Wednesday, October 9, 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Kaki Gajah

Cara Menyembuhkan Penyakit Kaki Gajah

Penyakit Kaki gajah atau sering disebut dengan Filariasis yaitu penyakit yang ditularkan melalui cacing Filaria. penyakit kaki gajah atau filariasis sama berbahaya dengan penyakit lain. Penyakit ini disebabkan oleh infeksi cacing filaria Wuchereria bancrofti, Brugia malayi, atau Brugia timori yang ditularkan melalui gigitan nyamuk. Jenis nyamuk yang dapat menularkan penyakit kaki gajah diantaranya berjenis Aedes, Mansonia, Anopheles, dan Culex.
 
Cacing yang dibawa nyamuk kemudian menembus kulit manusia. Seterusnya cacing tersebut akan menuju pembuluh darah dan kelenjar limfa. Di dalam pembuluh limfa inilah, larva mengalami dua kali pergantian kulit dan tubuh menjadi cacing dewasa. Proses ini berlangsung selama Sembilan bulan.

Cacing yang semakin tumbuh dewasa di dalam pembuluh limfa inilah yang menyebabkan penyumbatan aliran limfa. Sumbatan ini bisa terjadi di seluruh bagian tubuh. Pada umumnya, penyumbatan terjadi di bagian daerah lipatan paha. Bisa juga terjadi di kaki dan tangan. Penyumbatan pembuluh limfa inilah yang menyebabkan tubuh penderita penyakit kaki gajah membengkak. Parahnya, di pembuluh limfa, cacing dapat bertahan hingga sepuluh tahun.

Di Indonesia, penyakit kaki gajah masih endemis. Data kementerian kesehatan menunjukkan, pada 2011 jumlah penderita penyakir kaki gajah mencapai 12.066 orang di 344 kabupaten/ kita seluruh Indonesia.sementara itu, ada 40 juta orang Indonesia yang tubuhnya mengandung microfilaria. Artinya, mereka berpotensi menularkan penyakit kaki gajah kepada orang lain. Hal ini disebabkan karena banyaknya jenis nyamuk yang dapat menjadi media penularan penyakit kaki gajah.

Gejala

Ada tiga kondisi yang meungkin terjadi pada penderita penyakit kaki gajah:

  1. penderita bisa saja tidak merasa sakit atau mengeluh sakit. Tetapi, tetap saja penyakit ini berbahaya karena dapat menular ke tubuh orang lain. 
  2. penderita bisa mengalami infeksi akut akibat peradangan saluran kelenjar getah bening yang terasa panas dan sakit. Pembengkakan kelenjar getah bening ini dapat pecah dan mengeluarkan darah.
  3. penyumbatan limfa yang dapat menyebabkan pembengkakan di bagian kaki juga tangan. Pada wanita. Pembengkakan bisa terjadi di bagian payudara, sedangkan pada pria di bagian zakar. Daerah yang membengkak akan tampak kemerahan, panas, dan sakit. Jika kondisinya telah seperti ini, biasanya penderita kaki gajah mengalami demam selama tiga hingga lima hari.
Dari ketiga proses tersebut, kondisi pertama paling berbahaya karena tidak memiliki gejala, sehingga orang yang terkena tidak mencari pengobatan, padahal saat itu proses penularan kepada orang lain yang sehat bisa terjadi. 

Cara Menyembuhkan Penyakit Kaki Gajah dengan Jelly Gamat Gold-G

Peranan jelly gamat gold-d dalam menyembuhkan penyakit kaki gajah diakrenakan kandungan dalam jelly gamat sebagai antivirus dapat mematikan sel bakteri penyebab penyakit kaki gajah. cara menyembuhkan kaki gajah

produk kesehatan yang berbentuk jelly dan terbuat dari ekstrak teripang (gamat), hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalag golongan dari teripang-gamat Echinodea. Sudah berabad-abad silai Hai shen dalam (bahasa Mandarin) atau Gamat (bahasa Melayu) atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggis) telah digunakan secara tradisional untuk pengobatan semua penyakit, diantaranya : untuk penyembuhan seperti luka bakar, luka bakar, sayat. penyakit asam urat, maag, kaki gajah, masalah persendian pada usia lanjut dan masih banyak lagi. cara menyembuhkan kaki gajah
 
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. cara menyembuhkan kaki gajah


Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus).

Simak salah satu yang sudah sembuh dengan Jelly Gamat Gold-G dari penyakit Kaki Gajah

Kaki beliau terus membengkak dan bertambah besar. Setelah terapi dengan meminum dan mengoleskan gamat emas atau Gold-G, beliau tidak lagi demam, dan menjadi lebih bertenaga. Pada perkembangan selanjutnya, beliau dapat berjalan.
 
Memang dahsyat Jelly Gamat Gold G yang telah terbukti dalam mengatasi penyakit Kaki Gajah, dan merupakan pengobatan tradisional kaki gajah yang saat ini paling tepat, aman, ampuh dan efektif dalam penyembuhannya. cara menyembuhkan kaki gajah



Itulah salah satu bukti nyata yang telah sembuh dari penyakit kaki gajah dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G sebagai cara menyembuhkan kaki gajah yang sudah sangat terbukti keampuhannya dalam mengobati serta dalam menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit dengan sangat aman, ampuh serta tidak akan menimbulkan efek samping apapun terhadap organ tubuh lainnya sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan terhadap penyakit kaki gajah yang mungkin sedang anda derita saat ini.

Untuk Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Silahkan Hubungi 085719870850

Atau Dengan Format :
GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp 
Kirim Ke 085719870850
Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir

Untuk 5 botol dan seterusnya silahkan hubungi 085719870850


  • *Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • **Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • ***Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli  


Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai