Friday, November 29, 2013

Cara Menyembuhkan Asam Urat

Cara Menyembuhkan Asam Urat

Cara menyembuhkan asam urat dengan jelly gamat gold-g menjaid pilihan tepat dalam menyembuhkan asam urat secara alami tanpa menimbulkan efek samping, jelly gamat gold-g produk andalan yang direkomendasikan sebagai obat alami asam urat . bahan dasar jelly gamat gold-g yang terbuat dari ektrak teripang emas dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang di olah dengan alat teknologi modern . species gamat terbaik karena merupakan satu-satunya yang mengandung GAMAPEPTIDE. Khasiat dari Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. 

Beberapa hasil penelitian terhadap jelly gamat gold g sebagai cara menyembuhkan asam urat
  • Menurut Walter Kee Mun Yee, ahli nutrisi alumnus Wisconsin University di pulau langkawi Malaysia, teripang atau gamat terkenal sebagai obat tradisional nyeri sendi akibat asam urat. Kepada trubus ia mengatakan teripang mengandung kondroitin dan glukosamin.
  • “Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.”
  • Pada penelitian lain dikatakan Riset Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat, teripang mempunyai khasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekreasikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.
 
Kelebihan Cara Menyembuhkan Asam Urat dengan Jelly Gamat Gold-G dibandingkan dengan obat kimia
  • Hampir Tidak Ada Efek Samping – Karena Obat obat herbal/alami terbuat dari bahan bahan organik kompleks dan bereaksi secara alami sebagaimana makanan biasa. Berbeda dengan obat obatan kimia yang bereaksi salam rentang waktu panjang dan menimbulkan efek samping, baik langsung maupun tidak langsung serta dapat menimbulkan ketergantungan bagi pemakainya.
  • Efektif – Obat hebal/alami memiliki tingkat efektivitas yang lebih baik dibanding obat kimia. Bahkan, tidak jarang ditemukan kasus penyakit yang sulit diobati secara medis, bisa disembuhkan dengan obat herbal/alami, walaupun dengan herbal waktu yang dibutuhkan relatif lebih lama dari obat kimia.
  • Harga Lebih Murah - Obat kimia cenderung lebih mahal apalagi yang bukan obat generik, karena memerlukan teknologi tinggi dan mahal memproduksinya, sehingga akumulasi biaya penelitian yang membuat harga obat kimia semakin tinggi.
  • Mudah Didapat - Obat herbal/alami sudah banyak beredar di internet, maka anda akan lebih mudah mendapatkannya tanpa harus mengolahnya sendiri dan barang bisa langsung datang ke alamat anda tapa perlu repot.
  • Bebas Toksin - Toxin / racun yang masuk dalam tubuh (terhirup / tertelan) dapat mengakibatkan tubuh menjadi (keracunan) dalam arti masuknya jat asing yang tidak bersahabat dan berguna untuk tubuh akan menyebabkan kelainan dalam tubuh. tubuh bisa menjadi bereaksi. reaksi tubuh terhadap masuknya benda asing tersebut dapat bermacam-macam seperti perasaan letih, lemas, batuk, alergi, dll itu semua tidak didapatkan dari obat herbal/alami.
  • Menyembuhkan Penyakit Sampai Ke Akarnya – Umumnya obat kimia lebih cepat dalam meringankan gejala suatu penyakit namun ingat obat kimia hanya meringankan, contoh jika anda sakit kepala dan mengkonsumsi obat kimia reaksiya akan cepat dalam meringankan sakit kepala namun tidak mengobati secara sempuran karena suatu saat akan kambuh lagi. Dengan obat herbal/alami akan membatu memberantas sampai ke penyebab penyakit tersebut. Seperti kasus hepatitis obat herbal akan membunuh virus penyebab hepatitis dan akan menambah sistem imun supaya tidak kambuh lagi.

 Berikut Testimoni Jelly Gamat Gold-G dapat Menyembuhkan Asam Urat

Drs. Hasdir Irvan HR (57 tahun)
Keluhan : Asam Urat


Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.


Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.


Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.
Misdalina (40 tahun)
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.
Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.
 

Itulah beberapa testimoni yang sudah sembuh dari asam urat dengan jelly gamat gold-g  , segera buktikan khasiat dari jelly gamat gold-g .

Untuk Pemesanan bisa di sms aja dengan format :


GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp / Rumah 
Kirim Ke 085719870850
Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai
Harga Jelly Gamat Gold-G
 

 Cara Menyembuhkan Asam Urat