregerakan pada tulang)
  5. Pembengakakan pada sekeliling mata. Jika penyakit ginjal menyerang usia dini (anak-anak) timbul gejala seperti bengkak pada tangan dan kaki
  6.  Memiliki tekanan darah tinggi

Cara Umum Mengobati Penyakit Batu Ginjal
  • Teratur dan tidak berlebihan dalam melakukan aktivitas sehari-hari baik pada saat bekerja atau melakukan kegiatan lainnya.
  • Perbanyak minum air putih, tentu nya bukan sembarang air putih sperti hasil dari tempat-tempat isi ulang, usahakan meminum air yang sehigienis mungkin.
  • Rutin melakukan olah raga, kegiatan berolah raga sangat berdampak besar dalam rangka penyembuhan penyakit batu ginjal, tentunya jenis olah raga yang tidak terlalu ekstrim.
  • Yang terpenting  dan palaing efektif adalah teratur mengonsumsi obat, namun tentunya harus obat  alami yang tidak mengandung banyak berbagai macam bahan kimia.

Penyembuhan Alami Batu Ginjal Dengan Jelly Gammat Gold-G

Penyembuhan Alami Batu Ginjal dengan jelly gammat gold-g merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan penyakit batu ginjal, karena jelly gammat gold-g merupakan produk unggulan yang terbuat dari extract teripang (sea cucumber) yang berjenis teripang emas (golden stichopus variegatus) dan teripang emas merupakan jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya.Jelly gammat gold-g dipercaya memiliki khasiat dapat memperbaiki sel sel yang telah rusak,dapat mencegah sel kanker dan dapat mencegah bateri,sehingga jelly gammat gold-g aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.

jelly Gamat Gold-G terbuat dari salah satu jenis hewan laut bernama Teripang , Teripang yang dijadikan bahan utama Jelly Gamat Gold-G merupakan Teripang dari spesies Golden Stichoupus Variegatus yang merupakan satu-satunya Teripang terbaik didunia dan satu-satunya Teripang mengandung kandungan gizi paling lengkap . Teripang spesies Golden Stichoupus Variegatus juga merupakan satu-satunya Teripang yang mempunyai Kandungan Gamapeptide , Kandungan Gamapeptide ini memiliki fungsi untuk untuk mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan , mengurangi rasa sakit , mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan sel-sel , menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah .
Selain itu dari hasil penelitian yang dilakukan oleh prof.Ridzwan Hashim dari malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR (CGF) dalam tubuh Teripang yang dijadikan bahan utama Jelly Gamat Gold-G . Kandungan dari Cell Growth Factor ini merupakan faktor penumbuhan/peregenerasi sel atau jaringan . Dalam gamat juga ditemukan terdapat semua unsur asam amino , semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K . Selain itu didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G telah terkandung kurang lebih 50 jenis kandungan biologi seperti kandungan Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mineral , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin , Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral kandungan-kandungan yang terdapat didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G tersebut yang insyaalloh sudah terbukti sangat membantu dan mempercepat proses penyembuhan batu ginjal secara efektif aman dan tanpa menimbulkan efek samping .

Setelah 4 Hari, Batu Ginjal Saya Keluar

jelly gamat - achyarudin
Nama : Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jangka Waktu Pakai : 4 Hari

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan perrnata”. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat di saat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr. Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit asam urat, solusinya adalah konsumsi jelly gammat gold-g yang terbuat dari extract teripang emas dan telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit,untuk melihat kesaksiannya KLIK DISINI dan berikut adalah cara pemesanan jelly gammat gold-g :

cara pemesanan jelly gammat gold-g
via sms

GAMAT : jumlah pesanan : nama lengkap ; alamat lengkap ; no hp
kirim ke 085719870850

untuk melihat lebih jelas mengenai cara pemesanan jelly gammat gold-g KLIK DISINI

Post by. Penyembuhan Alami Batu Ginjal