Thursday, September 19, 2013

Cara Menyembuhkan Flu Tulang

Cara Menyembuhkan Flu Tulang 

Cara menyembuhkan flu tulang » Penyakit flu tulang merupakan salah satu epidemi influenza yang diakibatkan oleh virus Parvovirus B19. Penyakit flu tulang ini sering disebut dan dikenal sebagai chikungunya atau demam tulang. Flu tulang ini sendiri merupakan makin parahnya penyakit influenza karena karakteristik virus flu yang selalu berubah-ubah untuk mempertahankan hidupnya. Memang penyakit flu tulang / chikungunya ini tidak menyebabkan kematian namun menyebabkan kelumpuhan. Penyebab penyakit flu tulang sendiri adalah virus Parvovirus B19 yang sudah menginfeksi nyamuk Aides Aegypty, sama seperti penyakit DBD. Penyebarannya juga sangat cepat.

Kata ‘chikungunya’ berasal dari bahasa Swahili yang berarti posisi tubuh melengkung dan meliuk, bentuk tubuh penderita membungkuk karena mengalami nyeri sendi yang begitu hebat. Chikungunya berasal dari daratan Afrika dan di Indonesia sendiri mulai ditemukan pada tahun 1973. Tempat pertama kali ditemukannya penyakit flu tulang / chikungunya adalah di Samarinda. Pada tahun 2001-2003 kasus penyakit flu tulang diperkirakan mencapai 3.918 tanpa mengakibatkan kematian.

Gejala penyakit flu tulang ditandai dengan ngilu di bagian persendian yang terjadi dalam waktu 2-4 minggu setelah mengalami flu biasa. Penderita penyakit flu tulang juga akan merasa kedinginan ketika malam hari dan pada pagi hari tubuhnya terasa kaku. Kemudian, gejala penyakit flu tulang lainnya adalah muncul bercak-bercak merah pada kulit dan mulut. Gejalanya memang mirip dengan penyakit demam berdarah, oleh karena itu dibutuhkan pemeriksaan lebih lanjut untuk membedakannya.

Pengobatan Penyakit Flu Tulang

Penyakit ini tidak akan menyebabkan kematian. Perlu dicatat juga bahwa disebut dapat mengakibatkan kelumpuhan adalah karena penderita sendiri yang tidak mau memaksakan diri untuk bergerak. Hal ini karena flu tulang mengakibatkan nyeri ngilu pada persendian sehingga penderita mengalami sakit jika melakukan pergerakan. Anda bisa beristirahat cukup, konsumsi obat demam dan kompres serta antisipasi kejang demam. Memang tidak ada obat khusus untuk penyakit flu tulang. Oleh karena itu, memperbaiki sistem kekebalan tubuh adalah yang terpenting. Anda bisa mengonsumsi makanan bergizi, hindari makanan yang berlemak tinggi, rokok dan kopi. Konsumsi obat flu juga tidak boleh sembarangan, sebaiknya konsultasikan ke dokter.

Penyakit ini bisa sembuh dalam waktu 7 hari, namun memang nyeri ngilu pada sendi tidak akan secepat itu. Maka penderita bisa berangsur-angsur sembuh dalam waktu 3 minggu. Anda dan keluarga juga tidak perlu begitu panik ketika ada yang mengalami penyakit flu tulang.

Cara Menyembuhkan Flu Tulang Dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara menyembuhkan flu tulang dengan Obat penyakit flu tulang jelly gamat gold g merupakan cara yang terbaik dan terman yang bisa anda tempuh dan mempunyai banyak keunggulan. Kandungan gizi yang terkandung di dalam jelly gamat terbilang cukup lengkap, seperti Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Kesemua itu membantu penyembuhan penyakit flu tulang secara alami.

