Monday, March 24, 2014

Cara Menyembuhkan Diabetes

Cara Menyembuhkan Diabetes

Cara Menyembuhkan Diabetes > Jelly Gamat Gold-G dengan kandungan zat aktifnya dapat memepercepat proses penyembuhan penyakit diabetes tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Karena obat Jelly Gamat Gold-G terbuat dari spesies laut yaitu extrac teripang emas laut (Sea Cucumber ) dimana teripang ini mengandung khasiat yang dapat mengobati berbagai penyakit baik luar maupun dalam diantaranya penyakit diabetes militus dan gula darah tinggi.

Faktor Penyebab Penyakit Diabetes

Penyakit Diabetes pada umumnya disebabkan oleh pola hidup tidak sehat serta asupan maknanan yang tidak terkontrol atau bisa juga dari efek samping pemakaian obat-obatan tertentu.  hal lain diantaranya :
  • - Faktor keturunan
  • - Kegemukan / obesitas biasanya terjadi pada usia 40 tahun ke atas
  • - Hipertensi atau tekanan darah tinggi
  • - Angka Triglycerid (salah satu jenis molekul lemak) yang tinggi
  • - Mengidap kolesterol yang tinggi
  • - Gemar mengkonsumsi makanan yang serba instan
  • - Kebiasaan merokok dan stress
  • - Jumlah karbohidrat tinggi
  • - Gangguan pada sel pankreas
  • - Terlalu banyak makan makanan yang mengandung gula.
Beberapa Gejala Gejala Pada Penyakit Diabetes
Gangguan metabolisme karbohidrat ini menyebabkan tubuh kekurangan energi, itu sebabnya penderita diabetes melitus umumnya terlihat lemah, lemas dan tidak bugar. Gejala umum yang dirasakan bagi penderita diabetes yaitu :
- Banyak kencing (polyuria) terutama pada malam hari
– Gampang Haus dan banyak minum (polydipsia)
– Mudah lapar dan banyak makan (polyphagia)
– Mudah lelah dan sering mengantuk
– Penglihatan kabur
– Sering pusing dan mual
– Koordinasi gerak anggota tubuh terganggu
– Berat badan menurun terus
– Sering kesemutan dan gatal-gatal pada tangan dan kaki.

Jika mengalami gejala gejala seperti di atas segeralah atasi dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Menyembuhkan Diabetes Dengan Jelly Gammat Gold-G 

Cara Menyembuhkan Diabetes dengan Jelly Gammat Gold-G salah satu cara untung mengobati diabetes
karena Jelly Gammat Gold-G terbuat dari teripang emas,selain itu juga Jelly Gammat Gold-G sangat membantu kesehatan tubuh manusia sekaligus mengobati segala macam permasalahan kesehatan.Mengandung
sumber zat gizi serta vitamin yang lengkap, diantaranya ialah :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor.
  • Gamapeptide
Kandungan GAMAPEPTIDE
  1. Gamapeptide hanya terdapat pada spesies Golden Stichopus Variegatus
  2. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, menyembuhkan luka ( 3x lebih cepat )
  3. Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru dan aktifitas sel-sel
  4. Kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  5. Menenangkan dan menstabilkan emosi
  6. Memelihara sirkulasi darah
Bagi penderita diabetes, seringkali bila sudah mendapatkan luka sulit untuk diobati. Tapi anda tidak usah khawatir, Cara Menyembuhkan Diabetes dengan jelly gamat gold-g bersifat “cell growth factor” karena mengandung kolagen yang dapat meregenerasi sel. Asam amino yang tinggi, berupa asam eicopasentaenat (EPA) dan asam docosahexanat (DHA) memiliki nilai 25,69% dan 3,69% yang menandakan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan rusak. Sehingga obat diabetes tradisional tidak hanya dikonsumsi 2sdm 3x sehari untuk pengobatan dari dalam, juga bisa dipakai untuk dioles pada bagian luka akibat diabetes.(obat diabetes tradisional)


Obat herbal diabetes Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat


Obat herbal diabetesMenurut Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu sebabnya luka pada penderita diabetes lekas menutup.
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

HASIL NYATA SEMBUH DARI DIABETES DENGAN OBAT HERBAL DIABETES JELLY GAMAT GOLD-G

obat-diabetes-gold-gamat-1-300x204
Seorang penderita diabetes telah menderita Diabetes selama bertahun-tahun tidak sembuh meski telah berobat secara terus-menerus. Akhirnya dokter memvonis bahwa kaki beliau harus diamputasi. Beliau akhirnya mendapatkan kesembuhan dan tidak jadi diamputasi setelah meminum Jelly Gamat Gold-G (gamat emas) dengan mengoleskan pada bagian kaki yang telah membusuk. Gambar diatas memperlihatkan perubahan drastis antara sebelum menjalani terapi meminum dan mengoleskan jelly gamat Gold-G dengan kondisi kaki setelah terapi jelly gamat Gold-G. Akhirnya, kaki beliau sembuh dan tidak jadi diamputasi. 

Badan Terasa Normal dan Gula Normal

Nama            : Laelan Basra
Umur             : 47 tahun
Alamat          : NTB
Keluhan        : Diabetes
Jenis Produk : Gold-G & Cyano Spirulina
Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi Gold-G, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Gold-G.
Kini saya juga konsumsi Spirulina dan badan saya semakin segar. Sekarang gula darah saya sudah normal.

 Nama            : Lie Kwi Jin 
Umur            : 62 tahun
Alamat         : Lampung
Keluhan        : Tekanan Darah Tinggi , Diabetes
Jenis Produk : Gold-G
 
Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….
Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, say kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G is the best…..


N a m a  : Dr. F. Liana Wanane
U m u r  : 37 tahun
Alamat   : Jayapura (RSUD Abepura)
Keluhan : Diabetes, Herpes, Hipertensi
Jenis Produk : Gold-G
Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:
  1. Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.
  2. Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sendok makan Gold-G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.
  3. Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gold-G pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.




Untuk itu bagi anda yang ingin cepat sembuh dari penyakit diabetes dengan Cara Menyembuhkan Diabetes Dengan  Jelly Gamat Gold-G segera pesan dengan cara di bawah ini :


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Lengkap : No Hp/ Telp

Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai

( Berlaku untuk 1-2 botol )


Contoh :

GAMAT : 3 Botol : Riki Subekti : Jl. Pataruman No 243 Kab. Bandung : 08131289xxxx

Kirim Ke 085719870850



Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G



Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir

Untuk 5 botol dan seterusnya silahkan hubungi 085719870850


  • *Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • **Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • ***Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli  

 

Cara Menyembuhkan Diabetes