Saturday, September 6, 2014

Cara Menghilangkan Luka Caesar

Cara Menghilangkan Luka Caesar

Cara Menghilangkan Luka Caesar > caesar merupakan proses persalinan dengan cara pembedahan pada perut untuk mengeluarkan bayi.Proses ini ditempuh karena adanya suatu hambatan untuk proses persalinan normal diantaranya seperti lemahnya tenaga ibu untuk melahirkan,detak jantung bayi lemah,ukuran bayi yang terlalu besar dan lainnya.
sebernya cara seperti ini sudah ada sejak zaman ratusan tahun kebelakang tetapi tidak seakurat sekarang,banyak menimbulkannya kematian pada sang ibu atau cara ini banyak di hindari.Berbeda dengan cara caesar pada zaman sekarang justru sangat di gemari terutama di kalangan menengah ke atas dimana selain untuk mempermudah(instan ) dalam pelahiran cara ini merupakan tread.Tapi bukan berarti proses pelahiran dengan cara caesar zaman sekarang tidak beresiko,karena setelah melakukan bedah caesar tentu saja menimbulkan luka.Luka caesar seperti ini bisa berbeda pada kondisi setiap orang dalam artian ada yang sembuh cepat namun ada pula yang lambah bahkan susah untuk sembuh.
Berikut ini adalah beberapa jenis oprasi caesar yang dilakukan oleh tim  dokter.
  • Jenis klasik.-Dengan melakukan syatan vertikal sehingga memungkinan ruangan yang lebih besar untuk jalan keluar bayi.akan tetapi jenis ini sudah sangat jarang dilakukan hari ini karena sangat berisiko terhadap terjadinya komplikasi
  • Sayatan mendatar di bagian atas dari kandungan kemih sangat umu dilakukan  pada masa sekarang ini.Metode ini meminalkan risiko terjadinya pendarahanya dan cepat penyembuha.
  • Histerektomi caesar yaitu bedah caesar diikuti dengan pengangkatan rahim.Hal ini dilakukan dalam kasusu-kasus dimana pendarahan yang sulit tertangani atau ketika plasenta tidak dapat dipisahkan dari rahim
Massa penyembuhan seseorang yang telah menjalani operasi bedah caesar bisa berbeda-berbeda tergantung kondisi tubuh masing-masing apabila kondisinya sangat baik maka proses penyembuhannya relatif lebih cepat.Untuk mempercepat proses penyembuhan bekas luka operasi caesar kami rekomendasikan Obat tradisional luka bedah caesar jelly gamat Gold G yang diaman sudah teruji secara medis dalam membantu pengobatan luka bedah caesar.

Cara Menghilangkan Luka Caesar Dengan Jelly Gammat Gold-G

 
Cara Menghilangkan Luka Caesar dengan Jelly Gammat Gold-G merupakan cara yang sangat tepat untuk menyembuhkan luka caesar  karena Jelly Gammat Gold-G terbuat dari spesies laut yaitu Teripang (Sea Cucumber) yang berjenis Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang dapat memperbaiki sel sel yang telah rusak, dapat mencegah bakteri, dan dapat mencegah sel kanker sehingga Cara Menghilangkan Luka Caesar dengan Jelly Gammat Gold-G bisa secara cepat tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.
Khasiat Teripang Emas (Golden Stichopus Vatiegatus)
telah diteliti oleh ilmuwan diseluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa jelly gamat gold-g berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
 
Tidak hanya itu juga, Menurut seorang ahli nutrisi bernama Walter Kee Mun Yee, alumnus Wisconsin University di Pulau Langkawi, Malaysia; ekstrak teripang atau gamat tersohor sebagai obat asam urat tradisional akibat rematik / asam urat. Ahli nutrisi tersebut mengatakan bahwa jelly gamat gold-g yang berbahan dasar teripang mengandung kondroitin dan glukosamin. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal. pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih.
Di dalam teripang laut terkandung ~ Saponin yang bermanfaat sebagai antioksidan, anti mikroba, anti kanker, meningkatkan sistim kekebalan tubuh, merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah, mencegah anemia/kurang darah, dapat meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan. Selain saponin juga terkandung ~Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium yang bermanfaat untuk mengaktifkan keseimbangan enzim, menghasilkan sel darah merah dan dapat mengatasi badan lemah.
Selain itu juga Jelly Gammat Gold-G sangat membantu kesehatan tubuh manusia sekaligus mengobati segala macam permasalahan kesehatan.Mengandung
sumber zat gizi serta vitamin yang lengkap, diantaranya ialah :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor.
  • Gamapeptide
Kandungan GAMAPEPTIDE
  1. Gamapeptide hanya terdapat pada spesies Golden Stichopus Variegatus
  2. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, menyembuhkan luka ( 3x lebih cepat )
  3. Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru dan aktifitas sel-sel
  4. Kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  5. Menenangkan dan menstabilkan emosi
  6. Memelihara sirkulasi darah

Untuk itu bagi anda yang ingin cepat sembuh dari luka caesar dengan Cara Menghilangkan Luka Caesar Dengan  Jelly Gamat Gold-G segera pesan dengan cara di bawah ini :
Cara Pemesanan Jelly Gammat Gold-G
 untuk informasi yang lebih lanjut mengenai cara pemesanan jelly gammat gold-g
http://caramenyembuhkanlipoma.blogspot.com/p/cara-pemesanan.html

 Post By. Cara Menghilangkan Luka Caesar