Wednesday, January 29, 2014

Cara Menyembuhkan Sakit Pinggang

Cara Menyembuhkan Sakit Pinggang

Kabar gembira untuk Anda yang sedang mencari Obat sakit pinggang  alami , disini kami akan membahas Cara menyembuhkan sakit pinggang secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Jelly gamat gold-g menjadi pilihan tepat dalam menyembuhkan sakit pinggang . 

Jelly Gamat Gold-G merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies Sea Cucumber. Sebagian besar spesies tersebut adalah beracun. Gold-G diambil dari spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain!).

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Gold-G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Gold-G berdasarkan hasil penelitian :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide *
    Gamapeptide hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain
    PERIKSA : Gamat yang Anda minum dari spesies apa?
 Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi

Berikut Testimoni Jelly gamat gold-g Sebagai Cara Menyembuhkan Sakit Pinggang

Nama            : Drs. W. Urip Suardana     
Keluhan        : Sakit Pinggang, Migraine
Jenis Produk : Bio Necklace, Gold-G

Mulanya saya hanya menggunakan Bio Necklace untuk mengatasi keluhan migraine dan sakit pinggang yang selama ini saya rasakan dan cukup mengganggu aktifitas saya. Setelah 1 minggu menggunakan kalung tersebut saya rasakan sakit pinggang sudah berkurang . Dan saudara saya juga menganjurkan untuk minum Gold-G, saya coba dan ternyata sampai saat ini sakit pinggang dan migraine tidak pernah kambuh.

Karena pengalaman tersebut yang sangat luar biasa, saya mencoba menyampaikan informasi ini ke beberapa teman dan hasilnya sangat tak terduga, maag akut disembuhkan dengan hanya mengkonsumsi Gold-G, gatal-gatal/eksim, kencing manis bisa diatasi dengan Gold-G, dan ada teman yang vertigo sudah 6 tahun pulih dalam tempo 4 hari dengan memakai Bio Necklace.

Terima kasih GnE, produknya sangat luar biasa.

Penyebab Sakit Pinggang

Hampir semua pernah mengalami sakit pinggang ada yang ringan sehingga dapat diabaikan namun ada pula yang sakit pinggang parah sampai-sampai tidak bisa bekerja bahkan bangun dari tempat tidur pun terasa sulit karena sakit. 

Mungkin anda pernah mengalami sakit pinggang dengan penyebab yang jelas misalkan sakit pinggang akibat duduk terlalu lama, sakit pinggang muncul setelah bekerja seharian, dan lain sebagainya. Akan tetapi sakit pinggang seringkali muncul dengan penyebab yang tidak diketahui oleh penderitanya. Sehingga jika Anda periksa ke dokter, dokter akan memeriksa untuk mengetahui penyebab pasti sakit pinggang yang anda alami dan mungkin saja diperlukan rongsen atau pemeriksaan penunjang lainnya.

Penyebab nyeri pinggang yang paling sering antara lain :

Sakit pinggang karena otot dan ligamen (jaringan penyokong)
Hal ini disebabkan oleh gerakan yang berulang mengangkat benda berat, atau gerakan tak lazim secara tiba-tiba.


Sakit pinggang karena penonjolan dan robeknya bantalan tulang belakang (discus intervertebra)
Discus intervertebra berfungsi sebagai bantalan diantara ruas tulang belakang manusia, pada kondisi tertentu discus ini bisa menonjol atau bahkan robek sedangkan disekitar discus ini terdapat saraf bila terjadi penekanan pada saraf akibat penojolan discus tersebut maka terjadilah nyeri pinggang. Penyebab nyeri pinggang akibat penonjolan discus ini biasanya karena angkat berat, mengangkat benda pada posisi yang tidak ergonomis, dsb.

Sakit pinggang karena Arthritis (radang sendi)
Osteoartritis (OA) biasanya menjadi penyebab sakit pinggang bagian bawah. Radang sendi pada tulang belakang menyebabkan nyeri pinggang karena terjadi penyempitan ruang sumsum tulang belakang disebut juga sebagai spinal stenosis.


Sakit pinggang karena kelainan kelengkungan (curve) tulang belakang
Nyeri pinggang dapat terjadi ketika kurva kelengkungan tulang belakang tidak normal. Sebagai contoh pada scoliosis, dimana tulang belakang melengkung ke samping.


Sakit pinggang akibat Osteoporosis
Fraktur kompresi tulang belakang pada osteoporosis dapat menyebabkan sakit pinggang.


Sakit pinggang akibat sepatu hak tinggi (high heels)
Mamakai sepatu hak tinggi memang membuat wanita tampak lebih menarik, akan tetapi terlalu sering memakai high heels akan membuat nyeri pada pinggang, hal ini disebabkan adanya perubahan pada pusat tumpuan tubuh karena sepatu hak tinggi membuat tumit naik, jari-jari kaki di bawah, tulang pinggul semakin kebelakang yang membuat kegagalan biomekanik tubuh.


Sakit pinggang karena ginjal
Penyakit ginjal yang dapat menyebabkan sakit pinggang antara lain batu ginjal dan infeksi ginjal.
Pada batu ginjal rasa sakit biasanya nyeri tumpul (kemeng) dan terasa sakit pada pengetukan (nyeri ketok) di area costovertebra angle (pemeriksaan ini dilakukan oleh dokter).


Sedangkan pada infeksi ginjal selain keluhan dan tanda diatas ditambah lagi dengan adanya demam, menggigil, mual, muntah dan gangguan buang air kecil. Perlu diperhatikan tidak semua penyakit ginjal menyebabkan sakit pinggang.


Pantangan Makanan Untuk Penyakit Sakit Pinggang

Makanan-makanan yang dilarang rata-rata adalah kacang-kacangan maka dari itu hindarilah makanan tersebit untuk mengurangi penyebab 

berkelanjutannya sakit pinggang yang diderita . selain kacang-kacangan berikut ini berbagai makanan yang dilarang bago penderita nyeri pinggang .

  1. Kacang kacangan ( Susu kacang, Kacang buncis )
  2. Emping ( kerupuk yang terbuat dari maninjau )
  3. Jeroan
  4. Daging merah
  5. Makanan Kaleng ( Ikan kalengan )
  6. Kelapa
  7. antan ( nasi Lemak, Gulai )
  8. Alkohol
  9. Durian
  10. Kangkung
  11. Bayam
Itulah sekilas tentang sakit pinggang , Untuk penyembuhan lebih maksimal minum jelly gamat gold-g secara teratur dan hindari makanan yang menyebabkan sakit pinggang.
Untuk pemesanan jelly gamat gold-g silahkan SMS dengan Format :

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : 

Alamat Lengkap : No Hp/ Telp

Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai
Harga Jelly Gamat Gold-G
Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir

Cara Menyembuhkan Sakit Pinggang