Wednesday, June 26, 2013

Cara Mengatasi Wasir Setelah Melahirkan

Cara Mengatasi Wasir Setelah Melahirkan 


Cara mengatasi wasir setelah melahirkan - wasir pada masa kehamilan memang sangat tidak nyaman dan menjengkelkan sekali , terjadinya wasir disebabkan akibat pembendungan darah belik dibagian perut oleh janin maka bagi ibu hamil yang telah menderita wasir, akan dapat kambuh dan sering menyiksa saat kehamilan. Apalagi waktu proses melahirkan, wasir tersebut akan semakin membesar bahkan yang jenis internal dapat keluar. 

Berikut Tips cara mengatasi wasir Sebelum melahirkan 

  • Perbanyak konsumsi makanan berserat, seperti buah-buahan dan sayuran.
  • Minumlah cairan yang cukup banyak. Paling tidak 2 liter dalam sehari.
  • Minumlah yogurt atau susu fermentasi yang dapat merangsang kerja usus agar lebih aktif. Jumlah konsumsi saat hamil dapat Anda konsultasikan dengan dokter gizi.
  • Biasakan buang air secara rutin pada waktu-waktu tertentu, seperti di pagi hari. Sebelum buang air, minum saja air hangat.
  • Hindari mengejan ketika buang air besar. Dengan tidak mengejan, ini berarti kemungkinan terjadinya pembengkakan maupun peradangan pada pembuluh-pembuluh darah di daerah anus bisa diperkecil.
  • Kurangi tekanan pada perut Ibu dengan berbaring miring ke kiri selama beberapa saat.
  • Hindari duduk atau berdiri terlalu lama.
  • Lakukan renang atau olahraga ringan, seperti jalan kaki yang sesuai dengan ibu hamil. Gerakan yang Anda lakukan ini diharapkan dapat membantu otot-otot di saluran pencernaan untuk bergerak mendorong sisa makanan ke saluran pembuangan

Cara Mengatasi Wasir Setelah Melahirkan 

Cara mengatasi wasir setelah melahirkan dengan jelly gamat gold-g yang sudah terbukti ampuh dalam mengatasi segala penyakit khususnya untuk wasir pada masa kehamilan , saya sebagai ibu yang pernah melahirkan memang benar adanya wasir memang terasa tidak nyaman dan seringkali marah-marah ga jelas , bayangkan saja ketika ingin BAB rasanya takut soalnya ada wasir jadi terasa nyeri , sebagai distributor jelly gamat gold-g saya ingin membuktikan keampuhan jelly gamat gold-g dalam menyembuhkan wasir dan setelah meminum jelly gamat gold-g 2 botom memang sudah kelihatan perubahannya , sebelumnya setelah melahirkan BAB saya ga lancar kalau dihitung 3 hari sekali soalnya takut nyeri selang 3 hari BAB saya lancar setiap hari tanpa neden . 

Dan perlu disarankan faktor makanan pun sangat berpengaruh selama masa menyusui perbanyak makan serat disamping ke ASI bagus , BAB nya jadi lancar.

Disini saya jadi semakin yakin bahwa Jelly gamat gold-g memang ada manfaatnya . Jelly gamat gold-g berbahan dasar dari teripang emas ( golden sticopus varigatus ) memeiliki banyak kandungan diantaranya protein dan kolagen dimana kandungan ini mampu mengelastisitaskan pembuluh darah,memperlebar pembuluh darah dan menjaga kelancaran sirkulasi darah.kolagen mampu bekerja pada pembuluh darah yang bermasalah didaerah anus.selain itu jelly gamat juga mengandung kandungan omega 3,yang mampu memperlebar pembuluh darah sehingga ambeien dapat teratasi.Jelly gamat juga mengandung kandungan kondroitin dan glikosaminglikan dimana kandungan ini bekerja sebagai anti imflamasi atau anti peradangan yang akan memperkecil tonjolan wasir yang ada.jadi sangat tepat sekali jika jelly gamat ini di jadikan sebagai pengobatan alami penyakit ambeien.

Itulah Tips Cara Mengatasi Wasir Setelah melahirkan semoga bermanfaat .

Bagi Anda yang ingin Memesan Jelly gamat Gold-g Sebagai untuk penyembuhan wasir silahkan hubungi di no 085719870850 atau Ikuti Cara Pemesanan Dibawah ini

Cara Mengatasi Wasir Setelah Melahirkan