Tuesday, May 12, 2015

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Spirulina

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Spirulina

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Spirulina >> banyak sekali yang muncul di wajah kita, salah satunya adalah jerawat.Jerawat membuat diri kita tidak percaya diri saat kita bergaul dengan teman teman dan rasanya ingin sekali menutup wajah kita


Pembentukan jerawat
Agar cara menyembuhkan jerawat dan bekasnya bisa berjalan dengan lancar alangkah baiknya jika kita mengetahui pembentukan jerawat.Tanpa anda mengetahui dengan benar,mungkin anda akan sering bertanya tanya kenapa jerawat begitu akrab berkunjung.Bahkan memvonis kulit anda sensitif (padahal pengertian ini tidak pada tempatnya) sebelum dihasilkan secara terus menerus oleh kelenjar minyak.

Sebum ini bergerak menuju permukaan kulit melalui kenjar folikel.Kelenjar folikel merupakan penghasil keratin, yang juga ikut bergerak bersama dengan sebum menuju permukaan kulit. Tapi kadang bukan hanya keratin  yang di angkut oleh sebum, tapi juga bakteri.Setiap jam dan sepanjang hari, sebum bergerak menuju pori pori agar permukaan kulit tetap lembab.Selama pori-pori tidak tersumbat oleh kulit mati, maka semuanya akan baik-baik saja. Tapi bila ada sumbatan, maka dimulailah proses pembentukan jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Cyano Spirulina

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Cyano Spirulina merupakan solusi yang sangat tepat untuk menghilangkan jerawat, karena cyano spirulina ini merupakan produk unggulan dalam kesehatan dan kecantikan yang terbuat dari extract spirulina yang merupakan tumbuhan air sejenis ganggang yang berwarna hijau kebiru-biruan.

APA ITU SPIRULINA?

Spirulina adalah ganggang hijau-biru yang merupakan tumbuhan yang memiliki kandungan gizi tinggi yang menakjubkan. Spirulina mengandung 65-71% protein lengkap, semua asam amino esensial, 19% karbohidrat dan 8% mineral. Meiliki kandungan Folate (68x bayam), Beta Carotene (25x wortel), GLA (3x EPA) yang dapat menurunkan kolesterol jahat, Vitamin B12 (2x hati sapi), Calsium (10x susu), Vit E (3x wheat germ), zat besis (58x bayam), protein (3,5x daging sapi), dan 15 jenis mineral. Spirulina juga  mengandung potasium, zine, magnesium, Spirulinamangan, selenium dan fosfor.

Spirulina ini lebih banyak di konsumsi sebagai suplemen pangan.Spirulina termasuk makanan yang menyehatkan beberapa ahli kesehatan menggolongkan spirulina ke kelas green food.Salah satu kegunaan  spirulina adalah kandungan proteinnya yang sangat tinggi.Warna hijau pada spirulina ini di akibatkan oleh kandungan pigmen klorofil, sedangkan warna birunya berasal dari pigmen phycocyanin.

MENGAPA KITA MEMERLUKAN CYANO SPIRULINA?
Dengan kandungan gizi dan pigmen alami, Cyano Spirulina memiliki kemampuan sebagai :
  • Anti Oksidan : mencegah kerusakan sel (radikal bebas) dan meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Phytonutrient : meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah kanker dan radikal bebas.
  • Neutraceutical : meningkatkan ketahanan tubuh, mencegah kanker dan anti radiasi. Biasa digunakan sebagai pengobatan untuk membantu masalah alergi akibat radiasi dan radio aktif. Digunakan pada tahun 1994 untuk korban musibah nuklir di Chernobyl, Rusia.
  • Enzyme S.O.D. : Super Oxyde Dismutase yang mempunyai aktivitas jauh lebih kuat dari antioksidan dan pencegah kanker yang kuat dengan cara mencegah terjadinya mutasi genetic secara aktif pada sel tubuh.
Lebih jauh, tubuh kita memerlukan Cyano Spirulina karena keadaan lingkungan dan kebiasaan kita yang menjauhkan tubuh dari kondisi sehat, seperti :
  • Polusi lingkungan masa kini, kebiasaan dan pola hidup yang jelek
  • Karena padatnya kesibukan kita tidak sempat berolah raga secara teratur
  • Sistem pembuangan racun tubuh (detoksifikasi) terganggu, karena kurang minum, kurang konsumsi sayur, buah, serat dan kurang olah raga
  • Semua orang tahu bahwa makanan yang baik adalah 4 sehat 5 sempurna tetapi sedikit yang bisa mempraktekkannya
  • Food artificial, food preservative, food additive, seperti pengawet makanan, penyedap makanan dan pewarna makanan
Artikel Trubus Tentang Khasiat dan Manfaat Spirulina