Kelebihan obat flu tulang gold g dibandingkan dengan obat kimia
  • Hampir Tidak Ada Efek Samping – Karena Obat obat herbal/alami terbuat dari bahan bahan organik kompleks dan bereaksi secara alami sebagaimana makanan biasa. Berbeda dengan obat obatan kimia yang bereaksi salam rentang waktu panjang dan menimbulkan efek samping, baik langsung maupun tidak langsung serta dapat menimbulkan ketergantungan bagi pemakainya.
  • Efektif – Obat hebal/alami memiliki tingkat efektivitas yang lebih baik dibanding obat kimia. Bahkan, tidak jarang ditemukan kasus penyakit yang sulit diobati secara medis, bisa disembuhkan dengan obat herbal/alami, walaupun dengan herbal waktu yang dibutuhkan relatif lebih lama dari obat kimia.
  • Harga Lebih Murah - Obat kimia cenderung lebih mahal apalagi yang bukan obat generik, karena memerlukan teknologi tinggi dan mahal memproduksinya, sehingga akumulasi biaya penelitian yang membuat harga obat kimia semakin tinggi.
  • Mudah Didapat - Obat herbal/alami sudah banyak beredar di internet, maka anda akan lebih mudah mendapatkannya tanpa harus mengolahnya sendiri dan barang bisa langsung datang ke alamat anda tapa perlu repot.
  • Bebas Toksin - Toxin / racun yang masuk dalam tubuh (terhirup / tertelan) dapat mengakibatkan tubuh menjadi (keracunan) dalam arti masuknya jat asing yang tidak bersahabat dan berguna untuk tubuh akan menyebabkan kelainan dalam tubuh. tubuh bisa menjadi bereaksi. reaksi tubuh terhadap masuknya benda asing tersebut dapat bermacam-macam seperti perasaan letih, lemas, batuk, alergi, dll itu semua tidak didapatkan dari obat herbal/alami.
  • Menyembuhkan Penyakit Sampai Ke Akarnya – Umumnya obat kimia lebih cepat dalam meringankan gejala suatu penyakit namun ingat obat kimia hanya meringankan, contoh jika anda sakit kepala dan mengkonsumsi obat kimia reaksiya akan cepat dalam meringankan sakit kepala namun tidak mengobati secara sempuran karena suatu saat akan kambuh lagi. Dengan obat herbal/alami akan membatu memberantas sampai ke penyebab penyakit tersebut. Seperti kasus hepatitis obat herbal akan membunuh virus penyebab hepatitis dan akan menambah sistem imun supaya tidak kambuh lagi.

Berikut Testimoni Jelly Gamat Gold-G dijadikan sebagai cara menyembuhkan Flu Tulang

Nama             : Supianto
Usia               : 34 tahun
Keluhan         : Flu Tulang
Jenis Produk  : Jelly Gamat, Cyano Spirulina

Saya didiagnosa dokter terserang penyakit flu tulang, pada waktu bangun tidur seluruh badan terasa ngilu dan lemas. Kemudian saya diberi Gold-G sebanyak 3 sendok makan dan kemudian saya oles berulang kali. Setelah 3 hari benar-benar ajaib, karena tiba-tiba sakit yang saya rasakan di seluruh tubuh berkurang banyak. Kemudian saya juga mengkonsumsi spirulina (Cyano Spirulina) dan keesokan harinya saya sudah bisa bekerja kembali.

Itulah Rahasi dibalik Jelly Gamat Gold-G sebagai cara menyembuhkan flu tulang , segera tuntaskan penyakit Flu Tulang Anda dengan Jelly Gamat Gold-G 

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Lengkap : No Hp/ Telp

Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai

( Berlaku untuk 1-2 botol )


Contoh :

GAMAT : 3 Botol : Riki Subekti : Jl. Pataruman No 243 Kab. Bandung : 08131289xxxx

Kirim Ke 085719870850



Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G



Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir

Untuk 5 botol dan seterusnya silahkan hubungi 085719870850


  • *Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • **Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • ***Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli  

Cara Menyembuhkan Flu Tulang