Sunday, December 15, 2013

Cara Cepat Sembuhkan Tipes

Cara Cepat Sembuhkan Tipes

Penyakit tipes merupakan penyakit infeksi pada usus yang disebabkan makanan dan
minuman yang terkontaminasi oleh bakteri Salmonella Thypti yang masuk ke dalam tubuh melalui usus dan menyebar ke seluruh tubuh,  biasanya sering terjadi pada anak-anak di atas satu tahun namun tidak menutup kemungkinan orang dewasa juga bisa terkena penyakit tipes ini.
Penyakit tipes biasanya terjadi dikarenakan kurangnya menjaga kebersihan, seperti tidak mencuci tangan sebelum makan, meminum air mentah langsung dari kran atau air minum yang belum dimasak dll sehingga membuat bakteri Salmonella dapat masuk ke dalam tubuh yang menyebabkan terjadinya penyakit tipes.

Beberapa Ciri-ciri dan Gejala Penyakit Tipes

  • Biasanya ditandai demam tinggi sampai 39 derajat sampai 40 derajat celcius pada waktu malam namun pada pagi dan siang hari demam menurun dan kembali demam tinggi menjelang malam hari, demam biasanya terjadi sekitar 3 minggu.
  • Hilangnya nafsu makan sehingga badan menjadi lemas.
  • Menurunnya berat badan.
  • Tenggorokan mengalami peradangan, bibir pecah dan kering.
  • Mulut mengalami bau tak sedap
  • Lidah terasa pahit dan pada bagian tengah berwarna putih sedangkan bagian pinggir berwarna merah.
  • Otot terasa nyeri
  • Sakit kepala berat
  • Tubuh menggigil
  • Tekanan darah menurun
  • Diare namun ada beberapa kasus yang mengalami sulit BAB.
  • Perut terasa sakit akibat pembengkakan limfa dan hati.
  • Mual dan muntah-muntah.
  • Timbul bercak merah kecil di sekitar perut dan dada.
  • Terjadi gangguan kesadaran atau bahkan pingsan jika sudah mengalami kondisi yang parah.
  • Jika penyakit tipes tidak cepat ditangani dapat mengakibatkan terjadinya kebocoran di bagian usus dan ini sangat berbahaya bagi keselamatan bahkan dapat mengakibatkan kematian.

Cara Cepat Sembuhkan Tipes secara Alami

Cara cepat sembuhkan tipes secara alami dengan jelly gamat gold-g sudah terbukti dalam menyembuhkan penyakit tipes , Jelly gamat gold-g merupakan produk kesehatan yang sudah terdaftar BPOM RI Indonesia , Kandungan Jelly gamat gold-g sperti :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide

Kandungan gamapeptide ini merupakan kandungan yangtidak bisa ditemukan di gamat lainnya , inilah keunggulan jelly gamat gold-g dibanding dengan jelly gamat lainnya . Jelly Gamat Gold-G adalah produk PT. GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD. Jelly Gamat Gold-G berbentuk cairan (jeli) berwarna bening , dengan cita rasa dan aroma yang netral dengan isi setiap kemasannya 320 ml. Khasiat gamat juga bisa mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Kelebihan obat flu tulang gold g dibandingkan dengan obat kimia

  • Hampir Tidak Ada Efek Samping – Karena Obat obat herbal/alami terbuat dari bahan bahan organik kompleks dan bereaksi secara alami sebagaimana makanan biasa. Berbeda dengan obat obatan kimia yang bereaksi salam rentang waktu panjang dan menimbulkan efek samping, baik langsung maupun tidak langsung serta dapat menimbulkan ketergantungan bagi pemakainya.
  • Efektif – Obat hebal/alami memiliki tingkat efektivitas yang lebih baik dibanding obat kimia. Bahkan, tidak jarang ditemukan kasus penyakit yang sulit diobati secara medis, bisa disembuhkan dengan obat herbal/alami, walaupun dengan herbal waktu yang dibutuhkan relatif lebih lama dari obat kimia.
  • Harga Lebih Murah - Obat kimia cenderung lebih mahal apalagi yang bukan obat generik, karena memerlukan teknologi tinggi dan mahal memproduksinya, sehingga akumulasi biaya penelitian yang membuat harga obat kimia semakin tinggi.
  • Mudah Didapat - Obat herbal/alami sudah banyak beredar di internet, maka anda akan lebih mudah mendapatkannya tanpa harus mengolahnya sendiri dan barang bisa langsung datang ke alamat anda tapa perlu repot.
  • Bebas Toksin - Toxin / racun yang masuk dalam tubuh (terhirup / tertelan) dapat mengakibatkan tubuh menjadi (keracunan) dalam arti masuknya jat asing yang tidak bersahabat dan berguna untuk tubuh akan menyebabkan kelainan dalam tubuh. tubuh bisa menjadi bereaksi. reaksi tubuh terhadap masuknya benda asing tersebut dapat bermacam-macam seperti perasaan letih, lemas, batuk, alergi, dll itu semua tidak didapatkan dari obat herbal/alami.
  • Menyembuhkan Penyakit Sampai Ke Akarnya – Umumnya obat kimia lebih cepat dalam meringankan gejala suatu penyakit namun ingat obat kimia hanya meringankan, contoh jika anda sakit kepala dan mengkonsumsi obat kimia reaksiya akan cepat dalam meringankan sakit kepala namun tidak mengobati secara sempuran karena suatu saat akan kambuh lagi. Dengan obat herbal/alami akan membatu memberantas sampai ke penyebab penyakit tersebut. Seperti kasus hepatitis obat herbal akan membunuh virus penyebab hepatitis dan akan menambah sistem imun supaya tidak kambuh lagi.

 Berikut Testimoni Nyata Cara Cepat Sembuhkan Tipes


N a m a     : Mahmudin
U m u r     : 35 tahun
Alamat     : Pamulang Permai 2 Tangerang
Keluhan     : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk     : Gold-G


Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.

Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Gold-G saja tanpa yang lain.

Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.

Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Gold-G sekali saja.
Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.


 Sudah Tidak Pakai Obat Penurun Panas Lagi


Bagi anda yang memiliki anak kecil, pasti di rumah sedia obat penurun panas. Dan dipastikan obat tersebut adalah obat kimia.

Sebelum berkenalan dengan ekstrak teripang/gamat yang bernama Gold-G ini, saya cukup boros dengan obat penurun panas.

Maklumlah, anak saya 3 orang laki-laki semua, masih kecil-kecil. Jika salah satu sakit panas, hampir dipastikan, yang lain akan tertular (bergantian). Meski makanan dan minuman selalu dijaga, karena mereka tinggal satu rumah, sulit untuk dicegah supaya tidak tertular.

Setiap terserang panas, entah siang atau malam, langkah pertama adalah meminumkan obat penurun panas. Jika panas tidak turun, baru di bawa ke dokter, dan dipastikan akan dikasih antibiotik.

Alhamdulillah, sejak berkenalan dengan Gold-G Sea Cucumber Jelly, saya sudah tidak menggunakan obat penurun panas kimia lagi. Cukup dengan meminumkan satu sendok Gold-G, dan tunggu beberapa saat (jam), panas akan turun. Gold-G sangat aman dikonsumsi segala usia, karena obat alami dan mengandung zat gizi yang cukup tinggi.

 Segera Buktikan Khasiat Dari jelly gamat gold-g dalam menyembuhkan tipes, untuk pemesanan silahkan SMS dengan Format :
GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Rumah
Kirim Ke 085719870850
Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai

Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir