Wednesday, October 9, 2013

Penyembuhan Luka Diabetes

Penyembuhan Luka Diabetes

Penyembuhan luka diabetes atau gangren yang alami dan aman untuk dikonsumsi serta dioles langsung kebagian luka adalah dengan jelly gamat yang memiliki standar internasional GMP (good manufacturing practices). Mengapa jelly gamat ini memiliki kemampuan untuk pengobatan luka diabetes atau gangren ? Untuk penjelasan lengkapnya simak dibawah ini :

Luka diabetes merupakan jenis luka yang hanya ditemui pada penderita diabetes. Berkembangnya luka yang awalnya ringan menjadi gangren tentu karena dipengaruhi oleh kadar gula darah pada penderita yang meningkat. Akibat gangguan produksi insulin dan gangguan fungsi insulin darah akan dipenuhi dengan gula yang gagal dimanfaatkan tubuh menjadi energi serta cadangan makanan. Dengan adanya gula dalam darah maka secara otomatis perkembangan bakteri dan jamur disekitar area luka akan semakin subur. 

Gangren, luka kronis di bagian kaki, merupakan salah satu bentuk gangguan yang sering terjadi akibat adanya penumpukan plak pada pembuluh darah perifer. Kondisi ini sering menyerang penderita diabetes yang kadar gula darah dalam tubuhnya tidak terkontrol.

Menurut dokter spesialis jantung dan pembuluh darah, dr Hananto Andriantoro, SpJP, dari RSJPDHK, upaya penyembuhan luka kronis di kaki (gangren) pada penderita diabetes dibutuhkan penanganan yang menyeluruh. Tidak bisa jika hanya dilakukan dengan memberikan antibiotik saja dan perawatan luka biasa. Menurutnya, butuh pemeriksaan lebih dalam apakah ada penyumbatan dan penyempitan pada pembuluh darah kaki. Jika ada, maka sumbatan tersebut harus dibuka. Hal ini dikarenakan sumbatan tersebut adalah penyebab utama terjadinya luka.

Aliran darah akan terhambat jika mengalami sumbatan pada pembuluh darah kaki, sehingga akan ada jaringan yang tidak bisa mendapatkan pasokan oksigen dan makanan. Kondisi ini akan membuat jaringan menjadi mati seiring berjalannya waktu hingga terbentuk luka. Oleh sebab itu, jika sumbatan tidak dibuka, maka akan mempersulit penyembuhan luka.

Ada beberapa cara untuk membuka sumbatan pembuluh darah kaki. Bisa dengan cara operasi pembalonan, atau juga dengan cara pemasangan stent (cincin/ring), sama seperti penanganan penyakit jantung koroner, bedanya hanya terletak pada lokasi pembuluh darah.

Menurut dokter Hananto, terbukanya sumbatan akan membuat aliran darah lancar kembali, dan hal ini akan membuat penyembuhan semakin lebih mudah. Penjelasan serupa juga dikatakan oleh Thosapol Limpijankit, seorang dokter spesialis jantung & pembuluh darah yang berasal dari Universitas Mahidol. Sama seperti kasus-kasus di Indonesia, di Thailand sebagian besar penderita diabetes yang mengalami gangren seringkali terlambat datang untuk ditangani, sehingga amputasi kerap tidak dapat dihindari.

Solusi Penyembuhan Luka Diabetes Tanpa Amputasi

Jekstrak teripang emas) mengandung protein sebanyak 82% dimana kandungan protein ini sangat baik apabila diberikan pada penderita luka diabetes karena mampu membantu regenerasi sel beta pankreas sehingga bisa meningkatkan produksi insulin.
elly gamat gold-G merupakan solusi tepat dalam penyembuhan luka diabetes , Jelly Gamat Gold-G sebagai penyembuhan luka diabetes memiliki kandungan Cell Growth Factor yang mampu memproses penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam. Bahkan jelly gamat juga dapat membatu memulihkan kembali sel yang rusak atu jaringan yang telah membusuk terutama pada penderita luka diabetes. Menurut Dr. Ir. Ahkam Subroto M,App.Sc dari bioteknologi LIPI mengatakan bahwa gamat (

Testimoni Jelly Gamat Gold-G Sebagai Penyembuhan Diabetes 

  • Nama               : Thio Yu Li
  • Umur                : 64 tahun
  • Tempat Tinggal  : Lampung
  • Keluhan            : kencing manis & kaki sakit
  • Produk              : Jelly Gamat (Pengobatan Luka Diabetes)
Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum jelly gamat, 1 hari 2×3 sendok makan. Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi jelly gamat penyembuhan luka diabetes untuk kesehatan saya”.
  • Nama      : Lailan Basrah
  • Umur      : 47 tahun
  • Keluhan  : Diabetes (Gula Darah)
  • Produk    : Jelly Gamat (Pengobatan Luka Diabetes)
Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi jelly gamat pengobatan luka diabetes dari ekstrak teripang, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi.

Kisah nyata lain :

Penderita Diabetes: Seorang bapak penderita diabetes selama bertahun-tahun tidak sembuh meski telah berobat secara terus-menerus. Akhirnya dokter memvonis harus diamputasi. Beliau akhirnya mendapatkan kesembuhan dan tidak jadi diamputasi setelah meminum Gold-G dan mengoleskan pada bagian kaki yang telah membusuk.

Gambar di atas menunjukkan perubahan yang drastis antara sebelum diterapi dengan meminum dan mengoleskan Gold-G dengan kondisi kaki setelah terapi Gold-G. Akhirnya, kaki beliau sembuh dan tidak jadi diamputasi.



Untuk Pemesanan Jelly Gamat Gold-G sebagai Penyembuhan Luka diabetes segera hubungi 085719870850 dengan format :


GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp /Telp.

Kirim Ke 085719870850

 Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G


Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir

Untuk 5 botol dan seterusnya silahkan hubungi 085719870850


  • *Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • **Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • ***Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli  


 

Penyembuhan Luka Diabetes