Sunday, February 23, 2014

Cara Menyembuhkan Benjolan Di Kepala

Cara Menyembuhkan Benjolan Di Kepala

Cara menyembuhkan benjolan di kepala - jika sebelumnya benjolan dikepala tidak ada maka bisa kita definisikan benjolan tersebut adalah tumor . tumor dapat bersifat jinak namun juga bersifat ganas yang kita sebut kanker. Tumor jinak sifat pertumbuhannya lambat dan tidak berbahaya, tapi kalau kanker, pertumbuhannya cepat dan berbahaya karena sifatnya menyebar.

Untuk mengetahui apakah benjolan kecil di belakang leher itu berbahaya atau tidak, perlu dilakukan pemeriksaan lanjutan. Apabila benjolan tersebut bisa digerakkan dari dasarnya, berarti benjolan tersebut berasal dari jaringan dibawah kulit, tidak menempel pada organ tubuh yang lebih dalam. Dalam hal ini, kemungkinan besar benjolan tersebut suatu tumor jinak.

Namun jika benjolan tersebut menempel erat pada dasarnya (tidak bisa digerakkan), maka tumor tersebut berasal dari jaringan tubuh yang lebih dalam, atau tumor tersebut sudah menempel pada jaringan dibawahnya, kemungkinan benjolan tersebut suatu tumor ganas, yang tidak dapat disingkirkan. Sekalipun beberapa tumor jinak pada beberapa kasus memberikan gejala yang sama.

Tumor yang nyeri/ sakit bila ditekan menunjukkan proses peradangan atau bila tumor tersebut tumbuh mengenai reseptor saraf, biasanya nyeri/ sakit terlokalisasi di daerah tumor. Jika sakit pada benjolan tersebut dapat menyebabkan pusing, lemas dan berkunang-kunang, perlu diteliti lagi keluhan tersebut dikarenakan benturan pada benjolan atau pada belakang kepala.

Cara Menyembuhkan Benjolan Di KEpala Secara Aman TIdak Menimbulkan Efek Samping

Cara menyembuhkan benjolan di kepala secara aman yaitu dengan minum jelly gamat gold-g yang sudah terbukti khasiatnya tersebut untuk menghilangkan benjolan dimanapun termasuk benjolan di kepala. 

Jelly gamat gold-g adalah obat multikhasiat yang dapat menghilangkan benjolan di tangan tanpa operasi. Jelly gamat Gold-G merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies Sea Cucumber. Sebagian besar spesies tersebut adalah beracun. Gold-G diambil dari spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain ) Cara menyembuhkan benjolan di kepala
Gold-G merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies Sea Cucumber. Sebagian besar spesies tersebut adalah beracun. Gold-G diambil dari spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain!). Cara menyembuhkan benjolan di kepala
Teripang / jelly gamat gold-g kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga tripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Cara menghilangkan benjolan dikepala
Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. “Karena itu, gamat tidak menimbulkan efek samping,” tambahnya. (Trubus 441 – Agustus 2006/XXXVII, hlm. 107). Cara menyembuhkan benjolan di kepala
dalam jelly gamat gold-g memilki kandungan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.
Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml. (Trubus 441 – Agustus 2006/XXXVII, hlm. 113) Cara menyembuhkan benjolan di kepala

Berikut testimoni Jelly Gamat Gold-G Dalam Menghilangkan Benjolan Di Kepala

Nama : Fawzy
Alamat : Mimika
Produk : Jelly Gamat Gold-G


Istri saya terdapat beberapa benjolan di lengan awalnya tidak sakit tapi lama kelamaan benjolan ini terasa sakit dan tidak enak dilihat . stelah saya cek ke dokter , dokter menyuruh saya untuk operasi pengangkatan lipoma tetapi saya tidak mau operasi karena takut . setelah itu saya cari pengobatan alami di google untuk mnghilangkan lipoma ini dan saya menemumakan jelly gama gold-g dengan keyakinan ingin sembuh saya membeli 2 botol dulu untuk permulaan , dengan dosis minum sehari 3×2 sendok makan sudah mulai kelihatan peruabahan benjolannya mengecil dan saya pesan lagi 4 botol jumlah keseluruhan yang saya habiskan 12 botol untuk sembuh total . Alhamdulilah saya bersyukur atas kesembuhan lipoma ini melalui jelly gamat gold-g. cara menyembuhkan benjolan di kepala
 
Nama : Ari Darwis
Alamat : Jakarta Produk Jelly Gamat Gold-G

Ayah saya terdapat benjolan sebesar telor puyuh dibagian sikut lengannya , saran dokter harus di operasi berhubung ayah saya sudah lanjut usia , saya tidak tega lihat nya . Saya searching di internet tentang lipoma dan menemukan obat alami lipoma jelly gamat gold-g yang dapat menghilangkan lipoma tanpa operasi . Untuk permulaan saya pesan 1 botol dulu dan ternyata benjolan ayah saya mengecil dan saya pesan kembali 2 botol untuk penyembuhan totalnya . Alhamdulilah hanya 3 botol untuk menghilangkan lipoma disikut lengan ayah saya. Terimakasih… Cara menghilangkan benjolan dikepala

N a m a   :  Ibu Wayan U m u r   :  34 tahun Alamat    :  Surabaya Keluhan  :  Pembengkakan Kelenjar Limfe

Pada waktu saya masih kuliah (sekitar 14 tahun yang lalu), pernah mengalami pembengkakan kelenjar limfe pada pangkal lengan. Untuk menyembuhkannya, dokter melakukan operasi kecil pada daerah yang sakit tersebut. Cara menyembuhkan benjolan di kepala
Sekitar pertengahan tahu 2008, saya mengalami hal yang sama, kali ini terjadi pada pangkal paha. Benjolan kira2 sebesar biji kurma, rasanya sakit dan mengganjal. Saya agak segan untuk periksa. Suami saya menganjurkan untuk mengkonsumsi jelly gamat Gold-G.
Meskipun agak ragu, tapi saya turuti saran suami saya. Alhamdulillah, setelah beberapa mengkonsumsi jelly gamat Gold-G, rasa sakitnya hilang. Saya lanjutkan konsumsi jelly gamat, dan Alhamdulillah benjolannya berangsur-angsur hilang, sampai hilang sama sekali. Pada saat benjolannya hilang saya hanya mengkonsumsi 1 botol jelly gamat, bahkan 1 botol tersebut belum habis (tersisa sedikit).

Kurang yakin dengan khasiat dari jelly gamat gold-g dalam menyembuhkan benjolan di kepala , Bukan hanya di bayangkan kalo tidak cocoknya , tetapi tindakannya yang penting kita berusaha beikhtiar sembuh. Mudah-mudahan ini menjadi awal kesembuhan anda sekalian.

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : 

Alamat Lengkap : No Hp/ Telp

Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai
Harga Jelly Gamat Gold-G

 

 Cara Menyembuhkan Benjolan Di Kepala