Wednesday, December 4, 2013

Obat Lipoma Alami Tanpa Operasi

Obat Lipoma Alami Tanpa Operasi 

Obat lipoma alami tanpa operasi hanya dengan jelly gamat gold-g ,lipoma akan mengalami perkembangan yang sangat bagus , lipoma mengecil secara perlahan dan menghilang begitu saja sampai ke akarnya . 

Tentunya sudah tau pengertian dari lipoma itu sendiri merupakan  tumor (benjolan) jinak yang berada dibawah kulit yang terdiri dari lemak. Biasanya lipoma dijumpai pada usia lanjut (40-60 tahun), namun juga dapat dijumpai pada anak-anak. Karena lipoma merupakan lemak, maka dapat muncul dimanapun pada tubuh ini. Jenis yang paling sering adalah yang berada lebih ke permukaan kulit (superficial). Biasanya lipoma berlokasi di kepala, leher, bahu, badan, punggung, atau lengan. Jenis yang lain adalah yang letaknya lebih dalam dari kulit seperti dalam otot, saraf, sendi, ataupun tendon.

Tumor ini jarang berubah menjadi tumor ganas. Lipoma lebih sering ditemukan pada wanita dan lebih sering tumbuh di lengan, batang tubuh dan leher bagian belakang. Beberapa orang hanya memiliki 1 lipoma, sedangkan yang lainnya memiliki beberapa buah lipoma

Obat Lipoma Alami Tanpa Operasi  

Obat lipoma alami tanpa operasi hanya dengan jelly gamat gold-g benjolan lipoma akan mengecil secara perlahan , kandungan jelly gamat gold-g sebagai antikanker,anti tumor mampu menghilangkan lipoma sampai ke akarnya , berbeda dengan operasi pengangkatan lipoma biasanya hanya benjolannya saja yang diangkat sedangkan akarnya dibiarkan begitu saja , sehingga tidak menutup kemungkinan sel lipoma akan tumbuh lagi .

Jelly gamat Gold-G merupakan solusi alternatif dalam cara menyembuhkan lipoma tanpa operasi . suplemen kesehatan multikhasiat berbentuk cairan kental (jeli) berwarna bening yang terbuat dari bahan utama teripang laut (Sea Cucumber) dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mematikan sel tumor, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.
Berikut Testimoni LIpoma sembuh dengan Jelly Gamat Gold-G
Masih banyak lagi yang sudah sembuh dari lipoma hanya dengan jelly gamat gold-g , kini saatnya anda yang membuktikannya . Hubungi 082128911512 atau pin BB 286E80BB
Ingin Pesan Jelly Gamat Gold-G SMS dengan Format :
GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Rumah 
Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai
Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir

Obat Lipoma Alami Tanpa Operasi