Thursday, July 2, 2015

Atasi Badan Lemas Saat Berpuasa

Atasi Badan Lemas Saat Berpuasa

Atasi Badan Lemas Saat Berpuasa >> alhamdulilah, akhirnya ramadhan bulan yang penuh berkah sudah datang kembali, di bulan yang penuh berkah ini kita umat muslim diwajibkan untuk berpuasa selama 30 hari, dan juga dianjurkan untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya, karena setiap amalan yang kita lakukan di bulan ramadhan ini akan dilipat gandakan pahalanya.

Nah, namun terkadang saat kita berpuasa kita mengalami masalah yang terkadang membuat ibadah kita terganggu, yakni lemas saat berpuasa.Akibat lemas, banyak orang lebih mengurangi aktifitas fisik, jadi mungkin saja yang tadinya ingin mencari pahala dengan bekerja, oleh karena itu berikut adalah beberapa tips untuk mengatasi badan lemas saat berpuasa.

  1. Konsumsi Banyak Buah-Buahan
    Seperti yang sudah saya katakan diatas, bahwa penyebab utama dari rasa lemas saat berpuasa adalah turunnya gula darah dalam tubuh, nah untuk menyiasati turunnya gula darah secara berlebihan ini, Samuel menyarankan agar kita mengonsumsi glukosa yang merupakan salah satu karbohidrat terpenting sebagai sumber tenaga. “Agar kita tetap aktif, cadangan glukosa dan glikogen dalam tubuh harus cukup,” katanya.Agar sumber energi tetap ada, pilih makanan dengan indeks glikemik rendah seperti kentang rebus, beras, atau buah-buahan. Selain itu, konsumsi pula makanan yang tinggi serat agar glukosa dapat naik perlahan.
  2. Awali  berbuka dengan minum terlebih dahulu
    Langkah tepat agar kadar gula meningkat perlahan ialah minum teh manis hangat dengan 3-5 biji kurma terlebih dahulu sebagai pembuka pada saat berbuka puasa, baru 10-20 menit kemudian berbuka puasa. Ini bertujuan untuk gula tak cepat naik dan pankreas tidak terkejut. Hindari juga makan makanan yang digoreng dan bersantan, dan pilihlah menu yang dipanggang, atau dibakar saja.
  3. Asupan air 10 gelas setiap hari
    Karena ketika berpuasa tidak bisa minum, aturlah asupan air setidaknya 10 gelas setiap hari. Tak mesti mengkonsumsi air mineral, namun juga bisa lewat jus buah, teh atau sup.
  4. Saat Sahur
    Saat sahur, sebaiknya konsumsi nasi merah yang lebih kaya nutrisi dan padat serat. Nasi merah juga mengandung karbohidrat kompleks yang dicerna secara bertahap sehingga membantu tubuh mempertahankan rasa kenyang yang lebih lama sehingga ktia tidak mudah lapar saat puasa.
    Pilihan lain selain nasi merah adalah roti gandum atau oatmeal. “Saat sahur, porsi makan kita kira-kira 40 persen yang terdiri dari 30 persen makan besar dan 10 persen camilan,” papar Samuel.
    Camilan yang disarankan saat sahur adalah buah yang dimakan bersama kulitnya dan minum tiga gelas air. “Konsumsi buah saat Imsak,” kata Samuel. Yang terpenting saat sahur adalah menghindari makanan berlemak karena hormon insulin tubuh akan berlebihan. Insulin akan mempercepat turunnya kadar gula darah dan ini membuat Anda cepat lapar.

 Atasi Badan Lemas Saat Berpuasa Dengan Jelly Gamat Gold-G

Atasi badan lemas saat berpuasa dengan jelly gamat gold-g merupakan solusi yang tepat untuk mengatasi badan lemas, karena jelly gamat gold-g merupakan obat herbal terbaik yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit serta dapat membuat badan anda semakin bugar.Serta jelly gamat gold-g ini aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia tanpa menimbulkan efek samping.

Berdasarkan hasil dari penelitian teripang emas yang menjadi bahan dasar utama Jelly Gamat Gold-G ini mempunyaki 50 jenis kandungan Aktif didalamnya dan berikut adalah diantaranya :
  •  Protein 86,8% 
  •  Kolagen 80,0% 
  •  Mineral 
  •  Mukopolisakarida 
  •  Glucasaminoglycans (GAGs) 
  •  Antiseptik alamiah 
  •  Glucosamine dan Chondroitin 
  •  Saponin 
  •  Omega-3, 6, dan 9 
  •  Asam Amino 
  •  Lektin 
  •  Vitamin dan Mineral 
  •  Senyawa Gamapeptide
Hasil penelitian dari Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Kemudian hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Untuk pemesanan bisa langsung hubungi 085719870850

Atau berikut adalah contoh pemesanan via sms

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Rumah
Kirim 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Untuk info pemesanan lebih lengkap Klik Disini. 

Post by. Atasi Badan Lemas Saat Berpuasa