Monday, April 27, 2015

Cara Menyembuhkan Psoriasis Secara Alami

Cara Menyembuhkan Psoriasis Secara Alami

Cara Menyembuhkan Psoriasis Secara Alami >> Anda sedang mengalami psoriasis di kulit kepala? kami rekomendasikan penghilang psoriasis di kulit kepala tanpa menimbulkan efek samping.Psoriasis sendiri merupakan peradangan pada kulit seperti bercak dan bersisik tebal,sisik itu lumayan tebal dan kadang rontok dengan sendirinya, bila di  garuk bercaknya itu berbekas seperti kerikan lilin.

Tanda dan gejala yang dialami oleh satu orang dan yang lain pasti berbeda. Namun,umumnya gejala yang ditimbulkan oleh psoriasis adalah sebagai berikut :
  • Kulit bercak-bercak dan ditutupi oleh sisik yang berwarna putih keperakan.
  • Terdapat bintik-bintik kecil di kulit.Hal ini sering terlihat pada anak-anak.
  • Kulit terasa kering dan dapat retak kemudian berdarah.
  • Kulit terasa gatal, terbakar dan nyeri
  • kaku sendi.

Cara Menyembuhkan Psoriasis Secara Alami Dengan Jelly Gammat Gold-G

Cara Menyembuhkan Psoriasis Secara Alami dengan jelly gammat gold-g merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan penyakit psoriasis, karena jelly gammat gold-g merupakan produk unggulan yang terbuat dari extract teripang (sea cucumber) yang berjenis teripang emas (golden stichopus variegatus) dan teripang emas merupakan jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya.

Jelly gammat gold-g dipercaya memiliki khasiat dapat memperbaiki sel sel yang telah rusak,dapat mencegah sel kanker dan dapat mencegah bakteri,sehingga jelly gammat gold-g aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.


Jelly Gamat Gold-G ini sudah sejak jaman dahulu kala dipakai oleh nenek moyang kita untuk mengobati penyakit, namun di jaman modern ini kemasan dan pengolahannya sudah lebih steril. Bahan alami yang kami maksud adalah teripang atau gamat dari jenis golden stichopus variegatus atau teripang emas. Penggunaan teripang atau gamat emas sebagai antiseptik alamiah dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Biasanya, air gamat emas diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi.

Khasiat teripang telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, psoriasis dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multikhasiat dan sebagai antiseptik alamiah. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk sekalipun seperti pada penyakit psoriasis, sehingga menjadi sehat kembali.

Berikut Testimoni Cara Menghilangkan Psoriasis Di Kulit Kepala dengan Jelly gamat Gold-g


 

Untuk mengetahui beberapa kesaksian mengenai cara menyembuhkan berbagai penyakit dengan jelly gammat gold-g KLIK DISINI
 
untuk pemesanan jelly gammat gold-g bisa langsung hubungi 085719870850
 
Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : 

Alamat Lengkap : No Hp/ Telp

Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!
   
DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G
 http://caramenghilangkankista-goldg.com/wp-content/uploads/2013/02/Daftar-Harga.jpg

Post by. Cara Menyembuhkan Psoriasis Secara Alami