Tuesday, July 7, 2015

Cara Cepat Atasi Polip Hidung

Cara Cepat Atasi Polip Hidung >> Polip hidung merupakan daging tumbuh seperti tumor yang timbul di dalam salah satu rongga hidung ataupun keduanya yang terjadinya karena munculnya masa lunak yang mengandung banyak cairan di dalam rongga hidung yang apabila baru terbentuk polip akan tampak seperti air mata dan apabila telah matang di dalam rongga hidung.Karena itulah, tak jarang penyakit polip hidung ini disebut tumor hidung.Namun, pada dasarnya daging yang tumbuh merupakan pertumbuhan selaput lendir dalam rongga hidung yang bersifat jinak.

Pertumbuhan polip hidung biasanya di daerah dimana terjadi pembengkakan selaput lendir akibat penimbunan cairan seperti daerah sekitar lubang sinus pada rongga hidung.Polip hidung akan menyebabkan hidung tersumbat dan adakalanya penciuman jadiberkurang.Selain itu, penderita polip hidung akan menyebabkan hidung tersumbat dan adakalanya jadi berkurang.

Selain itu, penderita polip hidung juga akan mengalami kehilangan indra perasa dan ini disebabkan oleh indra perasa yang berhubugan dengan indra penciuman.Pasien penderita polip hidung ternyata juga memiliki resiko terserang penyakit komplikasi, tak hanya akan mengakibatkan peradangan lubang sinus akan tetapi penyakit polip hidung bisa merusak struktur tulang pasienpenderita polip hidung.

Gejala penyakit polip hidung
  1. Mudah merasakan sakit kepala
  2. Hidung tersumbat yang menetap dan selalu terasa akan adanya lendir pada sinus hidung
  3. Seringkali mengeluarkan lendir dari hidung seperti gejala flu
  4. Daya penciuman menurun
  5. Rongga sering hidung terasa gatal dan sering bersin
  6. Mata berair sebab alergi

 Cara Cepat Atasi Polip Hidung Dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Cepat Atasi Polip Hidung dengan jelly gamat gold-g merupakan solusi yang tepat untuk menyembukan penyakit polip hidung, karena jelly gamat gold-g ini merupakan obat herbal serbaguna yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit, termasuk polip, karena jelly gamat gold-g merupakan obat herbal terbaik yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit, serta aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.

Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun. Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber  ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya : 
  • Protein
  • Kolagen
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3.6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral
  • Gamapeptide * Gamapeptide hanya di temukan di Golden Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain.
Seperti yang telah kita ketahui, penyakit polip hidung erat kaitan nya dengan berbagai masalah penyakit THT (telinga hidung tenggorokan) lainnya seperti rinitis alergi, asma, radang kronis ,sinus, dll. Menurut peneliti Prof Ridwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Antiseptik alamiah yang terkandung dalam gamat dapat mencegah pertumbuhan bakteri, jamur dan infeksi, serta berperan sebagai anti tumor, sehingga dapat menghambat tumor pada penderita polip hidung. Tidak hanya itu , asam amino dan trypsin lektin dapat meningkatkan aktivitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan anti bodi dari serangan bakteri / mikroorganisme yang menginfeksi darah.

Sembuh dari polip setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g

testimoni-polip-hidung
Nurbaity (45 tahun) Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun, akan tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi. (maaf) kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol , penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya sembuh dari hypotensi, tekanan darah menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. dari pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. Jelly Gamat Gold-G memang ampuh…!!!

Pemesanan bisa langsung hubungi 085719870850
atau bisa juga via sms seperti dibawah ini :

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Rumah
Kirim 085719870850
 
Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Post by. Cara Cepat Atasi Polip Hidung