Monday, December 16, 2013

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit TBC

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit TBC

Penyakit TBC dapat menyerang siapa saja ( tua , muda , laki-laki , perempuan ) Setiap tahunnya, Indonesia bertambah dengan seperempat juta kasus baru TBC dan sekitar 140.000 kematian terjadi setiap tahunnya disebabkan oleh TBC. Bahkan, Indonesia adalah negara ketiga terbesar dengan masalah TBC di dunia. cara cepat sembuhkan penyakit tbc

Penyebab TBC 

Penyakit TBC Merupakan suatu penyakit infeksi yang disebabkan bakteri Mikobakterium tuberkulosa .Bakteri Ini berbentuk batang dan bersifat tahan asam sehingga dikeanl juga sebagai batang tahan Asam ( BTA ). cara cepat sembuhkan penyakit tbc

Cara Penularan Penyakit TBC 

Penyakit TBC biasanya menular melalui udara yang tercemar dengan bakteri Mikobakterium tuberkulosa yang dilepaskan pada saat penderita TBC batuk, dan pada anak-anak sumber infeksi umumnya berasal dari penderita TBC dewasa. Bakteri ini bila sering masuk dan terkumpul di dalam paru-paru akan berkembang biak menjadi banyak (terutama pada orang dengan daya tahan tubuh yang rendah), dan dapat menyebar melalui pembuluh darah atau kelenjar getah bening. Oleh sebab itulah infeksi TBC dapat menginfeksi hampir seluruh organ tubuh seperti: paru-paru, otak, ginjal, saluran pencernaan, tulang, kelenjar getah bening, dan lain-lain, meskipun demikian organ tubuh yang paling sering terkena yaitu paru-paru.cara cepat sembuhkan penyakit tbc
Saat Mikobakterium tuberkulosa berhasil menginfeksi paru-paru, maka dengan segera akan tumbuh koloni bakteri yang berbentuk globular (bulat). Biasanya melalui serangkaian reaksi imunologis bakteri TBC ini akan berusaha dihambat melalui pembentukan dinding di sekeliling bakteri itu oleh sel-sel paru. Mekanisme pembentukan dinding itu membuat jaringan di sekitarnya menjadi jaringan parut dan bakteri TBC akan menjadi dormant (istirahat). Bentuk-bentuk dormant inilah yang sebenarnya terlihat sebagai tuberkel pada pemeriksaan foto rontgen. cara cepat sembuhkan penyakit tbc

Pada sebagian orang dengan sistem imun yang baik, bentuk ini akan tetap dormant sepanjang hidupnya. Sedangkan pada orang-orang dengan sistem kekebalan tubuh yang kurang, bakteri ini akan mengalami perkembangbiakan sehingga tuberkel bertambah banyak. Tuberkel yang banyak ini membentuk sebuah ruang di dalam paru-paru. Ruang inilah yang nantinya menjadi sumber produksi sputum (dahak). Seseorang yang telah memproduksi sputum dapat diperkirakan sedang mengalami pertumbuhan tuberkel berlebih dan positif terinfeksi TBC. cara cepat sembuhkan penyakit tbc

Meningkatnya penularan infeksi yang telah dilaporkan saat ini, banyak dihubungkan dengan beberapa keadaan, antara lain memburuknya kondisi sosial ekonomi, belum optimalnya fasilitas pelayanan kesehatan masyarakat, meningkatnya jumlah penduduk yang tidak mempunyai tempat tinggal dan adanya epidemi dari infeksi HIV. Disamping itu daya tahan tubuh yang lemah/menurun, virulensi dan jumlah kuman merupakan faktor yang memegang peranan penting dalam terjadinya infeksi TBC.

Gejala Penyakit TBC

Gejala penyakit TBC dapat dibagi menjadi gejala umum dan gejala khusus yang timbul sesuai dengan organ yang terlibat. Gambaran secara klinis tidak terlalu khas terutama pada kasus baru, sehingga cukup sulit untuk menegakkan diagnosa secara klinik.

Gejala sistemik/umum

  • Demam tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam. Kadang-kadang serangan demam seperti influenza dan bersifat hilang timbul.
  • Penurunan nafsu makan dan berat badan.
  • Batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah).
  • Perasaan tidak enak (malaise), lemah.

Gejala khusus

  • Tergantung dari organ tubuh mana yang terkena, bila terjadi sumbatan sebagian bronkus (saluran yang menuju ke paru-paru) akibat penekanan kelenjar getah bening yang membesar, akan menimbulkan suara "mengi", suara nafas melemah yang disertai sesak.
  • Kalau ada cairan dirongga pleura (pembungkus paru-paru), dapat disertai dengan keluhan sakit dada.
  • Bila mengenai tulang, maka akan terjadi gejala seperti infeksi tulang yang pada suatu saat dapat membentuk saluran dan bermuara pada kulit di atasnya, pada muara ini akan keluar cairan nanah.
  • Pada anak-anak dapat mengenai otak (lapisan pembungkus otak) dan disebut sebagai meningitis (radang selaput otak), gejalanya adalah demam tinggi, adanya penurunan kesadaran dan kejang-kejang.

 Cara Cepat Sembuhkan Penyakit TBC

Cara cepat sembuhkan penyakit TBC dengan jelly gamat gold-g tidak menimbulkan efek samping , Jelly gamat gold-g merupakan produk kesehatan yang berbahan dasar dari teripang emas ( golden sticopus variegatus ) yang diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli. Di dalam teripang emas terkandung banyak manfaat yang tertulis di buku medis tradisional sebagai tonic dan obat tradisional, antara lain mengandung banyak protein dan rendah lemak. 

Diramu dengan komponen yang lain, teripang dipakai sebagai obat untuk memelihara kesehatan darah, penyembuh penyakit ginjal dan sistem reproduksi. Selain itu berdasarkan penelitian teripang emas mengandung kolagen 80,0%, protein 86,8%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, omega-3, 6, dan 9 dan asam Amino yang ampuh dan aman untuk atasi penyakit seperti sebagai obat herbal TBC paru. 

Di dalam Jelly gamat Gold-G terkandung kalogen yang baik untuk paru-paru, membentuk anti bodi dan memperkuat sistem daya tahan tubuh,  memperbaiki jaringan , sebagai antiseptik alami. Obat herbal TBC paru Gold-G  ampuh untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan sebagai anti tumor. Selain itu terdapat Saponin yang bermanfaat sebagai antioksidan, anti mikroba dan anti kanker. 

Di dalam obat herbal jelly gamat Gold-G juga terkandung lektin. Lektin pada Sea Cucumber tidak berpengaruh pada tipe golongan darah. Lektin memiliki aktifitas anti kanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV. Bersama asam amino Trypsin lektin tersebut meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri / mikroorganisma yang menginfeksi pada darah. Sistem kerja obat herbal TBC paru Gold-G yakni, memberantas bakteri penyebab TBC dari dalam secara aman, mencegah peradangan dan dapat meregenerasi sel tubuh yang rusak.

Berikut Testimoni Jelly gamat Sebagai Cara Cepat Sembuhkan Penyakit TBC

Nama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC
 
Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.


Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.


Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.

Segera buktikan jelly gamat gold-g sebagai cara cepat sembuhkan penyakit TBC , Rasakan khasiat yang nyata dalam menyembuhkan TBC . Untuk Anda yang berminat Pesan Silahkan SMS dengan Format :

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP/ Rumah
Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai
 ( Berlaku Untuk 1-2 Botol ) 
Lebih Jelas Klik Disini

Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit TBC