Monday, September 8, 2014

cara menyembuhkan lipoma

cara menyembuhkan lipoma

cara menyembuhkan lipoma > lipoma merupakan suatu tumor (benjolan) jinak yang berada di bawah kulit yang terdiri dari lemak,lipoma biasanya di jumpai pada usia lanjut antara 40-60 tahun namun dapat juga di jumpai pada anak anak hal ini di sebabkan karena lipoma merupakan lemak,maka dapat muncul dimanapun pada tubuh.
Jenis yang paling sering adalah yang berada lebih ke permukaan kulit (superficial).Biasanya lipoma berlokasi di kepala, leher, bahu, badan, punggung, atau lengan. Jenis yang lain adalah yang letaknya lebih dalam dari kulit seperti dalam otot, saraf, sendi, ataupun tendon.
Tumor ini jarang berubah menjadi tumor ganas. Lipoma lebih sering ditemukan pada wanita dan lebih sering tumbuh di lengan, batang tubuh dan leher bagian belakang. Beberapa orang hanya memiliki 1 lipoma, sedangkan yang lainnya memiliki beberapa buah lipoma.
Gejala Klinis
Lipoma bersifat lunak pada perabaan, dapat digerakkan, dan tidak nyeri. pertumbuhannya sangat lambat dan jarang sekali menjadi ganas. Lipoma kebanyakan berukuran kecil, namun dapat tumbuh hingga mencapai lebih dari diameter 6 cm.
Penyebab
Tidak selalu jika kita mempunyai orangtua atau leluhur yang mempnyai lipoma ini, maka kita akan mempunyai lipoma juga. Namun ada suatu sindrom yang disebut hereditary multiple lipomatosis, yaitu seseorang yang mempunyai lebih dari 1 lipoma pada tubuhnya. Kegemukan tidak menyebabkan terjadinya lipoma.

cara menyembuhkan lipoma dengan jelly gammat gold-g

cara menyembuhkan lipoma dengan jelly gammat merupakan cara yang sangat tepat unruk menyembuhkan lipoma karena jelly gammat gold-g ini mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit karena terbuat dari Teripang, yang memiliki banyak manfaat untuk memberantas penyakit degeneratif seperti : Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat, Asam Urat, Asam Lambung, Asma, Batu Ginjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah dan Diabetes Melitus. Obat jelly gamat gold ini sangat mujarab dalam mengatasi berbagai penyakit karena Teripang laut mempunyai berbagai kandungan aktif yang diantaranya:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Berbagai Penelitian Dari Kandungan Teripang Yang Terdapat Pada Jelly Gamat Gold G
Berbagai ilmuan di berbagai universitas di Malaysia selama 8 tahun lamanya bahwa apa yang tarkandung dalam teripang Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Lalu oleh para ilmuan bahwa apa yang terkandung dalam teripang laut ada semacam senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker dan Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap bahwa teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.
Kemudian Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, bahwa kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes karena mampunyai Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.
Keunggulan lainnya dari obat Jelly Gamat Gold G ini tidak hanya aman dari efek samping melainkan bisa dikonsumsi oleh berbagai kalangan, dari mulai orang dewasa, anak kecil, hingga lanjut usia dan ibu hamil. Yang terpenting obat ini HALAL untuk di konsumsi, karena sudah jelas legalitasnya, berikut diantaranya :
khasiat jelly gamat gold g
  •  Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572;
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004;
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Kisah Sembuh Pengguna Jelly Gamat Gold-g Untuk Cara menyembuhkan lipoma tanpa operasi

N a m a  :  Ibu Wayan
U m u r  :  34 tahun
Alamat  :  Surabaya
Keluhan  :  Pembengkakan Kelenjar Limfe dan (Limpoma)

Pada waktu saya masih kuliah (sekitar 14 tahun yang lalu), pernah mengalami pembengkakan kelenjar limfe pada pangkal lengan. Untuk menyembuhkannya, dokter melakukan operasi kecil pada daerah yang sakit tersebut.
Sekitar pertengahan tahu 2008, saya mengalami hal yang sama, kali ini terjadi pada pangkal paha. Benjolan kira2 sebesar bij kurma, rasanya sakit dan mengganjal. Saya agak segan untuk periksa. Suami saya menganjurkan untuk mengkonsumsi jelly gamat
Meskipun agak ragu, tapi saya turuti saran suami saya. Alhamdulillah, setelah beberapa mengkonsumsi jelly gamat , rasa sakitnya hilang. Saya lanjutkan konsumsi jelly gamat, dan Alhamdulillah benjolannya berangsur-angsur hilang, sampai hilang sama sekali. Pada saat benjolannya hilang saya hanya mengkonsumsi 1 botol jelly gamat, bahkan 1 botol tersebut belum habis (tersisa sedikit).
segera atasi lipoma anda dengan jelly gamat gold-g tanpa efek samping harga terjangkau dibanding dengan ilakukannya operasi namun hasilnya nihil , lipoma muncul lagi bahkan bisa jadi tambah banyak dikarenakan akar sel lipoma nya tidak terangkat.
 
untuk itu bagi anda yang ingin sembuh dari lipoma tanpa operasi silahkan pesan jelly gammat gold-g untuk menyembuhkan lipoma tanpa operasi berikut adalah cara pemesanan jelly gammat gold-g :
cara pemesanan jelly gammat gold-g

untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan jelly gammat gold-g

http://caramenyembuhkanlipoma.blogspot.com/p/cara-pemesanan.html

cara menyembuhkan lipoma