Thursday, July 30, 2015

Pengobatan Cacar Air Pada Bayi

Pengobatan Cacar Air Pada Bayi

Pengobatan Cacar Air Pada Bayi >> Penyakit cacar air adalah penyakit yang menular.Umumnya,penyakit cacar air pada bayi disebabkan tertular oleh anak yang lain.Anak-anak memang sangat rentan terkena cacar air karena anak-anak memiliki kekebalan tubuh yang belum sempurna.


Dengan demikian, jika anak anda terserang cacar air pastikan anak tersebut mendapatkan makanan yang sehat karena dengan mengkonsumsi makanan yang sehat tubuh akan memiliki kekebalan tubuh yang baik. Anak-anak yang terkena penyakit ini akan merasakan panas dan tidak nyaman.Tidak salah jika anak-anak akan menangis jika rasa panas yang dirasakan sudah salam tingkat yang akut.

Penyakit Cacar Air Pada Balita
Selain dapat menyerang anak-anak usia sekolah penyakit ini juga bisa menyerang balita.Penyakit cacar air pada balita dapat dicegah dengan cara imunisasi.Sekarang ini balita dapat mendapatkan imunisasi cacar dengan mudah karena semua Puskesmas sudah memiliki vaksin cacar.

Jika balita terserang cacar air akan membuat balita tersebut menjadi tidak nyaman dan sering menangis. Anda harus mewaspadai adanya iritasi pada tubuh akrena luka yang diakibatkkan oleh cacar.

Penyakit Cacar Air dan Pengobatannya

Anda harus mengerti pengetahuan penyakit cacar air dan pengobatannya karena dengan mengerti penyakit ini maka Anda bisa memutuskan langkah apa yang harus dilakukan jika Anda terkena cacar air.Sekarang ini banyak sekali pengobatan cacar air yang dapat Anda lakukan. Pengobatan yang paling banyak dilakukan adalah pengobatan medis. Pengobatan medis memang sangat ampuh karena virus yang penyebab cacar bisa mudah dibunuh menggunakan obat-obatan dari dokter.

Jika seseorang terkena cacar air akan lebih baik jika banyak mengkonsumsi buah dan sayur yang banyak mengandung vitamin c. Buah dan sayur memang sangat baik untuk pemulihan kekebalan tubuh.

Pengobatan Cacar Air Pada Bayi Dengan Jelly Gamat Gold-G

Pengobatan Cacar Air Pada Bayi dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan cacar air pada bayi, karena jelly gamat gold-g merupakan obat herbal yang terbuat dari extract teripang emas yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit serta aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia tanpa menimbulkan efek samping.

Teripang/Jelly Gamat gold-g kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel yang telah rusak.Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga tripang (gamat) kerap disebut imunomodulator

Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. “Karena itu, gamat tidak menimbulkan efek samping,” tambahnya. (Trubus 441 – Agustus 2006/XXXVII, hlm. 107).
 
dalam jelly gamat gold-g memilki kandungan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.
 
Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml. (Trubus 441 – Agustus 2006/XXXVII, hlm. 113) Cara Mengobati Cacar Air

Berikut Testimoni Cara Mengobati Cacar Air dengan jelly gamat gold-g

elianaNama     : Eliana
Umur      : 37 Tahun
Kota       : Binjai
Keluhan : Cacar Air
Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya pernah terjangkit cacar air sehingga seluruh badan dan muka saya penuh dengan cacar air. Badan juga meriang, sakit dan ngilu pada seluruh tubuh saya. Setelah kurang lebih 2 hari terjangkit cacar air, saya menemui teman dokter saya dan dia menyarankan agar saya minum Gold-G sekaligus mengolesi tubuh saya yang terkena caar air dengan Gold-G. Awalnya saya hanya mengolesi tubuh saya dengan Gold-G, ternyata rasanya sangat dingin di badan dan rasa gatal-gatalnya juga berkurang. Akhirnya saya coba mengolesi sesering mungkin dan juga saya coba minum. Ternyata rasa sakit dan demam akibat cacar air hilang dan saya bisa tetap melaksanakan aktivitas di luar rumah. Lambat laun saya perhatikan malah kulit saya tambah halus dan bekas cacar air sama sekali tidak ada. Saya sangat berterima kasih pada Gold-G Sea Cucumber Jelly.


untuk pemesanan jelly gamat gold-g bisa langsung hubungi 085719870850
atau melalui sms seperti dibawah ini 
GAMAT ; Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No hp
Kirim ke 085719870850

Untuk info pemesanan lebih lengkap Klik Disini
 

Post by. Pengobatan Cacar Air Pada Bayi