Tuesday, February 11, 2014

Cara Menyembuhkan Nyeri Sendi Pada Lutut

Cara Menyembuhkan Nyeri Sendi Pada Lutut

Cara menyembuhkan nyeri sendi Pada lutut - Nyeri Lutut merupakan keluhan umum yang sering dialami orang dewasa terutama usia diatas 40 thun . Lutut adalah sendi terbesar dalam tubuh kita . Hal ini terdiri dari ujung bawah dari tulang paha (atau tulang paha), yang berputar di ujung atas dari tulang kering (tibia). Pada sendi lutut terdapat beberapa otot dan tendon yang melekat pada tulang, fungsinya membantu mengontrol gerakan tulang serta sebagai bantalan lutut dalam pergerakan.

Sakit Nyeri Lutut yang dialami dari kebanyakan orang adalah karena jumlah tulang rawan di lutut berkurang, dan banyak ligamen mulai kehilangan beberapa elastisitas, akibatnya akan membuat penderita lebih rentan terhadap rasa sakit dan cedera.

Beberapa Penyebab Nyeri Lutut Sendi lutut memiliki ukuran serta struktur yang kompleks, oleh karena itu maka sendi ini mudah mengalami cedera. Berikut ini beberapa faktor penyebab nyeri dan cedera lutut.
  • Sebagian besar keluhan nyeri lutut merupakan hasil dari beberapa bentuk trauma atau salah urat (keseleo), seperti ligamen robek atau pecah, atau retak tempurung lutut patah, tulang rawan yang robek atau kecelakaan yang menyebabkan kerusakan pada daerah atau strain lutut di luar rentang normal gerak.
  • Kondisi lain yang dapat menyebabkan nyeri lutut adalah infeksi, artritis; hemarthrosis (darah pada sendi lutut), kista dan tumor tulang.Kelebihan berat badan juga dapat berkontribusi untuk masalah lutut dengan menyebabkan regangan berlebih pada ligamen dan tulang rawan.
Jika Anda merupakan salah satu penderita kaku dan nyeri lutut jangan dianggap spele . Lakukan segala cara untuk mengurangi risiko sakit nyeri lutut yang lebih parah, mulai dari rajin berolah raga, melakukan penurunan berat badan agar beban tubuh tak terlalu berat, bila perlu segera lakukan penyuntikan steroid dan melakukan operasi.
 Cara menyembuhkan nyeri sendi pada lutut

Cara Menyembuhkan Nyeri Sendi Pada Lutut Secara Aman Tidak MEnimbulkan Efek Samping

Cara menyembuhkan nyeri sendi pada lutut dengan jelly gamat gold-g menjadi pilihan tepat , aman dan tidak menimbulkan efek samping . Jelly Gamat Gold-G adalah suplemen makanan yang terbuat dari teripang emas yang diekstrak kemudian diolah dengan menggunakan teknologi tinggi dengan melalui proses destilasi 4 kali hingga berwarna bening dan tidak berbau anyir. Teripang yang digunakan dalam Jelly Gamat Gold-G adalah teripang yang berasal dari species 'Golden Stichopus Variegatus' yakni species yang istimewa karena memiliki kandunga Gemapeptide didalamnya. Gemampeptide ini tidak ditemukan pada teripang jenis lain. Cara menyembuhkan nyeri sendi pada lutut

Gemapeptide ini memiliki khasiat untuk melancarkan sirkulasi darah, mencegah inflamasi, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, mengurangi rasa sakit, meregenerasi sel yang telah rusak serta mempercantik dan menambah kesehatan kulit. Kandungan lainnya yang terdaoat dalam teripang ini anara lain Protein, Kolagen, Mineral, Omega 3,6 dan 9, Vitamin B1 & B2, Mukopolisakarida, Chondroitin, Glucosaninoglycans (GAG's) dan memiliki kandungan Cell Growth Factor yang terdapat didalamnya juga mampu untuk meregenerasi sel-sel dan memperbaiki jaringan yang telah rusak.
Cara menyembuhkan nyeri sendi pada lutut
 Berikut Kisah nyata Jelly Gamat Gold-G Dalam Menyembuhkan Nyeri Sendi Pada Lutut
N a m a     : Ariyani Arif Bau
U m u r     : 21 tahun
Alamat     : Makassar
Keluhan     : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk     : Gold-G, Spirulina, ET. Pure Water RO, Bio Necklace
 
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.
Tekanan Darah Kembali Normal dan Lutut Kaki Tidak Ngilu
N a m a     : Lie Kwi Jiw
U m u r     : 62 tahun
Alamat     : Lampung
Keluhan     : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk     : Gold-G 

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa .......

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, say kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G is the best.....
Di Amerika saat ini, Gamat atau Sea Cucumber (lebih dikenal dengan nama Marine Care) dikembangkan secara besar-besaran sebagai "makanan untuk terapi" pada masalah Arthritis dan Osteoarthritis. Keluhan ini telah menjadi perhatian para ilmuwan sejak lama dan tidak mudah mencari solusinya. Karen memang "tulang rawan" pada sistem persendian berbeda dengan jaringan lainnya. 

Tidak ada aliran dan suplai darah, yang berarti tidak ada suplai nutrisi atau oksigen langsung kepada jaringan tersebut! Semua bergantung pada penyerapan terhadap cairan pelumas di sekitar persendian, baik nutrisi, oksigen, vitamin dan mineral untuk keperluan pemeliharaan tulang rawan dan sistem persendian. Glucosamine dan Chondroitin pada gamat atau sea cucumber adalah sumber yang paling baik dan memiliki aktivitas yang tinggi untuk memelihara sistem jaringan tulang rawan dan sistem persendian.

Segera tuntaskan Nyeri Sendi pada lutut dengan jelly gamat gold-g . Segera dapatkan jelly gamat gold-g dengan mengetikan SMS :

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : 

Alamat Lengkap : No Hp/ Telp

Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai
Berlaku untuk 1-2 botol
Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir

Cara Menyembuhkan Nyeri Sendi Pada Lutut