Thursday, November 27, 2014

obat tradisional diabetes

obat tradisional diabetes

obat tradisional diabetes >> diabetes merupakan penyakit yang terjadi akibat gangguan sistem endokrin yang menyebabkan tingkat glukosa atau  gula dalam tubuh kita menjadi tidak normal (berlebih).Semua itu terjadi karena jumlah insulin dalam darah tidak mencukupi atau sel sel tubuh tidak memberikan respon terhadap insulin.
ketika jumlah insulin dalam darah tidak mencukupi dan tidak memberikan respon terhadap insulin menyebabkan gula tidak dapat masuk ke dalam sel sel tubuh manusia dan tidak bisa di gunakan oleh tubuh manusia untuk bekerja secara normal. Diabetes type ini disebut diabetes melitus atau sering disebut kencing manis.
Gejala Diabetes Melitus
Inilah beberapa gejala penyakit diabet melitus:
  • Gejala Buang air kecil secara berlebihan
  • Gejala kencing berlebihan dapat terjadi meskipun penderita diabetes tidak banyak minum sepanjang hari
  • Gejala buang air kecil yang berlebihan disertai rasa haus yang berlebihan.
  • Gejala meningkatnya nafsu makan secara signifikan
  • Gejala kelelahan tanpa diketahui penyebabnya
  • Meskipun nafsu makan meningkat, berat badan tidak bertambah
  • Gejala timbulnya masalah kulit
  • Jika terjadi luka, proses penyembuhan menjadi lama
  • Gejala sakit di beberapa bagian tubuh
  • Gejala gangguan penglihatan (katarak)
  • Gejala impotensi pada pria
  • Jika dilakukan tes urine dan tes darah, keduanya menunjukkan nilai positif
Faktor – faktor yang dapat menyebabkan seseorang menderita diabetes :
  • Faktor keturunan
  • Obesitas / kegemukan yang biasanya terjadi pada usia 40 tahunan
  • Terjadi kerusakan pada sistem pankreas
  • Tingkat / kadar kolesterol yang tinggi
  • Gaya hidup yang tidak sehat yang kebanyakan mengkonsumsi makanan instant / junk food
  • Tekanan darah yang tinggi
  • Sering merokok dan stress
  • Terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat

obat tradisional diabetes dengan jelly gammat gold-g

obat tradisional diabetes dengan jelly gammat gold-g merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan penyakit diabetes, karena jelly gammat gold-g merupakan produk unggulan yang terbuat dari extract teripang (sea cucumber) yang berjenis teripang emas (golden stichopus variegatus) dan teripang emas merupakan jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya.jelly gammat gold-g di percaya memiliki khasiat dapat memperbaiki sel sel yang telah rusak,dapat mencegah sel kanker dan dapat mencegah bakteri,sehingga jelly gammat gold-g aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.

Teripang emas memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit akut maupun kronis, seperti : maag, asam lambung, stroke, diabetes melitus, darah tinggi, asam urat, batu ginjal, batu empedu, kista, kolesterol, jantung, tumor, dll. Selain itu teripang emas juga sangat ampuh untuk mengobati berbagai jenis kanker. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa universitas di malaysia, ditemukan bahwa teripang / gamat emas memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk tubuh, diantaranya :
  • Lektin.
  • Mineral.
  • Saponint.
  • Asam Amino.
  • Gamapeptide.
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik alamiah.
  •  Omega-3, 6, dan 9.
  • Cell Growth Factor.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Glucosamine dan Chondroitin.
Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya. Teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.
kesaksian mengenai obat tradisional diabetes dengan jelly gammat gold-g :

gamat-liana
N a m a : Dr. F. Liana Wanane U m u r : 37 tahun Alamat : Jayapura (RSUD Abepura) Keluhan : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi, Sinusitis Jenis Produk : Gold-G
Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:
Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.T
Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sendok makan Gold-G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.
Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gold-G pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.


gamat-lie-kwi-jin
N a m a : Lie Kwi Jin U m u r : 62 tahun Alamat : Lampung Keluhan : Tekanan Darah Tinggi, Diabetes Jenis Produk : Gold-G
Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Jelly Gamat Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….
Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Jelly Gamat Gold-G, saya kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Jelly Gamat Gold-G is the best…..

untuk lebih lengkap KLIK DISINI

oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit diabetes,solusinya adalah konsumsi jelly gammat gold-g yang terbuat dari extract teripang emas yang sudah terbukti dapat menyembuhkan diabetes,berikut adalah cara pemesanan jelly gammat gold-g :



format pemesanan jelly gammat gold-g
GAMAT : jumlah pesanan : nama lengkap : alamat lengkap : no hp
kirim ke 085719870850

post by.obat tradisional diabetes