Friday, December 27, 2013

Cara Cepat Menyembuhkan Sinusitis

Cara Cepat Menyembuhkan Sinusitis

Cara cepat menyembuhkan sinusitis - Penyakit sinusitis merupakan peradangan pada hidung atau paranasal. Sebagai informasi untuk diketahui, pada daerah rongga hidung kita terdapat empat sinus yakni sinus maksilaris yang terletak di pipi, sinus etmoidalis yang terletak di kedua mata, sinus frontalis yang terletak di dahi dan sinus sfenoidalis yang berada di belakang dahi. 


Penyakit sinusitis secara klinik bisa dikategorikan menjadi tiga jenis penyakit sinusitis berikut ini:
  1. Sinusitis akut
  2. Sinusitis subakut
  3. Sinusitis kronis
Sementara berdasarkan penyebab terjadinya penyakit sinusitis, penyakit ini bisa dibagi menjadi beberapa kategori berikut:
  1. Rhinogenik yang terjadi di sekitar hidung dan disebabkan oleh penyumbatan pada hidung sehingga terjadi sinusitis.
  2. Dentogenik atau dikenal juga dengan odontogenik yang disebabkan oleh kelainan pada gigi, berakibat pada gigi geraham atas yang mengalami sinusitis infeksi.

Penyebab Penyakit Sinusitis

Lebih lanjut, penyakit sinusitis ini disebabkan oleh aliran udara dari dan ke rongga sinus yang mengalami gangguan serta pengeluaran cairan mukus yang juga mengalami gangguan. Hal ini bisa disebabkan oleh flu, alergi, demam dan bahan-bahan iritan yang bisa mengakibatkan pembengkakan di ostia sehingga terjadi jalan buntu pada lubang drainase yang akhirnya menyebabkan penyumbatan aliran sinus dan pengeluaran cairan mukus. cara cepat menyembuhkan sinusitis

Selain itu, tumor dan trauma pun mengambil peran dalam penyebab buntunya ostia. Untuk melakukan pengeluaran cairan mukus, sel yang menghasilkan cairan mukus memiliki rambut halus atau silia yang berfungsi untuk mendorong cairan mukus keluar dari rongga sinus, namun asap rokok menjadi penyebab yang mengakibatkan rambut halus tersebut menjadi rusak. Nah, karena cairan mukus akhirnya bertumpuk dan berakumulasi maka virus, bakteri dan jamur pun datang.

Gejala Sinusitis

Penyakit sinusitis bisa dideteksi dengan menyadari gejala-gejala yang menyertai penyakit sinusitis yakni antara lain: nyeri pada daerah wajah, sakit kepala dan demam. Biasanya sekitar 25% penderita penyakit sinusitis akan mengalami demam. Tanda-tanda yang lain yang bisa diperhatikan adalah wajah pucat, ingus yang mengalami perubahan warna, hidung tersumbat, mengalami nyeri saat menelan dan batuk. Jika kepalanya ditundukkan ke depan maka akan terasa sakit dengan nyeri luar biasa. Penderita penyakit sinusitis dalam tahap lanjutannya juga mengalami gatal pada mata dan sering bersin-bersin.

Cara Cepat Menyembuhkan Sinusitis Secara Aman Tidak Menimbulkan Efek Samping

Cara cepat mneyembuhkan sinusitis dengan jelly gamat gold-g menjadi pilihan tepat dalam menyembuhkan sinusitis . Sinusitis disebabkan oleh terinfeksi virus sedangkan jelly gamat gold-g bersifat sebagai antivirus sangat cocok dalam menyembuhkan sinusitis . jelly gamat gold-g" ialah makanan kesehatan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami, berbahan dasar hewan laut yakni teripang atau dikenal juga dengan nama gamat emas, berasal dari spesies jenis golden stichopus variegatus yang merupakan salah satu species paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang ada.

Penelitian para ahli membuktikan bahwa terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Perlu anda ketahui, kandungan gamapeptide hanya terdapat di jenis teripang golden stichopus variegatus, bukan teripang lainnya, yang memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. cara cepat menyembuhkan sinusitis




Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa gamat emas yang digunakan sebagai ekstrak teripang dalam jelly gamat memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Bakteri Streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam jelly gamat secara sinergis membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik. cara cepat menyembuhkan sinusitis
Antiseptik alamiah yang terkandung dalam jelly gamat berperan sebagai zat untuk mencegah bakteri, jamur dan infeksi yang menjadi penyebab terjadinya peradangan pada rongga sinus. cara cepat menyembuhkan sinusitis



Itulah yang membuat jelly gamat gold-g cocok digunakan sebagai solusi pengobatan sinusitis yang paling tepat. Anda yang mengidap penyakit sinusitis tak perlu ragu untuk mengonsumsi jelly gamat gold-g, karena khasiat serta kandungan gizinya sudah terbukti efektif mengobati penyakit sinusitis.

Testimoni Jelly Gamat Gold-G Sebagai Cara Cepat Menyembuhkan Sinusitis

Nama             : Suryatnah Zebua
Umur              : 49 tahun
Alamat           : Jakarta
Keluhan         : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
Jenis Produk : Bio Necklace, Spirulina, Gold-G

Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang.

Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Spirulina dan Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.
 Alhamdulilah , Sinusitis pun Ikut Sembuh
Nama            : Nurbaity
Usia               : 45 tahun.
Keluhan        : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu, darah rendah +/- 4 tahun
Jenis Produk: Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA


Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal.  Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.  Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.  Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan.  Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri.  Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. Hasilnya luar biasa !

Itulah kisah nyata atau testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh dengan mengonsumsi obat sinusitis "jelly gamat gold-g"

Untuk pemesanan silahkan SMS dengan Format :

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Rumah
KIrim Ke085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai
Harga Jelly Gamat Gold-G
Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir
 

Cara Cepat Menyembuhkan Sinusitis