Saturday, November 29, 2014

obat tradisional eksim basah

obat tradisional eksim basah

obat tradisional eksim basah >> eksim basah merupakan penyakit kulit yang bentuk kelainannya adalah bulat sepertikoin uang logam berbatas.Penyebab penyakit eksim basah memang belum di ketahui dengan pastinya ,namun ada yang menjelaskan bahwa penyakit ini terjadi karena infeksi mikroorganisme yang turut berperan dalam pembentukan lesi dari penyakit ini.
 Adanya sensitive pada allergen terhadao mikroorganisme ini  juga dapat memperburuk penyakit inin. Penyakit ini biasanya terjadi di daerah yang panas. Kebiasaan meminum minuman yang beralkohol dan adanya ketegangan jiwa juga dapat mempermudah penyakit ini timbul. Penyakit ini biasanya terjadi pada orang dewasa dan biasanya juga terjadi pada wanita.
Gejala yang ditimbulkan dari penyebab eksim basah ini adalah tonjolan yang berwarna kemerahan dan rasanya sangat gatal. Lalu kelainan ini akan menyebar dan melebar sebesar uang logam, kemudian dikelilingi  oleh tonjolan-tonjolan padat, kemudian gelembung-gelembung berisi cairan dan tertutupi  oelh cairan yang sudah mongering berwarna ccokelar. Penderita juga mengeluh rasa gatal yang sangat hebat disertai nyeri juga. Penyakit ini biaanya menyerang daerah punggung kaki, punggung tangan, bokong dan bahu.
Penyebab eksim basah ini etiologi tidak diketahui dan kemungkinan juga multifaktorial yang artinya banyak faktor pemicu yang dapat menyebabkan penyakit ini terjadi. Namun yang sering diduga adalah alergi makanan yang dipicu oleh infeksi virus saluran pernapasan yang sering menjadi penyebab inti. Kebanyakan pasien dengan penyakit ini  juga memiliki kulit yang sangat kering. Trauma lokal seperti gigitan serangga, kontak lansung dengan bahan kimia, atau lecet dan mungkin mendahului wabah.

obat tradisional eksim basah dengan jelly gammat gold-g

obat tradisional eksim basah dengan jelly gammat gold-g merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan eksim basah karena jelly gammat gold-g merupakan produk unggulan yang terbuat dari extract teripang (sea cucumber) yang berjenis teripang emas (golden stichopus variegatus) dan teripang emas ini merupakan jenis teripang terbiak yang memiliki kandungan gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya.Jelly gammat gold-g di percaya memiliki khasiat dapat memperbaiki sel sel yang telah rusak,dapat mencegah sel kanker dan dapat mencegah bakteri,sehingga jelly gammat gold-g aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.
Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya. Teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.
oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit diabetes,solusinya adalah konsumsi jelly gammat gold-g yang terbuat dari extract teripang emas yang sudah terbukti dapat menyembuhkan diabetes,berikut adalah cara pemesanan jelly gammat gold-g :
format pemesanan jelly gammat gold-g
GAMAT : jumlah pesanan : nama lengkap : alamat lengkap : no hp
kirim ke 085719870850