Wednesday, November 25, 2015

Cara Mengobati Sakit Pinggang Belakang

Cara Mengobati Sakit Pinggang Belakang

Cara Mengobati Sakit Pinggang Belakang >> pada umumnya keluhan sakit pinggang erat hubungannya dengan susunan dan fungsi tulang belakang.Tulang belakang tersusun oleh beberapa ruas yang membentuk kesatuan fungsi sehingga dapat melakukan gerakan gerakan yang di inginkan , seperti : berdiri, duduk,jongkok, membungkuk, memutar atau miring.

Diantara bagian bagian dari unit fungsional tersebut, semuanya mempunyai persarafan yang dapat mengantar rangsangan nyeri.Segala proses yang menyebabkan tarikan, robekan,atau tekanan pada bagian tersebut akan menimbulkan nyeri di bagian pinggang.Demikian pula adanya proses peradangan pada bagian bagian tersebut, dapat menimbulkan gejala sakit pinggang.Nyeri dan kaku pada pinggang pada pagi hari yang di rasakan selama bertahun tahun lama kelamaan akan merambat ke atas tulang belakang yang dapat berakibat punggung menjadi kaku dan punggung menjadi bungkuk.

Penyebab sakit pinggang antara lain:

  • Adanya gangguan mekanik pada struktur dan kesatuan fungsi tulang belakang;
  • Gerak atau sikap badan yang salah saat membungkuk dan mengangkat beban atau barang;
  • Pemakaian sepatu dengan tumit tinggi, karena dalam keadaan normal tulang belakang daerah pinggang mempunyai lengkungan ke depan. Bila lengkungan ke depan tersebut berlebihan, akan menimbulkan gejala sakit pinggang;
  • Tidur dengan alas/dasar yang terlalu lentur sehingga membuat tulang belakang mengikuti lenturan alas yang ditiduri;
  • Kurang berolahraga sehingga menyebabkan kelenturan sendi-sendi dan jaringan ikut menurun, sehingga otot mudah cedera karena gerakan yang saderhana, seperti: mengangkat, mendorong, atau membungkuk.

Cara Mengobati Sakit Pinggang Belakang Dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Mengobati Sakit Pinggang Belakang dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan sakit pinggang, karena jelly gamat gold-g ini emrupakan obat herbal unggulan yang terbuat dari extract teripang emas, dimana teripang emas ini merupakan jenis teripang terbaik di bandingkan dengan 1000 jenis teripang lainnya.

Cara Mengobati Sakit Pinggang Belakang - Jelly gamat gold-g ini adalah obat herbal yang telah dipercaya dan teruji klinis dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit luar maupun penyakit dalam tanpa menimbulkan efek samping, serta jelly gamat gold-g ini aman di konsumsi oleh semua kalangan usia.

Cara Mengobati Sakit Pinggang Belakang - Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya. Teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Cara Mengobati Sakit Pinggang Belakang - Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Cara Mengobati Sakit Pinggang Belakang - Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 % 

Pemesanan jelly gamat gold-g bisa langsung hubungi 0853 2044 9222

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP/Telp

Kirim Ke 0853 2044 9222

PERLU DI INGATKAN DALAM SETIAP PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G HARUS MENGGUNAKAN KODE PEMESANAN " GAMAT " ATAU PESANAN ANDA TIDAK AKAN KAMI PROSES SAMA SEKALI

UNTUK INFO PEMESANAN DAN HARGA LEBIH LENGKAP


Post by. Cara Mengobati Sakit Pinggang Belakang