Friday, September 5, 2014

Cara Cepat Mengatasi Hepatitis B

Cara Cepat Mengatasi Hepatitis B

Cara Cepat Mengatasi Hepatitis B > hepatitis b merupakan infeksi serius pada hati yang di sebabkan oleh virus hepatitis B.Jika tidak segera diatasi sejak awal maka akan berakibat penyakit hati kronis dan akan mengancam nyawa penderitanya.Maka dari itu cara cepat mengatasi hepatitis b dengan jelly gamat gold-g adalah solusi yang sangat tepat.
Hepatitis B menular secara langsung melalui darah, air mani, atau cairan tubuh lainnya. Pada saat virus hepatitis B masuk ke dalam hati seseorang, virus ini akan langsung menyerang sel hati dan akan berubah menjadi berlipat ganda. Hal tersebut dapat mengakibatkan pembengkakan pada hati dan menimbulkan tanda dan gejala infeksi hepatitis B.
Virus hepatitis B ini dapat menular dengan cara sebagai berikut :
  • Hubungan seksual dengan pasangan yang mempunyai penyakit liver hepatitis B
  • Berbagi pakai jarum suntik
  • Kontak langsung dengan darah yang terjangkit virus hepatitis B
  • Turunan dari penyakit ibu ke anak
Tanda dan gejala hepatitis B :
  • Nyeri pada daerah perut
  • Berubahnya warna urine menjadi warna gelap
  • Nyeri pada persendian
  • Nafsu makan menurun bahkan menghilang
  • Perasaan mual dan berakhir muntah-muntah
  • Sering merasakan lelah dan lemah
  • Kulit dan bagian tubuh yang putih berubah menjadi kuning

Cara Cepat Mengatasi Hepatitis Dengan Jelly Gammat Gold-G

Cara Cepat Mengatasi Hepatitis B dengan Jelly Gammat Gold-G merupakan cara yag sangat tepat untuk menyembuhkan peyakit hepatitis karena Jelly Gammat Gold-G terbuat dari spesies laut yaitu Teripang (Sea Cucumber) yang berjenis Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sehingga Cara Cepat Mengatasi Hepatitis B dengan Jelly Gammat Gold-G bisa secara cepat tanpa harus operasi dan tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.
Khasiat Teripang Emas (Golden Stichopus Vatiegatus)
telah diteliti oleh ilmuwan diseluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa jelly gamat gold-g berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
 
Tidak hanya itu juga, Menurut seorang ahli nutrisi bernama Walter Kee Mun Yee, alumnus Wisconsin University di Pulau Langkawi, Malaysia; ekstrak teripang atau gamat tersohor sebagai obat asam urat tradisional akibat rematik / asam urat. Ahli nutrisi tersebut mengatakan bahwa jelly gamat gold-g yang berbahan dasar teripang mengandung kondroitin dan glukosamin. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal. pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih.
Di dalam teripang laut terkandung ~ Saponin yang bermanfaat sebagai antioksidan, anti mikroba, anti kanker, meningkatkan sistim kekebalan tubuh, merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah, mencegah anemia/kurang darah, dapat meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan. Selain saponin juga terkandung ~Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium yang bermanfaat untuk mengaktifkan keseimbangan enzim, menghasilkan sel darah merah dan dapat mengatasi badan lemah.
Selain itu juga Jelly Gammat Gold-G sangat membantu kesehatan tubuh manusia sekaligus mengobati segala macam permasalahan kesehatan.Mengandung
sumber zat gizi serta vitamin yang lengkap, diantaranya ialah :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor.
  • Gamapeptide
Kandungan GAMAPEPTIDE
  1. Gamapeptide hanya terdapat pada spesies Golden Stichopus Variegatus
  2. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, menyembuhkan luka ( 3x lebih cepat )
  3. Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru dan aktifitas sel-sel
  4. Kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  5. Menenangkan dan menstabilkan emosi
  6. Memelihara sirkulasi darah
Berikut adalah kesaksian penderita hepatitis setelah mengkonsumsi jelly gammat gold-g ;
N a m a : Dwijo Wasi Widyanto U m u r : 36 tahun Alamat : Sukabumi Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Spirulina, Gold-G
Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara. 
Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.
Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.
Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Untuk itu bagi anda yang ingin cepat sembuh dari penyakit hepatitis b dengan Cara Cepat Mengatasi Hepatitis B  Dengan  Jelly Gamat Gold-G segera pesan dengan cara di bawah ini :
Cara Pemesanan Jelly Gammat Gold-G

 untuk informasi lebih lanjut mengenai jelly gammat gold-g
http://caramenyembuhkanlipoma.blogspot.com/p/cara-pemesanan.html

Post By. Cara Cepat Mengatasi Hepatitis B