Tuesday, September 29, 2015

Cara Mengobati Luka Agar Cepat Kering

Cara Mengobati Luka Agar Cepat Kering

Cara Mengobati Luka Agar Cepat Kering >> setiap orang pasti pernah mengalami luka, baik itu luka ringan maupun luka parah,kurangnya ketelitian seseorang dalam bekerja dan beraktifitas seringkali mengakibatkan kecelakaan kerja dan semacamnya yang mengakibatkan kulit menjadi lecet.

 Banyak yang dilakukan agar luka cepat mengering, dimulai dari memakai antiseptik, tumbuh-tumbuhan dan masih banyak lagi, oleh karena itu kami rekomendasikan anda untuk mengkonsumsi dan menggunakan Jelly Gamat Gold-G agar luka anda cepat kering, karena jelly gamat gold-g ini merupakan obat herbal yang memiliki kandungan gamapeptide dimana kandungan tersebut memiliki khasiat dapat membantu proses penyembuhan luka 3x lebih cepat, sehingga jelly gamat gold-g ini banyak digunakan sebagai obat oles untuk berbagai macam luka, untuk lebih jelasnya mengenai jelly gamat gold-g mari kita simak!!

Cara Mengobati Luka Agar Cepat Kering Dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Mengobati Luka Agar Cepat Kering dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan luka dengan cepat karena jelly gamat gold-g ini merupakan obat herbal unggulan yang terbuat dari extract teripang emas, dimana teripang emas tersebut merupakan satu satunya teripang yang memiliki kandungan gamapeptide, dan kandungan tersebutlah yang mampu dalam mengatasi berbagai luka, baik itu luka dalam maupun luka luar.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya. Teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Menurut dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. “Karena itu, gamat emas tidak menimbulkan efek samping,” tambahnya. (Trubus 441 – Agustus 2006/XXXVII, hlm. 107). Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Untuk melihat beberapa kesaksian manfaat dari jelly gamat gold-g Klik Disini

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Rumah
Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT "karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Info Pemesanan dan Harga Klik Disini.

Post by. Cara Mengobati Luka Agar Cepat Kering