Thursday, September 4, 2014

Cara Cepat Sembuhkan Alergi

Cara Cepat Sembuhkan Alergi

Cara Cepat Sembuhkan Alergi > alergi merupakan respon abnormal dari sistem kekebalan tubuh.Orang orang yang alergi memiliki kekebalan tubuh yang bereaksi terhadap suatu zat biasanya tidak berbahaya di lingkungan.

Debu, serbuk sari, jamur, makanan dan bahan yang pada dasarnya tidak membahayakan dapat bertindak sebagai antigen pada orang tertentu. Bahan-bahan tersebut memasuki tubuh lewat paru-paru atau saluran cerna kemudian menerobos masuk ke dalam jaringan, di situlah mereka merangsang pembentukan antibodi. Akibat bertemunya antigen dan antibodi itulah yang merusak jaringan yang bersangkutan dan menimbulkan gejala/keluhan alergi.
 
Reaksi alergi tentunya merupakan manifestasi pada seseorang secara keseluruhan. Gejalanya akan tergantung pada fungsi organ tersebut yaitu dapat terangsang atau tertekan. Suatu alergi yang menyerang mata akan menimbulkan mata merah dan gatal; jika menyerang hidung akan pilek atau bersin-bersin; bila menyerang paru-paru akan menyebabkan asma atau batuk; jika menyerang saluran pencernaan menyebabkan sakit perut, kembung, diare atau muntah-muntah; menyerang persendian dapat menyebabkan nyeri dan kaku; jika yang terserang kepala dapat menimbulkan sakit kepala, jika menyerang kulit menimbulkan eksim, bentol-bentol/gatal-gatal, dan sebagainya.
 
Alergi dapat terjadi pada semua usia baik pada mereka yang mempunyai bakat alergi maupun tidak/nonalergik. Pada anak-anak yang paling sering ditemukan yaitu asma bronkiale. Sedangkan alergen yang paling sering menyerang anak-anak yaitu tepung sari, debu rumah, bulu hewan, air liur hewan, dan makanan.
Tips pencegahan dan menghindari alergen :
  • Jaga selalu kesehatan tubuh dan lingkungan.
  • Pindahkan sarang debu seperti pernak-pernik, buku, hiasan dinding, dan sebagainya
  • Bila anda alergi pada bulu binatang, jangan membiarkan binatang berbulu masuk ke dalam ruangan.
  • Hindari penggunaan kain yang terbuat dari wool atau bahan dari bulu.
  • Hindari tanaman atau aquarium yang menyebabkan spora jamur di udara.
  • Gunakan pembersih udara elektris untuk membersihkan debu, jamur atau polen dari udara.
  • Gantilah permadani atau gorden berat yang menangkap dan menyimpan debu dengan tirai yang dapat dicuci dan permadani dari katun.
  • Jika anda alergi terhadap jenis makanan tertentu, hindari makanan penyebab alergen tersebut.

Cara Cepat Sembuhkan Alergi Dengan Jelly Gammat Gold-G

Cara Cepat Sembuhkan Alergi dengan Jelly Gammat Gold-G  merupakan cara yang sangat tepat untuk menyembuhkan penyakit alergi karena Jelly Gammat Gold-G terbuat dari spesies laut yaitu Teripang (Sea Cucumber) yang berjenis Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus),sehingga Cara Cepat Sembuhkan Alergi dengan jelly gammat gold-g tidak menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.
Khasiat Teripang Emas (Golden Stichopus Vatiegatus)
telah diteliti oleh ilmuwan diseluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa jelly gamat gold-g berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
 
Tidak hanya itu juga, Menurut seorang ahli nutrisi bernama Walter Kee Mun Yee, alumnus Wisconsin University di Pulau Langkawi, Malaysia; ekstrak teripang atau gamat tersohor sebagai obat asam urat tradisional akibat rematik / asam urat. Ahli nutrisi tersebut mengatakan bahwa jelly gamat gold-g yang berbahan dasar teripang mengandung kondroitin dan glukosamin. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal. pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih.
Di dalam teripang laut terkandung ~ Saponin yang bermanfaat sebagai antioksidan, anti mikroba, anti kanker, meningkatkan sistim kekebalan tubuh, merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah, mencegah anemia/kurang darah, dapat meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan. Selain saponin juga terkandung ~Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium yang bermanfaat untuk mengaktifkan keseimbangan enzim, menghasilkan sel darah merah dan dapat mengatasi badan lemah.
Selain itu juga Jelly Gammat Gold-G sangat membantu kesehatan tubuh manusia sekaligus mengobati segala macam permasalahan kesehatan.Mengandung
sumber zat gizi serta vitamin yang lengkap, diantaranya ialah :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor.
  • Gamapeptide
Kandungan GAMAPEPTIDE
  1. Gamapeptide hanya terdapat pada spesies Golden Stichopus Variegatus
  2. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, menyembuhkan luka ( 3x lebih cepat )
  3. Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru dan aktifitas sel-sel
  4. Kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  5. Menenangkan dan menstabilkan emosi
  6. Memelihara sirkulasi darah

Untuk itu bagi anda yang ingin cepat sembuh dari penyakit alergi dengan Cara Cepat Sembuhkan Alergi  Dengan  Jelly Gamat Gold-G segera pesan dengan cara di bawah ini :
Cara Pemesanan Jelly Gammat Gold-G

 Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara pemesanan jelly gammat gold-g

 Cara Cepat Sembuhkan Alergi