Friday, July 24, 2015

Cara Menghilangkan Keputihan Saat Hamil

Cara Menghilangkan Keputihan Saat Hamil >> ketika anda hamil, tubuh anda akan mengalami banyak perubahan.Hal terpenting yang harus anda pahami adalah ketika mengalami perubahan, apakah perubahan abnormal (patologis) yang harus diberikan pengobatan.

Ibu hamil rantan terhadap cairan vagina karena perubahan hormonal selama kehamilan.Semua wanita hamil pasti pernah mengalami keputihan,akan tetapi apakah keputihan normal atau reaksi infeksi.

Mengapa terjadi keputihan pada ibu hamil?

Saat kehamilan, ibu hamil mengalami perubahan hormonal yang menyebabkan terjadinya keputihan, ketika anda hamil, aliran darah akan meningkat ke daerah kewanitaan sehingga mempengaruhi cairan vagina menjadi lebih meningkat.

Pada ibu hamil,cairan vagina mempunyai manfaat untuk , karena jika telah terkontaminasi dengan bakteri, parasit, atau virus justru akan membuat pengaruh buruk dari terjadinya infeksi vagina.Ibu hamil rentan terhadap infeksi vagina karena kesulitan dalam membersihkan daerah intimnya.

Adapun beberapa tips yang dapat dilakukan ketika ibu hamil mengalami keputihan
  1. Menjaga kebersihan vagina
  2. Menjaga kelembaban vagina, tidak terlalu kering dan tidak terlalu basah
  3. Menggunakan celana dalam dari bahan katun
  4. Jangan menggunakan pantyliners
  5. Jangan terlalu sering menggunakan obat kewanitaan
  6. Hindari menggunakan douche vagina

Cara Menghilangkan Keputihan Saat Hamil Dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Menghilangkan Keputihan Saat Hamil dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan keputihan saat hamil, karena jelly gamat gold-g mnerupakan obat herbal terbaik yang terbuat dari extract teripang emas yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk keputihan pada ibu hamil, serta jelly gamat gold-g ini aman untuk di konsumsi oleh ibu hamil.

 Teripang jenis ini memiliki banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat untuk penyembuhan dan membasmi bakteri, virus, dan jamur penyebab bakteri secara menyeluruh.
 
Di dalam Jelly Gamat Gold G terdapat kandungan anti bakteri, virus, dan jamur yang dapat menghalau perkembangbiakan bakteri, virus, dan jamur penyebab keputihan. Obat ini aman untuk ibu hamil, karena tidak mengandung bahan kimia sedikitpun dan mengandung vitamin dan mineral serta omega 3,6, dan 9 yang sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan janin yang dikandung
 
Selain itu, teripang emas adalah satu-satunya teripang laut yang memiliki kandungan Gamapeptide yang berfungsi untuk mempercepat proses penyembuhan hingga 3x lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan alternatif keputihan lain.Berikut ini adalah kandungan lengkap jelly gamat gold g
  • Protein 86,8%,
  • Kolagen 80,0%,
  • Mukopolisakarida,
  • Glycosaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah,
  • Glucosamine dan Chondroitin,
  • Saponin,
  • Omega-3, 6 dan 9,
  • Asam Amino,
  • Lektin,
  • Vitamin dan Mineral, dan
  • Gamapeptide yang hanya dimiliki oleh teripang jenis ini
Selain untuk mengatasi keputihan saat hamil dan menyusui, jelly gamat gold g juga aman dikonsumsi oleh balita di atas 2 bulan, anak-anak, dan orang dewasa sampai lansia. Semua kalangan dapat mengkonsumsi obat alami multikhasiat ini tanpa khawatir menyebabkan efek samping, karena BOPM RI sudah melegalkan pemasaran jelly gamat gold g dengan nomor registrasi TI 114645721.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 % 
Menurut dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. “Karena itu, gamat emas tidak menimbulkan efek samping,” tambahnya. (Trubus 441 – Agustus 2006/XXXVII, hlm. 107). Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

untuk pemesanan jelly gamat gold-g bisa langsung hubungi 085719870850
atau melalui sms seperti dibawah ini 
GAMAT ; Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No hp
Kirim ke 085719870850

Untuk info pemesanan lebih lengkap Klik Disini

Post by. Cara Menghilangkan Keputihan Saat Hamil