KEUNGGULAN Cyano Spirulina
  • Mudan dicerna dan diserap tubuh
    Spirulina adalah makanan sumber protein nabati 100% bersifat alkali dengan dinding sel yang sangat lunak sehingga sangat mudah dicerna bahkan oleh pencernaan bayi dan orang lanjut usia, mudah diserap dan membantu peredaran darah.
  • Raja Makanan Beralkali
    Spirulina adalah makanan yang paling alkali dibandingkan sayur dan buah lain yang tumbuh di Bumi, seperti bayam, wortel, apel, kedelai, teh, dan berbagai tumbuhan air tawar. Dengan pH yang sangat alkali, Spirulina memberikan keuntungan bagi mereka yang mengalami gangguan pencernaan terutama masalah lambung, pH tubuh terlalu asam dan darah yang terlalu kental sehingga peredaran darah tidak lancar.
  • The Manna of God Micro Blue Green Algae (ganggang biru hijau mikro) adalah tumbuhan laut yang terdiri dari sekitar 6000 spesies. Dari 6000 spesies itu, Cyano Spirulina adalah spesies yang terbaik. Cyano Spirulina adalah tumbuhan laut yang sudah ada sejak jaman Dinosaurus yang merupakan anugerah dari Tuhan sehingga dia bisa tetap ada (tidak punah) hingga sekarang. Walaupun berasal dari laut, Cyano Spirulina telah melalui proses teknologi tinggi sehingga dijamin bebas dari garam (salt free).
  • Berbagai Antioksidan
    Cyano Spirulina mengandung berbagai macam antioksidan, dari antioksidan biasa hingga antioksidan terbaik : Betakaroten, Klorofil, Xantofil, Fikosianin, C-Axantin dan SOD (Superoxide Dismutase).
5 Kandungan Zat Gizi Utama Dalam Cyano Spirulina :
  • Karbohidrat
  • Protein
  • Lemak
  • Vitamin
  • Mineral
  • 4 Pigmen Alami : Beta Karoten ,Klorofil , Xantofil dan Fikosianin

KHASIAT CYANO SPIRULINA UNTUK JERAWAT

  • Klorofil membantu membersihkan toksin dalam darah dan melancarkan peredaran darah
  • GLA menjaga keseimbangan hormon
  • Vitamin B12 dan B6 merangsang metabolisme lemak
  • Vitamin A dan Zinc membantu pemulihan luka
  • Mineral mengimbangi pH tubuh dan merangsang metabolisme
Oleh karena itu bagi anda yang ingin menghilangkan jerawat, kami rekomendasikan untuk menggunakan cyano spirulina ini sebagai masker.

Untuk Masker : Gunakan 2-3 tablet spirulina, lalu campur dengan  putih telur. Campurkan hingga menyatu hingga menjadi seperti gel. Oleskan hingga merata, hingga tidak terlihat kulitnya. Tunggu hingga mengering, lalu bilas. Masker Spirulina baik digunakan sebelum tidur.

Untuk Kesehatan : 3 x sehari 5 tablet sesudah makan.

Harga :
  • 1 botol isi 300 tablet : Rp.262.500 (belum termasuk ongkos kirim)
  • 3o tablet : Rp. 50.000 ( belum termasuk ongkos kirim)
Pemesanan bisa langsung hubungi 085719870850

Format Pemesanan Cyano Spirulina
 
SPIRULINA : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP/Telp
Kirim Ke 085719870850

  Contoh :
 
SPIRULINA : 3o kapsul : Anita Kania : Jl. Pataruman No 243 Kab. Bandung : 08131289xxxx
Kirim Ke 085719870850
 
Perlu di ingat !! di dalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format “SPIRULINA” karena itu merupakan kode produk yang wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Post by. Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Spirulina