Thursday, January 30, 2014

Cara Menyembuhkan Radang Tenggorokan

Cara Menyembuhkan Radang Tenggorokan

Cara menyembuhkan radang tenggorokan secara alami tanp amenimbulkan efek samping , Radang tenggorokan berarti dinding tenggorokan menebal atau bengkak, berwarna lebih merah, ada bintik-bintik putih dan terasa sakit bila menelan makanan yang dapat disebabkan karena berbagai faktor. Radang Tenggorokan atau Faringitis (dalam bahasa Latin; pharyngitis), adalah suatu penyakit peradangan yang menyerang tenggorokan atau faring. Kadang juga disebut sebagai radang tenggorokan. 
 Cara Menyembuhkan Radang Tenggorokan
Radang ini bisa disebabkan oleh virus atau kuman, disebabkan daya tahan yang lemah. Pengobatan dengan antibiotika hanya efektif apabila karena terkena kuman. Kadang kala makan makanan yang sehat dengan buah-buahan yang banyak, disertai dengan vitamin bisa menolong. Gejala radang tenggorokan sering kali merupakan pratanda penyakit flu atau pilek.Cara Menyembuhkan Radang Tenggorokan

Apakah radang tenggorokan termasuk radang ringan?
Faringitis ada yang akut dan kronis. Pada umumnya ringan, tetapi sebagian lainnya jangan diremehkan.Faringitis akut, radang tenggorokan yang masih baru, dengan gejala nyeri tenggorokan dan kadang disertai demam dan batuk.
Faringitis kronis, radang tenggorokan yang sudah berlangsung dalam waktu yang lama, biasanya tidak disertai nyeri menelan, cuma terasa ada sesuatu yang mengganjal di tenggorokan.
Cara Menyembuhkan Radang Tenggorokan
Apa penyebab radang tenggorokan ?
  • Virus, 80% sakit tenggorokan disebabkan oleh virus, dapat menyebabkan demam. 
  • Batuk dan pilek. Di mana batuk dan lendir (ingus) dapat membuat tenggorokan teriritasi.
  • Virus coxsackie (tangan, kaki, penyakit mulut).
  • Alergi. Alergi dapat menyebabkan iritasi tenggorokan ringan yang bersifat kronis (menetap).
  • Bakteri streptokokus, dipastikan dengan Kultur tenggorokan. Tes ini umumnya dilakukan di laboratorium menggunakan hasil usap tenggorokan pasien. Dapat ditemukan gejala klasik dari kuman streptokokus seperti nyeri hebat saat menelan, terlihat bintik-bintik putih, muntah–muntah, bernanah pada kelenjar amandelnya, disertai pembesaran kelenjar amandel.
  • Difteri.
  • Merokok.
Gejala umum radang tenggorokan akibat infeksi virus adalah sebagai berikut:
  • Rasa pedih atau gatal dan kering
  • Batuk dan bersin
  • Sedikit demam atau tanpa demam
  • Suara serak atau parau
  • Hidung meler dan adanya cairan di belakang hidung
  • Infeksi bakteri memang tidak sesering infeksi virus, tetapi dampaknya bisa lebih serius. Umumnya, radang tenggorokan diakibatkan oleh bakteri jenis streptokokus sehingga disebut radang streptokokus. Sering kali seseorang menderita infeksi streptokokus karena tertular orang lain yang telah menderita radang 2-7 hari sebelumnya. Radang ini ditularkan melalui sekresi hidung atau tenggorokan.

 Cara Menyembuhkan Radang Tenggorokan Secara Alami

Cara Menyembuhkan Radang Tenggorokan secara alami dengan jelly gamat menjadi solusi tepat dalam mengatasi radang tenggorokan , Radang tenggorokan yang dialami anak-anak maupun orang dewasa sangat tepat di obati dengan jelly gamat , jelly gamat gold-g bertekstur lembuh mudah dicerna dipercaya dapat menyembuhakan radang tenggorokan secara cepat . Cara Menyembuhkan Radang Tenggorokan

Jelly Gamat Gold-G merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies Sea Cucumber. Sebagian besar spesies tersebut adalah beracun. Gold-G diambil dari spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain!).
Cara Menyembuhkan Radang Tenggorokan
Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Gold-G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Gold-G berdasarkan hasil penelitian :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide *
    Gamapeptide hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain
    PERIKSA : Gamat yang Anda minum dari spesies apa?
 Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi
 Cara Menyembuhkan Radang Tenggorokan
BErikut Testimoni Jelly Gamat Dalam Menyembuhkan Radang Tenggorokan
Anak Saya Bebas dari Radang Tenggorokan
 N a m a     : Yovella
 U m u r     : 4 tahun
 Alamat     : Lampung
 Keluhan     : Radang Tenggorokan
 Jenis Produk     : Gold-G
 
Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38oC, bahkan sampai 40,2oC. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama + (satu) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.
Cara Menyembuhkan Radang Tenggorokan
Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.Cara Menyembuhkan Radang Tenggorokan

Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Gold-G dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan Gold-G kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi Gold-G, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Gold-G. Terimakasih Tuhan, lewat Gold-G Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amin.
 Cara Menyembuhkan Radang Tenggorokan
Itulah khasiat nyata dari jelly gamat gold-g dalam menyembuhkan Radang tenggorokan , Silahkan bagi Anda yng sedang mengalami hal yang sama tidak salah nya minum jelly gamat secara rutin . Cara Menyembuhkan Radang Tenggorokan

Untuk Pemesanan Jelly gamat gold-g silahkan SMS dengan Format :

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : 


Alamat Lengkap : No Hp/ Telp


Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai
Harga Jelly Gamat Gold-G 
Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir

Cara Menyembuhkan Radang Tenggorokan