Wednesday, September 18, 2013

Cara Menyembuhkan Pendarahan Di lambung

Cara Menyembuhkan Pendarahan Dilambung

Cara menyembuhkan pendarahan dilambung » Pendarahan dilambung merupakan penyakit yang mengalami peradangan pada lapisan lambung akibat kandungan asam lambung yang berlebih hingga menyebabkan terjadinya iritasi pada lambungyang dapat mengakibatkan pendarahan , Kebanyakan orang tidak menyadari bahkan menyepelekan dengan penyakit ini, sehingga jika sudah memasuki tahap lanjut barulah terasa. Untuk itu, jangan sampai menunggu penyakit Anda parah segera lakukan pencegahan dan pengobatan sebelum menjadi parah dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g.

Penyebab dari pendarahan lambung ini adalah karena kebiasaan orang itu sendiri yang tidak menerapkan pola hidup sehat dan pola makan yang kurang teratur. Selain itu, akibat sering merokok, terlalu banyak mengkonsumsi minuman alkohol, serta menggunakan obat-obatan tertentu.

GEJALA Cara Menyembuhkan Pendarahan DiLambung

  • Perut menjadi kembung dan terasa nyeri di bagian atas perut.
  • Mengalami mual-mual, muntah, sering bersendawa.
  • Perasaan setengah cacat jasmani dan rohani.
  • Setelah makan perut menjadi tidak nyaman di bagian atas.
  • Terjadi sakit kepala dan mengalami demam.
  • Perut terasa lunak.
  • Lidah terasa berlapis dan rasa tidak nyaman pada mulut, serta terasa nafas bau mulut.

Cara Menyembuhkan Pendarahan Dilambung mampu teratasi dengan jelly gamat gold-G

Khasiat jelly gamat gold-g dalam cara menyembuhkan pendarahan dilambung sudah terbukti khasiatnya dikarena kandungan dalam jelly gamat gold-g yang bersifat antibakteri,antivirus dan antijamur dapat memtaikan bakteri penyebab penyakit lambung , Jelly gamat gold g yang terbuat dari bahan alami dengan menggunakan bahan alami ekstrak teripang emas sebagai kompoisi utamanya. Ekstrak teripang emas dalam jelly gamat gold g ini terdapat dari jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Kemampuan Gamapeptide ini bermanfaat dalam mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah. 

Manfaat lain yang terdapat dalam jelly gamat gold g sebagai obat pendarahan lambung memiliki kandungan protein yang baik untuk kesehatan serta dapat membantu sistem pencernaan/lambung, memperkuat sistem daya tahan tubuh, membantu sistem pernafasan, menghasilkan hormon & enzim serta fungsi protein lainnya. Kandungan kolagen untuk kecantikan kulit, membantu menyembuhkan luka, mengurangi masalah lambung/maag, baik untuk paru-paru, bersama chondroitin membentuk tulang rawan baru. 

Beberapa kandungan lainnya yang dapat terdapat dalam jelly gamat gold g Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin dan Glucosamine, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Saponin, Lektin, Vitamin dan Mineral. Semua kandungan tersebut akan bersatupadu dalam melawan penyebab penyakit dan menumpaskan penyakitnya secara menyeluruh hingga tuntas tanpa menimbulkan efek samping. Selain untuk mengobati penyakit, jelly gamat gold gjuga dapat dikonsumsi secara rutin setiap hari untuk menjaga sistem kekebalan tubuh agar tetap sehat. Untuk cara konsumsinya, cukup dengan cara diminum sesuai dengan anjuran yang telah ditentukan sesuai dengan takarannya.

Berikut Testimoni Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Menyembuhkan Pendarahan Dilambung 

Nama: Tio Ngie An
Umur: 26 tahun
Alamat: Medan
Keluhan: Pendarahan Lambung
Jenis Produk: Gold-G Sea Cucumber

Selama kurang lebih 3 minggu,setiap hari saya buang air besar dan kotorannya berwarna hitam. Saya berobat ke dokter tetapi makin lama kotoran saya bertambah kecil seperti kelereng dan bahkan tidak bisa keluar lagi. Saya pun sempat pingsan di kamar mandi sewaktu BAB. Saya sempat putus asa karena sudah berobat ke beberapa dokter internist tapi penyakit saya tidak kunjung sembuh.
Akhirnya saya bertanya kepada teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi Gold-G (gamat), keesokan harinya warna kotoran sudah normal dan saya bisa BAB dengan lancar dan tidak pantang makanan lagi seperti sebelumnya. Wajah saya pun yang sebelumnya pucat sudah berubah menjadi merah muda dan kondisi tubuh semakin prima. Gold-G sudah menolong hidup saya dari ketakutan menjadi kesenangan.

Itulah khasiat Jelly gamat gold-g dalam menyembuhkan pendarahan dilambung, untuk anda yang ingin sehat dan terbebas dari penyakit pendarahan di lambung hubungi 085719870850





Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Lengkap : No Hp/ Telp

Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai

( Berlaku untuk 1-2 botol )


Contoh :

GAMAT : 3 Botol : Riki Subekti : Jl. Pataruman No 243 Kab. Bandung : 08131289xxxx

Kirim Ke 085719870850



Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G



Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir

Untuk 5 botol dan seterusnya silahkan hubungi 085719870850


  • *Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • **Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • ***Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli  

 Cara Menyembuhkan Pendarahan Dilambung