Tuesday, June 30, 2015

Cara Menurunkan SGOT Dan SGPT

Cara Menurunkan SGOT Dan SGPT

Cara Menurunkan SGOT Dan SGPT >> SGOT singkatan dari Serum Glutamic Oxaloacetic Transaminase, Sebuah enzim yang biasanya hadir dalam jantung dan sel-sel hati. SGOT dilepaskan ke dalam darah ketika hati atau jantung rusak.
 
Tingkat darah SGOT ini adalah demikian tinggi dengan kerusakan hati (misalnya, dari hepatitis virus) atau dengan penghinaan terhadap jantung (misalnya,dari serangan jantung). Beberapa obat juga dapat meningkatkan kadar SGOT, SGOT juga disebut aspartateaminotransferase (AST).

Sedangakan SGPT adalah singkatan dari Serum Glutamic Piruvic Transaminase, SGPT atau juga dinamakan ALT (alanin aminotransferase) merupakan enzim yang banyak ditemukan pada sel hati serta efektif untuk mendiagnosis destruksi hepatoseluler. Enzim ini dalam jumlah yang kecil di jumpai pada otot jantung, ginjal dan otot rangka.Pada umumnya nilai tes SGPT/ALT lebih tinggi daripada SGOT/AST pada kerusakan parenkim hati akut, sedangkan pada proses kronis didapat sebaliknya.

Biasanya, beratnya kerusakan digambarkan dengan berapa kali di atas normal.Contohnya, bila SGPT anda 80, berarti SGPT anda seikit di atas dua kali normal. Kalau 120, berarti 30x atas normal.Biasanya, tingkat SGPT/SGOT dianggap masalah bila 3x atau lebih diatas normal, tetapi juga harus dilihat gejala lain. Kalau SGPT agak tinggi (tergantung keadaan, bisa 5x atau lebih), tetapi tidak ada gejala lain, dokter hanya aka memantau lebih berhati-hati.

Penyebab Timbulnya SGOT SGT :
  • Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang
  • Tidak buang air pada pagi hari
  • Pola makan terlalu berlebihan
  • Tidak Makan pagi
  • Virus hepatitis
  • Banyak mengkonsumsi obat-obatan
  • Banyak mengkonsomsi bahan pengawet, zat tambahan, zat pewarna, pemanis buatan.
  • Minyak goreng yang tidak sehat
  • Mengkonsumi masakan mentah
Gejala Yang Umum Terjadi Pada Penderita SGOT SGT :
  • Perasaan mual dan muntah.
  • Kulit dan mata berwarna kekuningan.
  • Nyeri pada ulu hati.
  • Merasakan lelah yang berlebihan.
  • Warna air seni agak gelap.

Cara Menurunkan SGOT Dan SGPT Dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Menurunkan SGOT Dan SGPT dengan jelly gamat gold-g merupakan solusi yang tepat untuk menurunkan SGOT dan SGPT, karena jelly gamat gold-g merupakan obat herbal serbaguna yang terbuat dari extract teripang emas yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk SGOT dan SGPT, serta tidak menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.

Kandungan 16 asam amino essensial mujarab yang memiliki kemampuan meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.Gamat juga memiliki sifat yang mudah larut dalam air sehingga akan sangat mudah diserap oleh hati tanpa mengalami proses detoksifikasi dalam memperbaiki fungsi hati. Di dalam jelly gamat juga terdapat antiseptik alamiah yang mampu membunuh virus dan bakteri, serta protein yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda. Dengan demikian SGOT dan SGPT anda akan normal kembali.
menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.

Hasil penelitian dari Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.
 
Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.
 
Kemudian hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109). 

oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari SGOT dan SGPT,solusinya adalah konsumsi jelly gammat gold-g yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit,untuk melihat kesaksiannya KLIK DISINI.Berikut adalah cara pemesanan jelly gammat gold-g : 

untuk pemesanan jelly gammat gold-g bisa langsung hubungi 085719870850

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/ Telp
Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format "GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Post by. Cara Menurunkan SGOT Dan SGPT