Friday, June 28, 2013

Cara Menyembuhkan kejang Pada Anak

Cara Menyembuhkan Kejang Pada Anak 

Cara menyembuhkan kejang pada anak - kejang yang disertai atau tidak disertai demam pada anak akan berdampak fatal . Kejang terjadi karena adanya kontraksi otot yang berlebihan dalam waktu tertentu tanpa bisa dikendalikan. Salah satu penyebab terjadinya kejang demam yaitu tingginya suhu badan anak. Timbulnya kejang yang disertai demam ini diistilahkan sebagai kejang demam (convalsio febrillis) atau stuip/step.

Kejang sendiri terjadi akibat adanya kontraksi otot yang berlebihan dalam waktu tertentu tanpa bisa dikendalikan. Salah satu penyebab terjadinya kejang demam yaitu tingginya suhu badan anak. Timbulnya kejang yang disertai demam ini diistilahkan sebagai kejang demam (convalsio febrillis) atau stuip/step.

Masalahnya, toleransi masing-masing anak terhadap demam sangatlah bervariasi. Pada anak yang toleransinya rendah, maka demam pada suhu tubuh 38 C pun sudah bisa membuatnya kejang. Sementara pada anak-anak yang toleransinya normal, kejang baru dialami jika suhu badan sudah mencapai 39 C atau lebih.




CIRI-CIRI KEJANG
Tentu saja dalam hal ini orang tua harus bisa membaca ciri-ciri seorang anak yang terkena kejang demam. Di antaranya:
kedua kaki dan tangan kaku disertai gerakan-gerakan kejut yang kuat dan kejang-kejang selama 5 menit . bola mata berbalik ke atas
  • gigi terkatup
  • muntah
  • tak jarang si anak berhenti napas sejenak.
  • pada beberapa kasus tidak bisa mengontrol pengeluaran buang air besar/kecil
  • pada kasus berat, si kecil kerap tak sadarkan diri. Adapun intensitas waktu kejang juga sangat bervariasi, dari beberapa detik sampai puluhan menit.
 PENYEBAB
“Kejang tanpa demam bisa berasal dari kelainan di otak, bukan berasal dari otak, atau faktor keturunan,” penjabarannya satu per satu di bawah ini.
* Kelainan neurologis Setiap penyakit atau kelainan yang mengganggu fungsi otak bisa menimbulkan bangkitan kejang.
Contoh, akibat trauma lahir, trauma kepala, tumor otak, radang otak, perdarahan di otak, atau kekurangan oksigen dalam jaringan otak (hipoksia).
* Bukan neurologis Bisa disebabkan gangguan elektrolit darah akibat muntah dan diare, gula darah rendah akibat sakit yang lama, kurang asupan makanan, kejang lama yang disebabkan epilepsi, gangguan metabolisme, gangguan peredaran darah, keracunan obat/zat kimia, alergi dan cacat bawaan.
* Faktor keturunan Kejang akibat penyakit lain seperti epilepsi biasanya berasal dari keluarga yang memiliki riwayat kejang demam sama. Orang tua yang pernah mengalami kejang sewaktu kecil sebaiknya waspada karena anaknya berisiko tinggi mengalami kejang yang sama.

Cara Menyembuhkan Kejang Pada Anak dengan obat Jelly gamat Gold-G

Kejang pada anak disebabkan kontraksi otot yang berlebihan dalam waktu tertentu tanpa bisa dikendalikan . Kini untuk ibu-ibu tak usah khawatir atau bingung jika terjadi kejang pada anak anda , dizaman serba modern ini tekhnoligi didunia kesehatan semakin maju , hewan laut seperti teripang emas bisa diolah menjadi obat alami banyak manfaat untuk kesehatan diantara untuk penyakit kejang , Jelly gamat Gold-G merupakan produk kesehatan berbahan dasar teripang emas memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan , diantaranya 9 jenis karbohidrat , 59 jenis asam lemak , 19 jenis asam amino , 25 komponen vitamin , 10 jenis mineral , dan 5 jenis sterol . Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak . Selain itu juga , mengandung nutrisi lengkap yang bermanfaat untuk penderita kejang-kejang diantaranya kalogen , omega 3 dan mineral.

Selain itu Jelly Gamat Gold-G mempunyai kandungan gizi yang dapat meregenerasi sel sel didalam otak yang terputus akibat terbentur yang mengakibatkan munculnya kejang-kejang pada anak , kolagen bekerja sebagai membuat lancar peredaran darah didalam otak dan mengembalikan kekebalan tubuh

Sudah tidak diragukan lagi khasiat dari jelly gamat gold-g sebagai cara menyembuhkan kejang pada anak anda . jelly gamat gold-g ini sangat aman dikonsumsi oleh semua usia dari mulai bayi , anak-anak, orang dewasa dan ibu hamil / ibu menyusui . Sangat aman bukan dan tidak ada efek samping .
Mau Pesan ?? Jangan dibiasakan anak untuk mengkonsumsi obat kimia karena jika terlalu banyak minum obat dokter akan berdampak / efek samping ke yang lainnya . 

cara menyembuhkan kejang pada anak , cara menyembuhkan kejang pada anak , cara menyembuhkan kejang pada anak , cara menyembuhkan kejang pada anak , cara meyembuhkan kejang pada anak , cara menyembuhkan kejang pada anak , cara menyembuhkan kejang pada anak .

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Lengkap : No Hp/ Telp

Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai

( Berlaku untuk 1-2 botol )


Contoh :

GAMAT : 3 Botol : Riki Subekti : Jl. Pataruman No 243 Kab. Bandung : 08131289xxxx

Kirim Ke 085719870850



Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G



Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir

Untuk 5 botol dan seterusnya silahkan hubungi 085719870850


  • *Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • **Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • ***Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli  


 Cara Menyembuhkan Kejang Pada Anak