Wednesday, September 18, 2013

Cara Mengobati Kista Secara Alami

Cara Mengobati Kista Secara Alami 

Cara mengobati kista secara alami » Kista merupakan tumor berupa kantong yang berisi cairan Organ reproduksi yang dapat mengalami kelainan berupa kista adalah ovarium. Kista ovarium pun beragam jenisnya, tergantung dari jaringan yang membentuknya, dan cairan yang ada didalamnya.

Penyebab timbulnya kista sangat bervariasi, tetapi yang paling sering disebabkan oleh pertumbuhan folikel pada indung telur yang berubah menjadi kista folikel. Folikel sebenarnya adalah kantong yang berisi cairan dalam jumlah normal (tidak berlebihan) dan mengandung sel telur. Kista folikel terbentuk bila pada satu siklus haid, folikel tumbuh menjadi lebih besar dari biasanya dan sel telur tidak bisa keluar dari indung telur (tidak bisa ovulasi).

Seiring berjalannya waktu, kista folikel bisa berubah dengan sendirinya. Kista ini bisa berisi darah yang disebut kista hemoragik atau kista endometrioid. Penyebabnya adalah trauma atau terjadi kebocoran dari pembuluh darah yang sangat kecil ke dalam kantong telur. Cairan kista endometrioid berupa darah haid, dan kista dermoid terdiri dari jaringan rambut dan lemak. Kista termasuk jenis tumor yang angka kejadiannya cukup tinggi pada alat reproduksi. Kista dapat mengganggu proses reproduksi untuk terjadinya kehamilan.

Biasanya, seorang wanita tidak menyadari bila dirinya menderita kista, kecuali kalau sudah besar dan teraba dari luar. Kalaupun ada gejala, yang paling sering timbul adalah rasa sakit bila wanita tersebut menggerakkan perutnya. Rasa sakit ini bisa timbul karena terjadi robekan kista, pertumbuhan yang cepat, tegangan, atau perdarahan yang terjadi ke dalam kistanya sendiri atau kista yang berliku di sekitar suplai perdarahannya. Kista sering ditemukan secara kebetulan saat seorang wanita diperiksa karena ada keluhan pada kandunganya. Pemeriksaan USG merupakan teknik pemeriksaan yang sangat akurat terhadap adanya kista di daerah kandungan. 

Cara Mengobati Kista Secara Alami dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara mengobati kista secara alami dengan jelly gamat gold-g sudah banyak yang terbukti khasiat dari obat jelly gamat gold-g . jelly gamat gold-g merupakan pilihan terbaik dan teraman tidak menimbulkan efek samping dibanding dengan dilakukannya pengangkatan kista dengan operasi , selain biaya operasi yang cukup mahal , ternyata banyak efek samping operasi pengangkatan kista yang dialami pasien sperti , luka operasi lama kering selain itu dalam beberpa waktu kedepan bisa jadi kista akan tumbuh kembali hal ini disebabkan karena akar dari kista tersebut tidak terangkat .

Berbeda dengan jelly gamat gold-g ini dapat menyembuhkan kista / menghilangkan kista tanpa operasi tentunya , dikarenakan kandungan jelly gamat gold-g sebagai antivirus antibakteri yang dapat mengkis sel kista sampai ke akarnya .

Berikut Testimoni Cara Mengobati Kista Secara Alami ( Terbaru 2013 )

Nama : Niah Anita
Alamat : Tangerang
Usia : 26 Tahun
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Setelah dokter memvonis saya mempunyai kista di rahim ,dan dokter menyarankan untuk dioperasi .  yang ada difikiran saya biaya operasi kan mahal dan biaya obat dokterpun sama mahal , tetapi setelah saya browsingdi internet saya menemukan jelly gamat gold-g yang dapat menyembuhkan kista sampai tuntas , awalnya sih ragu-ragu tetapi karena saya ingin sembuh dan terbebas dari kista , saya tekadkan untuk membelinya , dan setelah saya minum 1 botol jelly gamat gold-g selama 1 minggu sungguh luar biasa setelah saya check up ke dokter kista nya mulai mengecil dari 4 cm menjadi 2 cm , sekarang saya sembuh total , kista saya sudah hilang hanya dengan 4 btol jelly gamat gold-g . Jelly gamat gold-g sangat membantu saya. Trimakasih mba Ajeng.... sudah mengenalkan saya sama produk GNE .




Yang Ini sama Keluhannya Kista - Lebih amazingnya lagi setelah 2 tahun menikah belum dikasih keturunan , pas minum jelly gamat kira-kira habis 6-7 botol alhamdulilah mbal Anisah lagi hamil 9 minggu -- Ajib Bener kan ???


Segera Tuntaskan Penyakit Kista Hanya dengan Jelly Gamat Gold-G

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Lengkap : No Hp/ Telp

Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai

( Berlaku untuk 1-2 botol )


Contoh :

GAMAT : 3 Botol : Riki Subekti : Jl. Pataruman No 243 Kab. Bandung : 08131289xxxx

Kirim Ke 085719870850



Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G



Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir

Untuk 5 botol dan seterusnya silahkan hubungi 085719870850


  • *Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • **Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • ***Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli  

Cara Mengobati Kista Secara Alami