Tuesday, December 15, 2015

Tips Atasi Badan Lemas Saat Hamil

Tips Atasi Badan Lemas Saat Hamil

Tips Atasi Badan Lemas Saat Hamil >> rasa cepat lelah dan mengantuk pada ibu hamil selain disebabkan oleh peningkatan hormon progesteron , juga diakibatkan kinerja dari berbagai organ vital (jantung, ginjal dan paru paru ) semakin bertambah akibat pertumbuhan janin di dalam kandungan.Maka tidak sedikit ibu hamil yang mengeluh karena rasa cepat lelah dan lemas sering terjadi ketika mereka sedang hamil.

Organ-organ vital dalam tubuh tersebut tidak hanya bekerja untuk mencukupi kebutuhan ibu hamil, namun juga untuk janin yang ada di dalam kandungan.Perut ibu hamil semakin membesar seiring bertambahnya usia kehamilan dapat memberikan beban tersendiri bagi tubuh ibu hamil.Keluhan lemas juga disebabkan karena tekanan darah dan anemia.


  • Bagi anda ibu hamil yang sering mengalami rasa lelah , lemas dan kantuk, bisa mengatasinya dengan beberapa langkah seperti berikut :
  • Tidurlah lebih cepat dan lebih lama pada malam hari.
  • Usahakan untuk memberikan waktu tidur siang , meski hanya dalam waktu 15 menit .Hal tersebut akan membantu mengurangi rasa lemas, lelah dan mengantuk yang mampu meningkatkan energi.
  • Agar rasa lelah berkurang, penuhi kebutuhan karbohidrat sebagai pemasok energi utama tubuh ibu hamil.Jangan mencoba meningkatkan energi dengan meminum kopi,minuman berenergi atau makanan yang mengandung banyak gula.Bahan makanan dan minuman tersebut akan memberikan efek tubuh lebih lelah setelah habis.
  • Konsumsi madu dan kurma untuk mengatasi keluhan anemia dan tekanan darah rendah.
  • Jangan memaksakan diri untuk terus beraktifitas, jika tubuh terasa lelah atau mengantuk segeralah beristirahat dan tidur.
  • Lakukan olahraga tingan seperti berjalan kaki di pagi hari, agar tubuh merasa lebih bugar dan meningkatkan energi.

Lalu apa solusi untuk atasi badan lemas saat hamil ?


Setelah mengetahui beberapa tips untuk atasi badan lemas saat hamil,kami rekomendasikan juga untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit serta dapat menjaga stamina tubuh agar tetap bugar . Serta perlu anda ketahui juga jika jelly gamat gold-g ini aman di konsumsi oleh ibu hamil tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan, serta sangat aman untuk janin yang ada dalam kandungannya bahkan bisa menambah tingkat kecerdasan anak.Mari kita simak tetsimoninya :

 Testimoni Cara Mengatasi Badan Lemah Dengan Jelly Gammat Gold-G

  Nama             : Ariyawan
  Umur             : 37 Tahun
  Alamat          : Lampung
  Keluhan         : Cepat Lelah
  Jenis Produk : Jelly gamat Gold-G

Awalnya saya bosan dengan  berbagai upaya penjualan produk-produk kesehatan Apalagi sampai saat ini kondisi fisik rasanya masih terasa sehat walaupun saya sering cepat merasa lelah sekalipun tidak beraktifitas Namun dengan didasari rasa ingin mencoba akhirnya Gold-G memberi jawaban tersendiri Setelah saya minum Gold-G secara rutin 2x sehari.

Saya seperti merasa sangat yakin bahwa apa yang saya rasakan saat ini adalah bagian dari khasiat Gold-G. Badan saya tidak pernah lemas dan lelah walaupun beraktifitas secara penuh + 13 jam sehari Atas dasar hasil dan keyakinan tersebut saya coba juga Gold-G kepada anak saya yang berumur 8 tahun dan selama ini anak saya sering memiliki tekanan darah yang tinggi dan mudah terserang penyakit seperti flu batuk dll.

Alhamdulillah inipun memberi hasil yang sangat menakjubkan Mudah-mudahan Gold-G dapat membuktikan kepada kita semua Dan ingat dicoba dulu baru percaya dengan cerita saya.

Untuk melihat jelly gamat gold-g lebih jelas KLIK DISINI. Demikian artikel kami kali ini mengenai Tips Atasi Badan Lemas Saat Hamil semoga setiap artikel kami dapat bermanfaat untuk kita semua.

 Post by. Tips Atasi Badan Lemas Saat Hamil