Wednesday, December 4, 2013

Obat Asam Urat

Obat Asam Urat

Obat Asam urat - Untuk mengetahui kadar asam urat normal manusia bisa diketahui melalui tes laboratorium , kita hanya bisa mengetahui asam urat melalu gejala-gejala dan reaksi yang kita rasakan , Namun Anda perlu ingat bahwa hasil yang valid hanya bisa Anda dapat dari hasil cek laboratorium

Cek kadar asam urat di laboratorium bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu tes enzimatik dan Teknik Biasa. Kadar asam urat normal menurut tes Enzimatik maksimum 7 mg/dl. Sedangkan pada Teknik Biasa, nilai normalnya maksimum 8 mg/dl.  Jika hasil cek menunjukan angka diatas batas normal, maka bisa dipastikan Anda sedang menderita kelebihan asam urat atau asam urat tinggi.
Obat Asam urat
Kadar asam urat antara pria dan wanita berbeda-beda. Pada wanita, kadar asam urat normal antara 2,6 – 6 mg/dl. Sedangakan pada pria, kadar asam urat normalnya antara 3,5 – 7 mg/dl. Tinggi rendahnya kadar asam urat pada manusia sangat dipengaruhi oleh asupan makanannya. Makanya, para penderita asam urat hendaknya bisa menghindari makanan yang mengandung asam urat tinggi semacam jeroan, bayam dan lain sebagainya.

Obat Asam urat  
Asam urat merupakan zat sisa metabolism tubuh yang seharusnya bisa dieksresikan secara sempurna melalui system ekskresi. Namun pada penderita asam urat, system itu tidak berjalan dengan sempurna, sehingga asam urat akan membentuk Kristal-kristal dan mengendap pada persendian. Hal itu sangat menyakitkan.Obat Asam urat

Namun Anda perlu tenang, umumnya penyakit asam urat tidak menyerang dan langsung parah secara tiba-tiba. Asam urat terjadi secara bertahap dan makin lama makin parah. Maka dari itu, penyakit asam urat merupakan penyakit yang perlu diatasi secara cepat sebelum benar-benar menimbulkan penyakit asam urat yang sangat parah. Anda perlu ketahui, penyakit asam urat bisa juga menyebabkan kelumpuhan.
Obat Asam urat
Jika Anda sudah merasakan beberapa gejala asam urat, seperti rasa nyeri pada ujung-ujung jari kaki dan persendian, lebih baiknya Anda segera mengambil tindakan penyembuhan. Anda bisa melakukan penyembuhan asam urat dengan produk herbal penyembuhan asam urat yang kami persembahkan untuk Anda.

Obat Asam Urat Paling AMpuh Tidak Menimbulkan Efek Samping

Sudah tahukan Anda manfaat teripang untuk asam urat ? menurut artikelkesehatan wanita.com Manfaat teripang memang tidak lepas dari banyaknya nutrisi penting yang terkandung dalam makanan laut ini. Menurut beberapa sumber medis, teripang mengandung kolagen (yang bermanfaat untuk memelihara sendi dan tulang dan mempercepat penyembuhan luka), protein asam amino (yang merupakan nutrisi penting untuk membantu pertumbuhan sel-sel baru dan membentuk antibody), protein lektin (yang terutama bermanfaat bagi penderita HIV aids, karena sifatnya yang membentuk antibody untuk menahan serangan virus dan bakteri), dan juga glukosaminoglykan (yang bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh). Selain nutrisi di atas, teripang memiliki beberapa nutrisi penting seperti Omega 3, 6, dan 9, yang juga bermanfaat bagi kesehatan.Obat Asam urat

Diantara sekian banyak makanan yang bisa untuk konsumsi, teripang sebenarnya merupakan makanan pokok bagi seluruh penderita asam urat. Ini karena teripang mengandung magnesium yang terutama bermanfaat untuk membantu pertumbuhan urat syaraf dan menjaga keseimbangan kandungan garam. Selain itu, magnesium dalam teripang juga bisa meringankan dan mengatasi asam urat. Obat Asam urat

Jelly gamat gold-g merupakan produk kesehatan yang berbahan dasar dari Teripang Emas terbaik Dijadikan Sebagai Obat Asam Urat Paling Ampuh , Jelly Gamat Gold G merupakan produk herbal yang diambil dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat sebagai obat asam urat, mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Obat Asam urat

Golden Stichopus Variegatus merupakan salah satu hewan yang berhabitat di laut yang kini telah popular di Indonesia. Sebelumnya makanan kesehatan ini sudah sangat popular terlebih dahulu di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan. Jelly Gamat Gold G memiliki kemampuan yang tinggi untuk memacu regenerasi sel. Sehingga teripang/ jelly gamat dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit.
Obat Asam urat

Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Obat Asam urat
 
Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.

Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. zat ini dibantu gamapeptide sebagai zat untuk memulihkan pembengkakan sampai normal kembali, setelah penghancuran kristal glukosaminoglykan melancarkan sirkulasi darah sekaligus menghancurkan penyumbat sirkulais darah. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (obat asam urat)

Penelitian diatas menjadi salah satu bukti kuat akan kandungan teripang yang mampu menumpas kristal kristal asam urat secara alami. Namun bukan hanya itu, kami juga mempunyai bukti nyata, sebagaimana kesaksian konsumen kami berikut ini yang mendapatkan kesembuhan luar biasa setelah mengkonsumsi obat asam urat Jelly Gamat Gold G.
Obat Asam urat

Testimoni Kesembuhan Konsumen Setelah Mengkonsumsi Obat Asam Urat Jelly Gamat Gold G

N a m a: Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r: 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan: Asam Urat
Jenis Produk: Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum obat asam urat Gold-G Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)?

Akhirnya saya putuskan utk minum obat asam urat Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Dan sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

N a m a : Misdalina
U s i a : 40 tahun.
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.

Saya minum obat asam urat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum obat asam urat Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

 Itulah BEberapa konsumen yang sudah merasakan khasiat luar biasa dari jelly gamat gold-g , yang masih ragu atau penasaran bisa sms atau telp ke no 082128911512 atau Untuk pemesanan bisa SMS dengan Format :

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Rumah 
Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai

Obat Asam Urat