Friday, December 27, 2013

Cara Menyembuhkan Jerawat

Cara Menyembuhkan Jerawat

Cara menyembuhkan jerawat - Jerawat adalah suatu kondisi mana pori-pori kulit tersumbat sehingga terbentuk kantung-kantung minyak yang terpadu dengan kotoran dan sel-sel kulit mati.
  cara menyembuhkan jerawat
Bakteri penyebab jerawat akan tumbuh dalam paduan ini dan berkembang biak. Jika keadaan ini dibiarkan maka pori-pori yang tersumbat akan membengkak dan akan terbentuk timbunan nanah. Apabila permukaan kulit telah matang maka akan pecah dan akan mengeluarkan nanah. cara menyembuhkan jerawat

Jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya. Kligmann, seorang peneliti masalah jerawat ternama di dunia berpendapat, "Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya."
  cara menyembuhkan jerawat
Memang tidak bisa kita pungkiri, salah satu gangguan terbesar yang bisa mengganggu penampilan adalah munculnya jerawat di muka kita. Sering kita menjadi tidak percaya diri dengan adanya jerawat di muka kita. Banyak biaya yang kita keluarkan namun jerawat itu sering balik lagi seiring dengan habisnya obat yang diberikan oleh dokter atau salon kecantikan. Kenapa bisa jerawat itu balik lagi setelah kita kehabisan obat jerawat kita?

Cara Menyembuhkan Jerawat Secara Alami 

Berikut Testimoni Cara menyembuhkan Jerawat Secara alami dengan Jelly gamat Gold-g
 
Nama             : Rusdah Umur             : 20 Tahun Alamat          : Palembang Keluhan        : Wajah Berjerawat Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold-G
 
Saya mempunyai masalah pada kulit yaitu berjerawat. Saya sudah mencoba obat dokter, reaksinya kulit wajah saya mengelupas dan panas kemudian saya mencoba obat dokter yang lain malah timbul semacam flek hitam dan jerawat bertambah banyak. Kemudian teman saya memperkenalkan produk obat herbal  jerawat Jelly Gamat Gold-G. Saya oles ke wajah saya setiap pagi dan malam. Selebihnya, saya minum 2 sendok makan setelah saya pulang kerja. Hasilnya wajah saya bersih dari jerawat. Terimakasih Gold-G.

Nama : Rani Anggraini Umur : 37 Th Keluhan: Bibir pecah-pecah, jerawat, dan kulit kusam Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Dengan rutin saya mengkonsumsi gold g 2x sehari sebanyak 2 sdm dalam jangka waktu 2 minggu, kemudian ada perubahan yang terlihat dari dalam dan luar. Jika sebelumnya kulit wajah saya kusam dan berminyak di daerah T perlahan-lahan mulai lembab dan berkurang kadar minyaknya. Wajah saya terlihat lebih “fresh” dan badan lebih bugar.
Di samping itu Gamat Gold-G juga saya gunakan sebagai pelembab bibir karena sebelumnya bibir saya sering pecah-pecah bahkan sering terluka dan berdarah. Berbagai kosmetik pelembab sudah saya gunakan tapi hanya mampu memberikan efek luar saja.
Dengan mengoleskan Gamat Gold-G di bibir yang pecah hanya dalam 3 hari , bibir saya tidak pernah pecah-pecah lagi. dan juga Gamat Gold-G juga bagus untuk dioleskan di wajah sebagai masker alami terutama bisa membuat jerawat cepat mengering dan cepat menghilangkan noda-noda bekas jerawat.
Sekarang, pemakaian Gamat Gold-G tetap rutin saya gunakan meskipun sudah tidak ada keluhan lagi, justru bisa menghemat pengeluaran daripada harus ke salon yang mahal-mahal. Dengan minum Gold-G (Jelly Gamat / Jelly Teripang) sudah bisa menjaga kesehatan, kebugaran dari dalam dan juga luar. Sungguh luar biasa gamat ini manfaatnya untuk masker alami dan obat alami jerawat.
Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang
memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit, luka dalam, maupun luar secara alami tanpa efek samping. Teripang yang digunakan dalam pembuatan obat jerawat herbal Jelly Gamat Gold-G adalah species teripang golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya. Teripang emas memiliki 50 lebih jenis kandungan aktif yang sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh, seperti : protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam Amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral.
 
Kandungan yang sangat bermanfaat untuk penderita jerawat pada teripang emas adalah kandungan aktif kolagen yang mencapai 80,0%. Kolagen dalam obat jerawat herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki manfaat untuk menyumpal bagian kulit yang tidak merata, termasuk keriput, dan kulit berjerawat. Selain itu kolagen juga berfungsi untuk meregenerasi sel tubuh yang rusak. Sel-sel kulit yang telah dirusak oleh serangan jerawat dapat diatasi berkat kandungan kolagen ini. Selain itu cara penggunaan obat jerawat herbal Jelly Gamat Gold-G bisa langsung dioleskan ke wajah yang berjerawat dan bisa juga langsung diminum dengan takaran yang sudah dianjurkan.

Itulah rahasia jelly gamat gold-g sebagai cara menyembuhkan Jerawat secara alami . untuk pemesanan jelly gamat gold-g silahkan SMS dengan Format :

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Rumah
Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai
Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir

Cara Menyembuhkan Jerawat